Magic PopPop Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya

Magic PopPop apk penghasil uang Apakah Membayar dan Aman? - Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil uang yang bisa dimainkan secara gratis, mungkin aplikasi penghasil uang yang akan kami ulas berikut ini bisa berguna untuk kamu. 


Magic PopPop Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya
Magic PopPop Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman?

Baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang yang bernama magic PopPop apk yang mirip dengan aplikasi TapTap mining. Namun perbedaanya terdapat beberapa fitur dan juga jenis game yang disediakan.


Dalam aplikasi magic PopPop apk ini terdapat misi yang tentunya bila dikerjakan agar menghasilkan uang, diantaranya adalah bermain game puzzle, undang teman dan lain sebagainya.


Nah bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game penghasil uang magic PopPop apk ini langsung saja simak artikel berikut ini dari awal hingga akhir, karena akan kita bahas secara lengkap mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari aplikasinya.


Review Magic PopPop Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas tentang cara menghasilkan uang dari magic PopPop apk, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu apk magic PopPop dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Apa Itu Aplikasi Magic PopPop Apk?


Magic PopPop apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang baru saja rilis dan saat ini sedang ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial.


Melihat dari skema cara kerjanya, aplikasi ini mirip dengan pendahulunya yaitu taptap mining penghasil uang. Apakah masih satu developer? Bisa iya, bisa tidak. Namun cara kerjanya sangat mirip dengan aplikasi tersebut.


Menariknya, aplikasi ini sama sekali tidak menganut skema ponzi yang mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit uang. Artinya, aplikasi ini bisa kamu mainkan secara gratis.


Adapun cara agar menghasilkan uang dari aplikasi magic Pop Pop apk ini terbilang sangat sederhana yaitu bermain game, upgrade level dan juga bermain spin. 


Download Aplikasi Magic PopPop Apk 


Untuk mendapatkan aplikasi Magic Pop Pop apk ini cukup mudah dimana Anda tinggal masuk saja ke playstore dan melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci yang sama yaitu “Magic PopPop”.  


Nantinya kamu akan menemukan aplikasi ini dengan nama “magic PopPop – blast game” nah jika sudah ditemukan, langsung saja klik instal di hp kalian.


Cara Daftar Aplikasi Magic PopPop Apk Agar Dapat Uang


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi magic PopPop apk melalui tautan link daftar
  • Selanjutnya silahkan salin invitation code atau kode undangan magic PopPop dibawah ini

Kode:

  • Setelah itu klik “Magic Cash”.
  • Nah disini silahkan masukkan alamat email. kemudian klik “dapatkan kode verifikasi” untuk mendapatkan kode verifikasi lewat email.
  • Setelah itu silahkan masukkan kata sandi kemudian ulangi kata sandi
  • Nah setelah semua data terisi, silahkan klik “daftar sekarang”.
  • Setelah itu klik logo android atau IOS untuk mendownload aplikasi magic PopPop
  • Download aplikasinya kemudian login menggunakan alamat email atau akun google yang kamu daftarkan tadi.
  • Setelah itu kembali ke browser tadi, lalu pada fitur premium, silahkan aktifkan dengan cara klik “sekarang aktif”.
  • Setelah itu buka aplikasi magic PopPop, kemudian aktivasi dengan cara klik “activate now”. 
  • Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Magic PopPop Apk Penghasil Uang


Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi Magic PopPop apk penghasil uang ini seperti mengerjakan tugas utama, bermain lucky draw dan mengundang teman. berikut ini beberapa misi yang bisa di kerjakan dalam aplikasi magic PopPop apk.


1. Lucky draw


Misi yang bisa kamu kerjakan dalam aplikasi ini adalah melakukan misi lucky draw. Nah disini kamu bisa mengerjakannya dengan cara buka aplikasi kemudian klik logo spin yang ada di bagian kiri atas.


Kamu bisa mengerjakan spin harian 6 kali dan nantinya bisa mendapatkan koin tambahan. 


Pada saat kamu memutar spin, nantinya akan ada iklan yang harus kamu tonton. Kamu ngga usah kaget karena aplikasi ini bisa membayar penggunanya berdasarkan iklan yang telah kita tonton.


2. Bermain game puzzle


Selain misi lucky spin, kamu juga bisa mengerjakan misi utamanya yaitu bermain game. nah game yang di sediakan dalam aplikasi ini adalah game sejenis puzzle yang mana kamu di suruh untuk tap gambar yang memiliki warna sama.


3. Checkin harian


Setiap aplikasi penghasil uang tentunya ada misi checkin harian guna untuk mengikat penggunanya agar selalu memainkan aplikasinya setiap hari. 


Nah disini kamu bisa mengerjakan misinya dengan cara tap ikon checkin yang ada di bagian kanan atas. Setelah itu klik “Claim” selesai.


4. Nonton video iklan


Misi yang bisa kamu kerjakan selanjutnya adalah menonton iklan. Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara klik ikon chect atau kotak harta karun, kemudian tonton iklan agar mendapatkan uang.


5. Undang teman


Agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan, kamu juga bisa mengerjakan misi undang teman dengan cara klik ikon profil yang ada di bagian kiri atas, kemudian kamu akan mendapatkan kode undangan yang di sediakan.


Untuk mengundang teman melalui tautan tentunya ada cara khusus yang harus kamu lakukan, berikut cara mengundang teman melalui link di aplikasi magic PopPop apk.


Langkah pertama silahkan login ke situs m.magic-cash.com kemudian pergi ke menu mengundang teman. setelah itu kamu bisa salin kode undangan magic PopPop apk atau kamu bisa mengundang teman melalui tautan dengan cara klik “undang teman” lalu share ke media sosial.


Cara Withdraw (Tarik Uang) Dari Aplikasi Magic PopPop Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang sudah mengumpulkan koin, kamu bisa melakukan penarikan ke ewallet atau dana. 


Untuk melakukan penarikan di aplikasi magic PopPop apk ini sebenarnya memiliki cara berbeda dengan aplikasi penghasil uang lain. Bedanya yaitu kita tidak bisa langsung tarik uang dalam aplikasi akan tetapi kita harus mengunjungi situs websitenya.


Perlu di ketahui, minimal penarikan dari game magic PopPop apk ini adalah 5000 rupiah dengan menggunakan 5000 koin. Sedangkan maksimal penarikannya adalah 65.000 dengan menggunakan 50.000 koin.


Berikut ini cara withdraw di aplikasi magic PopPop apk ke DANA


  1. Langkah pertama silahkan buka situs saat kamu melakukan pendaftaran tadi yaitu : m.magic-cash.com
  2. Setelah itu silahkan login menggunakan email dan password yang kamu buat saat registrasi
  3. Pada halaman beranda, silahkan klik menu “menarik” kemudian pilih ewallet DANA.
  4. Setelah itu kamu harus ikat ewallet dana kalian dengan cara Masukkan nomor telepon DANA lalu klik “bind now”.
  5. Setelah itu pilih jumlah penarikan yang kamu inginkan.
  6. Setelah itu klik “tebus sekarang” lalu konfirmasi. 
  7. Selesai


Apakah Magic PopPop Apk Aman dan Terbukti Membayar?


Perihal apakah aplikasi Magic PopPop apk sudah terbukti membayar atau tidak, berdasarkan beberapa review dari pengguna menyebutkan aplikasi ini sudah terbukti membayar karena satu developer dengan aplikasi taptap mining.


Jadi buat kamu yang ingin mencobanya, silahkan saja mainkan aplikasinya. Buat kamu yang bertanya-tanya apakah aplikasi Magic PopPop apk ini aman atau tidak, maka kami pastikan jika aplikasi ini aman untuk kamu gunakan.


Aplikasi ini sama sekali tidak menganut skema ponzi atau deposit uang sehingga lebih aman untuk kamu gunakan. Selain itu, kamu juga bisa melihat dari perolehan rating dari aplikasi ini yang menandakan aplikasi ini cukup memuaskan penggunanya.


Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait apakah benar aplikasi Magic PopPop apk penghasil uang aman dan sudah terbukti membayar penggunanya. Semoga ulasan singkat ini bisa memberikan manfaat dan buat kalian yang penasaran, selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini