Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?, Begini Cara Kerjanya

Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang Apakah Membayar, Begini Cara Kerjanya – baru-baru ini admin sudah menemukan kembali aplikasi penghasil uang terbaru dan tentunya sudah terbukti membayar. aplikasi ini bernama tick : Watch to earn yang mana aplikasinya hampir mirip dengan snack video karena kita bisa menghasilkan uang dengan cara nonton video.


Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?, Begini Cara Kerjanya
Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang Apakah Membayar?, Begini Cara Kerjanya 

Aplikasi tick apk ini baru rilis tanggal 3 juni 2022 dan telah mendapatkan update terbaru yaitu tanggal 13 juli 2022. Aplikasi tick apk ini baru viral karena ada salah seorang pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini dan membagikan informasinya ke publik.


Dalam aplikasi tick kita di berikan misi nonton video yang mana sistem kerjanya sama seperti aplikasi penghasil uang snack video tiktok atau vidmate cash. Aplikasi ini hadir dengan desain yang unik dan juga misi yang lebih banyak dari versi sebelumnya. 


Nah bagi kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi tick : Watch to earn apk penghasil uang langsung saja simak penjelasannya pada artikel berikut ini karena kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara download hingga cara menghasilkan uang dari tick apk.


Review Aplikasi Tick Apk Penghasil Uang Apakah Membayar, Begini Cara Kerjanya


Bagi kamu yang baru mengetahui aplikasi tick apk sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi tick apk dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang.


Sekilas Tentang Aplikasi Tick Apk


Tick apk : Watch to earn merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki metode atau cara kerja yang hampir mirip dengan aplikasi snack video. aplikasi ini telah di rilis di google play store sejak tanggal 3 juni 2022 dan kini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 13 juli 2022.


Aplikasi tick apk ini kini telah berhasil di unduh oleh 500 ribu pengguna lebih di play store sehingga sudah bisa di pastikan aplikasi tick apk ini sangat legit untuk di mainkan.


Dalam aplikasi tick terdapat misi yang bisa menghasilkan uang diantaranya adalah misi nonton video checkin harian dan lain sebagainya yang memungkinkan kita bisa menghasilkan uang dengan cepat tanpa harus mengeluarkan modal berupa uang.


Nah bagi kamu yang tertarik dengan tick apk ini tentunya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu. 


Download Tick Apk Penghasil Uang


aplikasi tick merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di google play store. maka dari itu kita bisa dengan mudah mencari aplikasi ini tanpa harus mendownload melalui browser atau google. 


Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi tick, silahkan buka aplikasi play store kemudian cari dengan memasukkan kata kunci “tick apk” setelah itu maka akan muncul deretan aplikasi, maka silahkan pilih “tick : watch to earn”. Dengan developer ticktick.


Jika aplikasinya sudah ditemukan, silahkan langsung saja klik instal agar kamu bisa memulai misi agar menghasilkan uang dari tick apk.


Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi tick secara langsung agar bisa mendapatkan bonus tambahan, pada artikel ini admin akan bagikan link download tick apk penghasil uang.


Download


Cara Daftar Aplikasi Tick Apk Agar Dapat Uang


  1. Langkah pertama silahkan download tick apk di play store atau melalui link download
  2. Selanjutnya buka aplikasi kemudian klik “agree and continue” untuk menyetujui kebijakan aplikasi.
  3. Setelah itu kamu akan di arahkan ke menu home, silahkan klik menu profil yang ada di bagian kanan bawah.
  4. Setelah itu klik tombol “login”, kemudian login menggunakan google.
  5. Nah setelah login maka akun kamu akan otomatis terdaftar.
  6. Selesai


Nah itulah cara mendaftar aplikasi tick apk yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Setelah berhasil mendaftar maka kamu akan mendapatkan bonus untuk pengguna baru sebesar 20.000 poin. namun ketika di cek di menu rewards kamu akan dapat 111100 poin yang setara dengan Rp 1.111 rupiah.


Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Tick Apk Dengan Cepat


Agar kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi tick tentunya kamu akan di tugaskan untuk mengerjakan misi-misi yang di tawarkan. Nah misi utama yang bisa kamu kerjakan adalah misi nonton video layaknya seperti aplikasi tiktok atau snack video.


Kamu bisa nonton video sepuasnya karena semakin lama nonton video maka akan semakin banyak koin yang akan kamu dapatkan. Menariknya selain nonton video kamu juga bisa mengerjakan misi lainya. Diantaranya sebagai berikut.


1. Misi nonton video


Seperti yang sudah admin jelaskan, misi utama yang bisa kamu kerjakan untuk saat ini agar bisa mendapatkan uang dari tick apk adalah menonton video. ada banyak video yang di tawarkan yang kebanyakan untuk saat ini videonya berasal dari tiktok dan snack video.


2. Mengerjakan tugas prime, high bonus dan daily


Selain misi nonton video, kamu juga bisa dapat uang dari aplikasi tick dengan cara mengerjakan tugas harian. Kamu bisa mengerjakan misinya di menu rewards kemudian disana akan ada tugas yang di adakan di waktu-waktu tertentu yang di sediakan oleh developernya.


Namun untuk saat ini misi tugas ini jarang muncul karena kemungkinan aplikasinya masih dalam tahap pengembangan.


3. Misi undang teman


Selain misi di atas tentunya sebuah aplikasi penghasil uang sudah tidak asing lagi dengan misi undang teman. kamu bisa mengerjakan misi ini dengan cara klik menu invite kemudian sebarkan link undangan kamu ke media sosial agar menghasilkan uang tambahan.


Adapun rewards yang akan di berikan dari misi undang teman ini adalah 10.000 poin dari setiap teman yang kamu undang. Jadi semakin banyak teman yang di undang maka akan semakin untung.


Apakah Aplikasi Tick Sudah Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan, aplikasi tick apk ini masih dalam tahap pengembangan, sehingga belum dapat dipastikan bahwa aplikasinya terbukti membayar. Berhubung aplikasi ini bisa dikerjakan tanpa harus mengeluarkan modal, kamu bisa saja mengerjakan misi-misinya agar menghasilkan uang sambil menunggu aplikasinya sudah mendapatkan update yang sempurna.


Namun di sisi lain admin juga mendapatkan informasi terbaru bahwa aplikasinya sudah terbukti membayar, jadi kamu bisa mengerjakan misi-misinya untuk menghasilkan uang.


Adapun Metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk saat ini adalah melalui DANA, OVO dan shopeepay, untuk metode pembayaran paypal dan gopay mungkin untuk saat ini dalam pengembangan.


Cara Tarik Uang ( Withdraw ) Dari Aplikasi Tick Apk


Bagi kamu yang sudah berhasil mengumpulkan banyak koin, kamu bisa melakukan penarikan atau witdraw di aplikasi tick apk ke ewallet DANA OVO ataupun shopeepay. 


Minimal penarikan yang bisa di lakukan dari aplikasi ini adalah 7.000 rupiah saja dan ini memerlukan 700.000 koin. Namun untuk saat ini metode penarikan ke ewallet DANA masih dalam tahap perbaikan, sehingga kamu bisa tarik ke OVO saja. Berikut langkah-langkahnya.


  1. Pertama silahkan buka aplikasi tick apk 
  2. Selanjutnya pilih menu “rewards” kemudian pilih ewallet OVO.
  3. Piluh nominal uang yang ingin kamu tarik minimal 7.000 dan maksimal 35.000.
  4. Setelah itu klik tombol Withdraw, kemudian pilih negara Indonesia, lalu masukkan nomor hp.
  5. Untuk mendapatkan kode verifikasi, silahkan klik “Send”. 
  6. Jika sudah mendapatkan kode verifikasi, silahkan masukkan kode pada kotak yang di sediakan. 
  7. Terakhir silahkan klik “submit”.
  8. Selesai


Apakah Tick Apk Penghasil Uang Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, aplikasi tick apk ini bisa di kategorikan ke dalam aplikasi yang aman digunakan. Karena didalamnya tidak menyediakan fitur deposit yang merugikan. 


Adapun penghasilan yang di dapat oleh developer androidnya sendiri adalah penghasilan dari pengguna yang telah menonton iklan, sehingga pada intinya aplikasi ini merupakan sebuah sistem bagi hasil dari developer kepada penggunanya yang di peroleh dari iklan yang tayang di aplikasi tick apk.


Artikel Terpopuler: 


Demikian Review Aplikasi tick apk penghasil uang beserta cara kerjanya agar kamu bisa mendapatkan gambaran untuk menghasilkan uang dari tick apk. semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu dan bisa di jadikan referensi untuk menghasilkan uang dari aplikasi secara gratis. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini