Coin Plix Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya

Coin Plix Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya – baru-baru ini telah rilis aplikasi penghasil saldo paypal yang bernama coinplix. Aplikasi ini kini menjadi sorotan publik karena aplikasinya sudah terbukti membayar ke saldo paypal.


Coin Plix Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya
Coin Plix Apk Penghasil Uang Baru Rilis

Aplikasi coin plix apk merupakan aplikasi penghasil paypal yang telah di rilis sejak tanggal 4 juli 2022 dan kini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 14 juli 2022.


Aplikasi coin plix saat ini telah di unduh oleh 10 ribu pengguna dan memiliki rating yang baik. Nah bagi kamu yang tertarik untuk mencoba aplikasi coinplix apk penghasil uang ini, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini karena kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara download dan daftar coin plix hingga cara menghasilkan uang di aplikasi ini.


Review Aplikasi Coin Plix Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas lebih lanjut tentang aplikasi coin plix sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi coin plix dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang.


Apa Itu Aplikasi Coin Plix Apk?


Aplikasi coin plix merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di play store oleh developer yang bernama digiwards. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan yakni sekitar 15 mb an saja. 


Aplikasi coin plix telah berhasil di rilis bulan ini tepatnya tanggal 4 juli 2022 dan mendapatkan update terbaru tanggal 14 juli. Jika di lihat dari tanggal rilisnya aplikasi coin plix tergolong aplikasi penghasil uang terbaru yang rekomended untuk di garap.


Sejak awal perilisannya aplikasi coin plix telah sampai saat ini telah di unduh oleh 10 ribu pengguna lebih di play store. Aplikasi ini telah mendapatkan rating yang cukup bagus yakni 4.1/5 bintang. 


 Download Aplikasi Coin Plix Penghasil Uang 


Aplikasi coinplix merupakan aplikasi yang di rilis di google play store. Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi coin plix, kamu bisa mengunduh langsung di aplikasi play store dengan cara masukkan kata kunci “coinplix” dan nantinya akan muncul aplikasi coin plix penghasil uang.


Cara Daftar Coin Plix Agar Mendapatkan Uang


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi coin plix di play store atau melalui tautan Link Download 
  • Selanjutnya buka aplikasinya lalu ceklis semua kotak persetujuan pengguna.
  • Setelah itu silahkan klik tombol “login”.
  • Nah disini kamu bisa login menggunakan akun google, pilih akun yang akan kamu gunakan
  • Setelah itu masukkan kode undangan coin plix di bawah ini untuk mendapatkan 1000 poin.

Kode : NX8TNM

  • Salin dan tempel kode tersebut di aplikasi coin plix lalu klik “proceed”.
  • Selesai


Nah itulah cara daftar coin plix agar kamu bisa memulai misi untuk menghasilkan uang.


Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Coin Plix Dengan Cepat


Setelah berhasil download coin plix dan melakukan pendaftaran, tentunya kamu harus mengerjakan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. Nah disini kita bahas misi-misi yang bisa di kerjakan agar mendapatkan saldo paypal gratis.


1. Play time


Dalam misi play time, kita disediakan misi untuk memainkan sebuah game. Namun game yang akan kita mainkan harus di download terlebih dahulu. Nantinya setelah download aplikasi dan bermain game maka kita akan mendapat koin tambahan di coin plix.


2. Pop the ballons math


Dalam misi ini kamu harus memainkan game ballon yang mana didalamnya terdapat hitungan matematika mulai dari perkalian, pembagian dan pengurangan. Nah disini kamu tinggal jawab soal yang ada di balon kemudian klik go untuk mengirim jawaban.


3. Pop the ballin words


Selanjutnya di dalam misi ini kamu harus mengetik kata yang ada di dalam ballon. Dan kamu akan bertanding dengan teman lain dan bersaing untuk mendapatkan nilai tertinggi.


4. Dig the coin


Selain misi di atas, kamu juga bisa mengerjakan misi meletakan koin. Nah disini juga kamu akan menebak koin yang diletakan oleh musuh. Nantinya jika tebakan kamu benar maka kamu akan mendapatkan koin tambahan.


5. Menjawab survei


Selain misi bermain game, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan menjawab survei. Nah disini ada beberapa survei yang bisa kamu jawab diantaranya sebagai berikut.


  • Cpx research
  • Wannads
  • Pollfish
  • Theoremreach

 

Dalam aplikasi coin plix terdapat menu tiket dan juga poin. Fungsi tiket itu sendiri adalah sebagai kuota untuk menyelesaikan misi dig the coin. Sedangkan poin merupakan saldo yang nantinya bisa ditukar dengan uang.


6. Mengundang teman


Selain misi di atas kamu juga bisa mengerjakan misi undang teman untuk mendapatkan uang di aplikasi coin plix. Kamu bisa mengerjakan misi ini dengan cara klik menu “share”. 


Salin kode dan bagikan aplikasi coin plix ke teman kamu dan nantinya kamu akan mendapatkan 100 poin dari setiap teman yang kamu undang.


Baca Juga: Baru Rilis, Vidmate Cash Hasilkan Uang Ratusan Ribu, Cek Disini..


Apakah Coin Plix Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengguna yang telah mencoba aplikasi coin plix, mereka menyatakan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar ke rekening paypal.


Admin juga mendapatkan foto bukti pembayaran yang di dapatkan dari coin plix sebagai berikut.


Bukti Witdraw Coin Plix apk
Bukti Witdraw Coin Plix Apk

Setelah mengetahui bahwa aplikasi coin plix sudah terbukti membayar, sekarang kamu bisa daftar dan memainkan aplikasi ini agar mendapatkan penghasilan tambahan.


Cara Tarik Uang Di Aplikasi Coin Plix Ke Paypal


Setelah berhasil mengumpulkan koin, kamu bisa tukar poin tersebut menjadi saldo paypal. Perlu diketahui bahwa minimal witdraw di coin plix adalah $2 dollar atau sekitar 30.000. 


Poin yang dibutuhkan untuk menebus uang 2 dollar ini adalah 20.000 poin. Berikut langkah-langkah tarik uang dari coin plix ke paypal.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi coin plix
  2. Setelah itu pilih menu redeem
  3. Nah silahkan pilih jumlah penarikan yang kamu inginkan
  4. Setelah itu masukkan email paypal yang kamu miliki lalu kli redeem
  5. Selesai


Demikian Review Aplikasi Coin Plix Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar yang bisa admin sampaikan mulai dari cara download coin plix hingga cara menghasilkan uang dan tarik uang dari aplikasi coin plix. 


Artikel Terpopuler: 


Semoga informasi ini dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi penghasil uang coin plix dan mencairkannya ke akun paypal. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini