Gemgala Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Gemgala Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya – beru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang berbasis game yang bernama gemgala apk. aplikasi ini sebenarnya telah di rilis di play store tanggal 21 april 2022 namun baru kali ini gemgala viral di media sosial karena aplikasinya di klaim terbukti membayar.


Gemgala Apk Penghasil Uang
Gemgala Apk Penghasil Uang 

Aplikasi Gemgala apk ini di desain khusus bagi pengguna yang ingin menghasilkan uang dengan cara bermain game, checkin harian masih banyak lagi misi-misi yang bisa di kerjakan. 


Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba aplikasi gemgala apk ini langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut karena disini kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara mendapatkan aplikasi gemgala apk hingga cara melakukan penarikan di aplikasinya.


Review Aplikasi Gemgala Apk Penghasil Uang, Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi gemgala apk, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi gemgala dan bagaimana cara kerjanya.


Apa Itu Aplikasi Gemgala Apk?


Gemgala adalah platform sosial game pesta online yang mengumpulkan pemain yang berpikiran sama dari seluruh dunia, mengintegrasikan berbagai fungsi seperti obrolan dan game. Di sini, Anda dapat bermain game, berteman, menghilangkan kebosanan, dan menemukan kegembiraan yang dibawa oleh sosialisasi game !


Aplikasi gemgala ini telah di rilis di play store sejak tanggal 21 april 2022. Aplikasi ini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 13 juli 2022. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah berhasil di unduh oleh 10 ribu pengguna lebih di play store.


Disamping itu pengguna bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengerjakan misi-misi yang di hadirkan mulai dari nonton video iklan, bermain game dan masih banyak lagi.


Download Aplikasi Gemgala Apk 


Untuk Anda yang tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini maka bisa langsung saja melakukan pencarian di playstore dengan menggunakan kata kunci “ Gemgala “ Maka kamu akan menemukan aplikasi Gemgala– Earn & Game & Chat.


Ketika aplikasi yang Anda cari sudah berhasil di temukan maka langsung saja mulai melakukan proses pemasangan pada perangkat yang digunakan.


Cara Daftar Aplikasi Gemgala Apk 


Agar kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, maka tentunya perlu melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. 


Berikut Langkah-Langkah Daftar Aplikasi Gemgala Pk


  1. Silahkan download aplikasi gemgala apk di play store atau disini
  2. Selanjutnya buka aplikasi maka kalian akan di arahkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
  3. Kamu bisa mendaftar menggunakan facebook, akun google atau nomor telepon.
  4. Selanjutnya pilih jenis kelamin dan juga pilih umur kamu. Dengan catatan jangan kurang dari 18 tahun.
  5. Kemudian masukkan nama pendek dan akhiri dengan menekan tombol “Complete”.
  6. Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Gemgala Apk


Setelah berhasil melakukan regsitrasi kamu bisa mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi gemgala apk ini. Berikut ini beberapa misi yang bisa kamu lakukan.


Baca Selengkapnya: 9 Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Gemgala Apk Cair $10 dollar


  1. Melakukan Checkin harian, kamu bisa mengerjakan misi ini setiap hari untuk mendapatkan poin tambahan yang bisa di tukar dengan saldo dana.
  2. Undang teman, selanjutnya kamu bisa mengerjakan misi undang teman dei menu invite. Adapun bonus yang bisa kamu dapatkan dari misi ini adalah 2000 diamond dari setiap teman yang kamu undang. Kamu bisa mengerjakan misi ini dengan tap tombol Invite my friends kemudian salin tautan dan bagikan ke media sosial.
  3. Nonton video iklan, misi ini memang menjadi suatu hal yang tidak asing dalam aplikasi penghasil uang. pengguna bisa mendapatkan lebih banyak diamond setelah mengerjakan misi ini.
  4. Bermain game, selanjutnya kamu bisa mendapatkan bonus tambahan lagi dengan memainkan game yang di sediakan oleh aplikasi. Kamu bisa mengerjakan misi ini di menu tasks.
  5. Memenangkan game, kamu bisa mendapatkan hadiah sebesar 500 diamond setelah kamu berhasil memenangkan game yang ada di aplikasi ini.
  6. Send 1 gift, selain bermain game kamu bisa mengerjakan misi harian dengan membagikan hadiah kepada teman.
  7. Melakukan penarikan, jika kamu berhasil melakukan penarikan dari aplikasi ini kamu bisa mendapatkan 1000 diamond.
  8. Top up, dalam aplikasi ini tersedia menu top up dan setelah sukses melakukan top up maka pengguna akan di berikan hadiah 1000 diamond yang bisa di tukar dengan saldo dana.



Cara Melakukan Penarikan Dari Aplikasi Gemgala Apk


Setelah berhasil mengerjakan misi yang di berikan di aplikasinya, kamu bisa melakukan penarikan setelah saldo kamu mencukupi. Adapun minimal penarikan dari aplikasi ini adalah $10 dollar. 


Menariknya saldo yang di hasilkan dari aplikasi gemgala apk, bisa juga di tukar menjadi saldo dana dengan syarat harus menghubungkan akun terlebih dahulu ke ArriPay.


Berikut Cara Menghubungkan Apk Gemgala Ke ArriPay:


Cara Menghubungkan Apk Gemgala Ke ArriPay
Cara Menghubungkan Apk Gemgala Ke ArriPay

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi gemgala apk
  2. Selanjutnya klik menu profil dengan ikon kepala kucing
  3. Pada menu bagian my wallet silahkan klik jumlah diamond yang kamu miliki
  4. Setelah itu klik tombol “Wirhdraw” lalu pada withdraw method silahkan klik “Bind” lalu klik “register”.
  5. Setelah itu pilih negara, nomor telepon yang terhubung ke ewallet DANA, OVO atau Gopay, kemudian masukkan password. Lalu klik “next”. Setelah itu klik “Send” untuk mendapatkan kode verifikasi.
  6. Masukkan kode OTP yang di kirim lewat SMS pada kotak yang di sediakan. Kemudian klik “Sign Up”.
  7. Setelah pedaftaran berhasil, silahkan kembali ke menu penarikan tadi.
  8. Terakhir hubungkan aplikasi gemgala apk ini ke akun ewallet DANA, OVO atau Gopay dengan cara klik “ Link Account” Lalu konfirmasi.
  9. Selesai.


Nah setelah itu kamu bisa melakukan penarikan ke ewallet setelah saldo kamu sudah mencukupi.


Apakah Aplikasi Gemgala Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review pengguna yang telah mencoba menggarap aplikasi penghasil uang yang satu ini mereka menyetakan bahwa aplikasi Gemgala apk sudah terbukti membayar ke ewallet dana. Hanya saja ada kesulitan yang mereka alami dalam hal mengumpulkan poin. 


Dengan demikian kamu bisa mencoba untuk menginstal dan menggarap aplikasi ini untuk mulai menghasilkan uang dari hp kalian. 


Apakah Aplikasi Gemgala Apk Aman?


Aplikasi Gemgala masih dapat di kategorikan sebagai aplikasi yang cukup aman. Tidak ada skema permainan khusus terlebih skema permainan uang yang dapat merugikan diri kalian ketika kalian hendak mencoba aplikasi ini. Selain itu aplikasi Gemgala Apk ini sendiri juga tidak menerapkan skema Ponzi.


Hanya saja aplikasi gemgala ini hampir mirip dengan game lainnya yang menyediakan misi top up untuk membeli koin. Namun bagi kamu yang tidak mau mengeluarkan modal untuk membeli koin yang bisa di gunakan saat bermain game, kamu bisa menyelesaikan misi gratisan saja.


Artikel Terpopuler: 


Demikian review aplikasi gemgala apk penghasil uang yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini