2 Cara Buka Paypal Dan Flatform Gaming Yang Di Blokir Kominfo Dengan Mudah

Cara Buka Paypal Dan Flatform Gaming Yang Di Blokir Kominfo Dengan Mudah – Baru-baru ini jagat media sosial di hebohkan dengan berita paypal.com di blokir oleh kominfo. Maka dengan demikian otomatis para pengguna ewallet paypal atau aplikasi paypal kini tidak bisa di akses atau di buka di Indonesia.


Cara Buka Paypal Dan Flatform Gaming Yang Di Blokir Kominfo Dengan Mudah

Hal ini dikarenakan Kominfo secara resmi telah merilis Aplikasi dan website yang diblokir karena belum Daftar PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik), diantaranya adalah Paypal dan platform gaming yang ada di Indonesia.

Beberapa platform gaming yang mulai di blokir mulai 30 Juli 2022 itu adalah Steam , Epic Games, Origin, Uplay, hingga Battlenet. 


Alasan mengapa paypal dan situs gaming kini di blokir oleh kominfo karena pemilik perusahaan gaming dan paypal tidak mematuhi peraturan di indonesia Padahal Kominfo telah memberikan peringatan bahwa tenggat waktu bagi platform-platform tersebut untuk melakukan registrasi PSE hingga malam ini (29/72022).


Selain itu, pengguna Paypal di Indonesia juga mulai ramai membicarakan masalah ini. Banyak yang mengeluhkan situasi ini, karena tidak bisa akses login ke akun Paypal.


Nah hal ini tentunya menjadi permasalahan yang cukup serius khusunya para pengguna yang sudah terlanjur menggunakan aplikasi paypal untuk melakukan transaksi online dan sejenisnya. 


Pengguna yang memiliki saldo paypal tentunya tidak bisa mencairkan uangnya karena situsnya tidak bisa di akses karena di blokir oleh kominfo. Oleh sebab itu diperlukan cara khusu untuk mengakses situs paypal yang di blokir kominfo.


Nah pada artikel ini akan admin berikan tutorial membuka situs paypal dan gaming yang di blokir oleh kominfo.


Cara Buka Paypal Dan Flatform Gaming Yang Di Blokir Kominfo Dengan Mudah


Nah bagi kamu yang bertanya bagaimana Solusi dan Cara Buka aplikasi paypal dan gaming yang di Blokir PSE Kominfo, nah disini tentunya ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mengakses situs ini.


Solusi yang paling tepat untuk mengakses situsnya adalah menggunakan layanan VPN, yang mana layanan ini tentunya bisa di akses oleh segala jenis hp andorid karena bersifat universal.


Nah bagi kamu yang belum tahu, apa itu VPN sebaiknya kenali dulu apa itu VPN dan bagaimana cara kerjanya.


Apa itu VPN?


VPN VPN (Virtual Private Network) adalah layanan koneksi yang memberikan Anda akses ke website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server dan menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.


Cara kerja VPN adalah melakukan enkripsi pertukaran data yang mana kita bisa mengakses situs tertentu seperti paypal atau gaming melalui server yang kita inginkan. 


Nah berhubung paypal di blokir oleh kominfo, maka otomatis kita tidak bisa mengaksesnya di server Indonesia, oleh sebab itu kita harus menggunakan VPN dengan menggunakan server dari negara lain.


Maka dengan demikian VPN bisa membantu kita untuk membuka situs yang terblokir oleh kominfo di Indonesia.


Berikut 2 Cara Membuka Paypal dan Flatform Gaming yang di Blokir Kominfo Menggunakan VPN


1. Menggunakan VPN 1.1.1.1 Dari Cloudflare


Layanan VPN yang bisa digunakan adalah 1.1.1.1 dari Cloudflare yang bisa diinstal ke Smartphone dan juga Komputer. Adapun langkah-langkah instal dan pengaturannya adalah sebagai berikut :


  • Langkah Pertama silahkan Download Aplikasi VPN dari https://cloudflarewarp.com/
  • Pilih sesuai perangkat yang kamu gunakan, Ada untuk App Store, Google Play, macos, Windows dan Linux.
  • Instal Aplikasinya dan setelah itu masuk ke pengaturannya
  • Buka Aplikasi 1.1.1.1 dan Aktifkan
  • Set Tanpa Warp ( Warp Tidak Diaktifkan) Cara ini agar lokasimu tetap terdeteksi di Indonesia.


Nah, itulah salah satu cara buka paypal yang diblokir kominfo. Dengan menggunakan Layanan dari 1.1.1.1 Cloudflarewarp ini, kamu bisa kembali mengakses paypal dan juga Platform gaming seperti Steam , Epic Games, Origin, Uplay, hingga Battlenet dengan lancar.


2. Buka Paypal & Flatform Gaming Menggunakan Turbo VPN


Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk membuka situs atau aplikasi paypal yang di blokir PSE kominfo adalah menggunakan aplikasi turbo VPN yang ada di google play store. 


Aplikasi ini juga bisa membuka situs yang di blokir lainnya seperti situs gaming dan juga situs-situs yang tidak mendaftar PSE kominfo Indonesia. 


Berikut ini cara membuka paypal dan flatform gaming menggunakan turbo VPN


  1. Langkah pertama silahkan donwload turbo VPN di play store atau Link Download
  2. Selanjutnya buka aplikasinya kemudian klik “setuju & lanjut” untuk menggunakan aplikasi
  3. Nah setelah itu silahkan klik tombol X pada menu uji coba
  4. Kemudian silahkan izinkan permintaan sambungan VPN
  5. Nah setelah itu untuk mengaktifkan VPN langsung saja klik “hubungkan dan priksa”.
  6. Nah setelah itu otomatis aplikasinya akan memberikan server tercepat seperti server singapura dll.
  7. Setelah itu kamu bisa login ke paypal.com atau buka aplikasi paypal
  8. Selesai.


Nah itulah cara membuka akun aplikasi atau situs paypal dan juga flatform gaming yang di blokir PSE kominfo di Indonesia. Jika masih ragu dengan keamanan dari layanan ini, kamu bisa mengabaikan solusi ini dan menunggu kabar baik dari pihak-pihak yang layanannya terblokir di Indonesia.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini