Aplikasi Allvo Apk Penghasil Uang Undang Teman Dapat 5K Terbukti Membayar

Aplikasi Allvo Apk Penghasil Uang Undang Satu Teman Dapat 5K Terbukti Membayar – baru-baru ini aplikasi allvo telah mengadakan event yang bisa menghasilkan uang. 


Aplikasi Allvo Apk Penghasil Uang
Aplikasi Allvo Apk Penghasil Uang 

Dalam aplikasi allvo apk penghasil uang ini kita bisa mengerjakan misi undang teman dan juga melakukan misi memasukkan kode undangan allvo. 


Bagi pengguna baru yang memasukkan kode undangan allvo maka nantinya akan mendapatkan bonus Rp. 5.000 rupiah. Adapun minimal penarikan dari aplikasi allvo ini sebesar 10.000 maka dari itu kamu harus mengerjakan misinya agar kamu bisa hasilkan uang dengan banyak.


Aplikasi allvo hampir mirip dengan aplikasi kupu atau lumina, namun bedanya aplikasi allvo apk berbasis penyedia layanan online dalam bidang transportasi.


Nah bagi kamu yang tertarik untuk ikut event aplkasi allvo apk, langsung saja simak penjelasannya dibawah ini karena disini akan kita bahas secara lengkap mulai dari cara download dan daftar allvo apk hingga cara menghasilkan uang dari aplikasinya.


Review Event Aplikasi Allvo Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara mendapatkan uang dia aplikasi allvo apk, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi allvo apk dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Apa Itu Aplikasi Allvo ?


Dilansir dari goggle play store ALLVO adalah aplikasi penyedia layanan online yang siap melayani masyarakat di bidang Transportasi Online, Motor, Kurir, Mobil, Rental, Food, Marketplace dan jasa lainnya agar mitra bisa membuka usaha di aplikasi Allvo agar pengguna dapat dengan mudah melakukan pemesanan sehingga mitra Allvo mendapat keuntungan dari aplikasi online yang mudah di pahami. 


Aplikasi Allvo mempunyai komitmen untuk menjadi penyedia layanan online yang mengedepankan Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, Kemudahan, dan Kecepatan ( K5 ) yang mana para pengguna cukup memesan dari rumah dengan satu aplikasi Allvo untuk segala kebutuhan sehari-hari.


Aplikasi allvo telah di rilis di google play store sejak tanggal 30 juni 2022 dan telah mendapatkan bintang rata-rata 5.0 dari 57 ulasan. Dengan demikian aplikasi allvo ini dinilai baik oleh pengguna dan rekomended untuk di gunakan.


Aplikasi allvo apk juga kali ini sedang mengadakan event pengguna baru yang mana pengguna bisa mendapatkan bonus sebesar Rp. 5000 setelah berhasil registrasi dan memasukkan kode undangan. 


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mengikuti event aplikasi allvo, langsung saja simak cara daftar allvo sebagai berikut.


Cara Download Dan Daftar Aplikasi Allvo Apk Agar Mendapatkan Uang Dan Bonus 5k


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi allvo di play store atau melalui tautan link download
  • Setelah itu buka aplikasinya kemudian usap layar ke kiri lalu klik “Mulai”.
  • Untuk daftar aplikasi allvo, langsung saja klik tombol “Daftar”.
  • Masukkan nama, username, email, No. Hp dan kata sandi
  • Setelah itu masukkan kode referral allvo menggunakan kode di bawah ini agar dapat bonus 5.000

Kode: bonus5rb

  • Salin dan tempel kode tersebut di aplikasi allvo.
  • Jika semua kolom sudah terisi, terakhir klik “Register”.
  • Setelah itu buka email di kotak “spam” dan masukkan kode verifikasi di aplikasi allvo 
  • Setelah itu kamu harus melengkapi alamat pengiriman
  • Masukkan nama, alamat lengkap, nomor telepon, provinsi, kota, dan kecamatan.
  • Setelah itu klik ceklis yang ada di pojok kanan atas.
  • Selesai


Nah itulah cara daftar aplikasi allvo apk yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Adapun dari pengisian alamat, kamu tidak perlu mengisi alamat sesungguhnya karena kita hanya memanfaatkan eventnya saja untuk menghasilkan uang.


Kini Event Aplikasi Ini sudah berakhir ya, kamu bsia ikut event Gobantu Net pada artikel berikut ini:


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Allvo Apk Penghasil Uang


Setelah berhasil download allvo dan melakukan registrasi, kamu bisa menghasilkan uang di aplikasi ini dengan cara mengerjakan misi undang teman.


Nah bagi kamu yang belum tahu cara ikut event ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi allvo 
  2. Selanjutnya klik menu “Akun”. Setelah itu klik bagian menu “Referral”.
  3. Nah disini kamu bisa melihat kode undangan allvo milik sendiri
  4. Klik “salin” untuk membagikan kode undangan allvo
  5. Selesai


Nah itulah cara menghasilkan uang di aplikasi allvo yang bisa kamu lakukan dengan mudah hanya dengan beberapa klik saja. Setelah berhasil menyalin kode undangan milik sendiri, kamu bisa merekomendasikan ke teman-teman untuk mendownload aplikasi allvo dan memasukkan kode undangan yang kamu miliki.


Berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku dalam aplikasi allvo, kamu dan temanmu akan mendapatkan hadiah sebesar 5.000 rupiah setelah teman kamu berhasil registrasi.


Dengan demikian semakin banyak teman yang kamu undang maka akan semakin banyak uang yang kamu dapatkan dari aplikasi allvo. 


Untuk mencairkan uang di aplikasi allvo apk, kamu perlu mengumpulkan saldo minimal 10 ribu dan ini kamu cukup mengundang 1 teman saja kamu bisa tarik uang tersebut ke ewallet dana.


Baca Juga: Baru Rilis Caterpillarpro Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Begini Cara Mainnya


Apakah Aplikasi Allvo Apk Terbukti Membayar?

Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari beberapa pengguna yang telah mengikuti event aplikasi allvo, mereka menyatakan aplikasi ini sudah terbukti membayar ke ewallet dana. 


Kamu bisa melihat bukti transaksi pencairan dari aplikasi allvo ke dana dalam foto sebagai berikut.


Bukti Tarik Uang Dari Allvo Apk
Foto Bukti Tarik Uang Dari Allvo Apk

Setelah mengetahui aplikasi allvo apk penghasil uang kamu bisa mengikuti event di aplikasi ini agar bisa mendapatkan uang puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Sebagai informasi tambahan yang admin dapatkan dari aplikasi allvo, ternyata event undang satu teman dapat 5.000 itu hanya berjalan beberapa jam saja. Dan kini aplikasi allvo sudah merubah ketentuannya yaitu undang satu teman dan memasukkan kode undangan akan dapat 500 rupiah.

Kamu bisa melihat bukti ketentuan yang berubah di aplikasi allvo dibawah ini.

Event Undang teman alvo apakah menjadi 500 rupiah tiap teman

Dengan demikian dapat dipastikan syarat dan ketentuan bonus di aplikasi allvo akan berubah di setiap waktunya. Dan event undang teman ini belum di ketahui secara pasti kapan eventnya berakhir.

Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Allvo Apk 


Setelah berhasil mengumpulkan saldo minimal 10 ribu, kamu bisa melakukan tarik uang dari aplikasi allvo ke DANA. Berikut langkah-langkahnya.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi allvo apk
  2. Selanjutnya klik menu tarik 
  3. Setelah itu masukkan nominal uang yang akan kamu tarik tunai minimal 10.000
  4. Pada bank tujuan, Cari Ewallet “DANA” yang berada di bagian paling bawah
  5. Pada nomor rekening, masukkan nomor HP yang terdaftar di aplikasi dana
  6. Setelah itu masukkan kode keamanan yang ada di dalam foto
  7. Terakhir klik “Kirim Sekarang” dan konfirmasi
  8. Selesai


Artikel Terpopuler: 


Demikian Review Aplikasi Allvo apk penghasil uang terbukti membayar yang telah admin bahas mulai dari cara daftar, cara ikut event hasilkan uang di allvo hingga cara tarik uang dari aplikasi ini.


Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi allvo. Sebaiknya kamu harus segera mengikuti event ini karena kemungkinan sewaktu-waktu event ini akan berakhir. Selamat mencoba.


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini