Kode Undangan Tick : Watch To Earn Apk Penghasil Uang Terbaru

Kode Undangan Tick : Watch To Earn Apk Penghasil Uang – baru-baru ini admin sudah menemukan kembali aplikasi penghasil uang terbaru dan tentunya sudah terbukti membayar. aplikasi ini bernama tick : Watch to earn yang mana aplikasinya hampir mirip dengan snack video karena kita bisa menghasilkan uang dengan cara nonton video.


Kode Undangan Tick : Watch To Earn Apk Penghasil Uang Terbaru
Kode Undangan Tick : Watch To Earn Apk Penghasil Uang Terbaru

Aplikasi tick apk ini baru rilis tanggal 3 juni 2022 dan telah mendapatkan update terbaru yaitu tanggal 13 juli 2022. Aplikasi tick apk ini baru viral karena ada salah seorang pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini dan membagikan informasinya ke publik.

Dalam aplikasi tick kita di berikan misi nonton video yang mana sistem kerjanya sama seperti aplikasi penghasil uang snack video tiktok atau vidmate cash. Aplikasi ini hadir dengan desain yang unik dan juga misi yang lebih banyak dari versi sebelumnya. 


Nah bagi kamu sebagai pengguna baru dan membutuhkan kode undangan tick, langsung saja simak artikelnya sampai selesai. Karena disini akan kita bahas seputar aplikasi tick : Watch to earn apk dan kode undangan teman yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini.


Kode Undangan Tick : Watch To Earn Apk Penghasil Uang Terbaru


Bagi kamu yang baru mengetahui kode undangan aplikasi tick apk sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi tick apk dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang.


Apa Itu Aplikasi Tick ?


Tick apk : Watch to earn merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki metode atau cara kerja yang hampir mirip dengan aplikasi snack video. aplikasi ini telah di rilis di google play store sejak tanggal 3 juni 2022 dan kini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 13 juli 2022.


Aplikasi tick apk ini kini telah berhasil di unduh oleh 500 ribu pengguna lebih di play store sehingga sudah bisa di pastikan aplikasi tick apk ini sangat legit untuk di mainkan.


Dalam aplikasi tick terdapat misi yang bisa menghasilkan uang diantaranya adalah misi nonton video checkin harian dan lain sebagainya yang memungkinkan kita bisa menghasilkan uang dengan cepat tanpa harus mengeluarkan modal berupa uang.


Nah bagi kamu yang tertarik dengan tick apk ini tentunya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. 


Cara Daftar Aplikasi Tick Apk Agar Dapat Uang


  1. Langkah pertama silahkan download tick apk di play store atau melalui link download
  2. Selanjutnya buka aplikasi kemudian klik “agree and continue” untuk menyetujui kebijakan aplikasi.
  3. Setelah itu kamu akan di arahkan ke menu home, silahkan klik menu profil yang ada di bagian kanan bawah.
  4. Setelah itu klik tombol “login”, kemudian login menggunakan google.
  5. Nah setelah login maka akun kamu akan otomatis terdaftar.
  6. Selesai


Kode Undangan Aplikasi Tick : Watch To Earn Apk 


kode undangan (Invitation Code) tick merupakan sebuah kode unik yang terdiri dari deretan angka sebanyak 8 karakter. Kode undangan aplikasi ini bisa di gunakan oleh pengguna baru yang baru mendaftar aplikasi tick melalui play store. 


Bagi kamu yang kebetulan memerlukan kode undangan tick, kamu bisa menggunakan kode di bawah ini.


Kode: 23478263


Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang di sediakan di aplikasi tick. 


Cara Memasukkan Kode Undangan Tick Apk


Bagi kamu yang ingin memasukkan kode invitasi tick, kamu bisa pergi ke menu rewards atau menu profile. Kamu tinggal cari menu isi kode undangan tick atau enter invitation code. Setelah itu kamu bisa memasukkan kode tersebut di bagian kotak yang di sediakan.


Demikian Kode Undangan Tick : Watch To Earn Apk Penghasil Uang Terbaru yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mengetahui kode undangan tick beserta cara penggunaanya. 

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini