WallHub Apk Penghasil Saldo Dana 2022 Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya

Aplikasi WallHub Apk Penghasil Saldo Dana 2022 Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya – baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang yang bernama WallHub apk. aplikasi ini memberikan misi yang cukup sederhana dimana pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan mengganti wallpaper HP saja.


WallHub Apk Penghasil Saldo Dana 2022 Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya
WallHub Apk Penghasil Saldo Dana 2022 Terbukti Membayar

Aplikasi WallHub apk ini hampir sama dengan wallive apk yang sebelumnya telah di rilis dan admin bahas. Pengguna bisa mengumpulkan poin dengan mengerjakan misi-misi yang di sediakan di dalam aplikasi mulai dari mengganti wallpaper, checkin harian dan lain-lain.


Nah bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi penghasil saldo dana yang satu ini langsung saja simak artikel ini sampai selesai karena kita akan bahas secara lengkap milai dari cara regsitrasi aplikasi WallHub apk, cara menghasilkan uang hingga cara melakukan penarikan di aplikasi ini.


Review Aplikasi WallHub Apk Penghasil Saldo Dana 2022 Aapakah Terbukti Membayar? Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas lebih jauh tentang aplikasi WallHub, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu sekilas tentang aplikasinya agar nantinya kita memahami cara kerjanya.


Apa Itu Aplikasi WallHub Apk?


Aplikasi WallHub apk merupakan aplikasi yang menyediakan fasilitas untuk mengganti wallpaper atau latar belakang layar android guna untuk memperindah tampilan di hp android milik kita.


Aplikasi WallHub ini di rilis di play store dan di kembangkan oleh developer android jason dan di rilis sejak tanggal 10 Maret 2022. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup ringan yakni hanya sekitar 28 mb saja. 


Sejak awal perilisannya aplikasi WallHub telah berhasil di unduh oleh satu ribu pengguna lebih di play store sehingga aplikasi ini cukup rekomended untuk di gunakan.


Menariknya di aplikasi WallHub apk memiliki kelebihan tersendiri di banding dengan aplikasi wallpaper lainnya. Di aplikasi ini pengguna di berikan sebuah misi yang bisa hasilkan uang sehingga pengguna akan mendapatkan penghasilan sampingan.


Baca Juga: Cara menghasilkan uang dari wallive wallpaper dengan cepat


Download Aplikasi WallHub Apk


Bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa langsung download aplikasi WallHub apk langsung di google play store dengan cara melakukan pencarian dengan ketik kata kunci “WallHub wallpaper daily”. Jika aplikasinya telah di temukan kamu bisa langsung download dan instal aplikasinya secara langsung.


Cara Daftar Aplikasi WallHub Apk Agar Menghasilkan Uang


Cara daftar di aplikasi WallHub apk sebenarnya cukup gampang asalakan kamu mengikuti petunjuk yang di berikan oleh aplikasi. Agar kamu bisa menghasilkan uang tentunya harus melakukan registrasi atau mendaftar menggunakan akun google. 


Saat pertama di buka, kamu akan mendapatkan perintah login menggunakan google, ikuti perintah tersebut hingga selesai. Menariknya saat pertama buka aplikasi WallHub apk, kamu akan mendapatkan notifikasi hadiah 3000 koin yang mana bonus ini bisa di ambil setelah  menonton iklan selamat 1 hingga 3 menit.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi WallHub Apk


Setelah berhasil registrasi, kamu berkesempatan bisa mengumpulkan koin dan menghasilkan uang dari aplikasi WallHub apk ini. Agar mendapatkan koin dengan cepat tentunya kamu harus mengerjakan beberapa misi di antaranya sebagai berikut.


  1. Misi login harian, dengan adanya misi yang satu ini pengguna bisa mendapatkan koin setiap hari dengan cara login aplikasi dan melakukan checkin. Namun perlu di ingat agar mendapatkan lebih banyak koin kamu harus melakukan checkin harian secara rutin.
  2. Nonton iklan, cara selanjutnya memang terkesan cukup mengganggu karena kita di berikan banyak iklan yang itu-itu saja atau banyak iklan. Namun dengan demikian cara ini merupakan cara yang efektif untuk menambah koin tambahan.
  3. Mengganti wallpaper scara rutin 2x sehari. Karena pada dasarnya WallHub apk merupakan aplikasi pengganti wallpaper, kamu bisa mengerjakan misi ganti wallpaper dan nantinya bisa mendapatkan 3000 koin.
  4. Lucky spin, dengan adanya misi ini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan mendapatkan jackpot koin yang lebih besar.
  5. Gosok kartu hadiah, kamu bisa melakukan misi ini dan menguji keberuntungan dengan cara menggosok kartu hadiah dan nantinya akan dapat poin tambahan.
  6. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa di kerjakan untuk menghasilkan uang


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi WallHub Apk Menjadi Saldo Dana


Setelah mengerjakan misi-misinya kamu bisa melakukan penarikan dari aplikasi WallHub apk ke ewallet DANA. 


Namun perlu di ketahui bagi kamu yang ingin tukar poin jadi uang di aplikasi ini harus mengumpulkan saldo sebesar Rp. 500 rupiah. Setelah mencapai batas minimal ini kamu bisa  langsung withdraw ke saldo DANA


Cara tarik uang dii aplikasi WallHub apk ini terbilang cukup mudah, kamu cukup buka aplikasi WallHub apk kemudian pilih menu withdraw, kemudian pilih jumlah uang yang akan kamu tarik sesuai keinginan. Selanjutnya lengkapi data dengan mengisi nama dan nomor HP yang terhubung dengan aplikasi DANA. Jika semua data telah terisi langsung saja klik tombol Tarik kemudian cek histori penarikan di ewallet kalian.


Artikel Terpopuler: 


Apakah Aplikasi WallHub Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review pengguna yang telah mencoba menggarap aplikasi penghasil uang yang satu ini mereka menyetakan bahwa aplikasi WallHub apk sudah terbukti membayar ke ewallet dana. Hanya saja ada kesulitan yang mereka alami dalam hal mengumpulkan poin. 


Dengan demikian kamu bisa mencoba untuk menginstal dan menggarap aplikasi ini untuk mulai menghasilkan uang dari hp kalian. 


Apakah Aplikasi WallHub Apk Aman Digunakan?


Jika di lihat dari cara penggunaanya, aplikasi WallHub termasuk kategori aplikasi yang aman di gunakan. Didalamnya tidak ada permainan yang khusus seperti skema permainan yang melibatkan deposit atau money game. sehingga aplikasinya bisa di gunakan oleh siapa saja dan jangan takut terjadi kerugian besar. 


Artikel Terbaru: 


Demikian informasi tentang aplikasi WallHub apk penghasil saldo dana yang bisa admin sampaikan kepada kalian. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.


Namun untuk mendapatkan uang dari aplikasi seperti ini diperlukan kesabaran khusus dan jangan terlalu berkekspektasi bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Karena dalam hal pengumpulan koinnya terbilang cukup sulit mendapatkan banyak koin sehingga untuk mengumpulkan uang receh pun memerlukan waktu beberapa hari.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini