Kode Undangan Koin Kasual Terbaru 2022 Langsung Dapat Rp 6000 Gratis

Kode Undangan Koin Kasual Terbaru 2022 Langsung Dapat Rp 6000 Gratis -  Pengguna baru yang telah berhasil mendaftar di aplikasi koin kasual tentunya ingin menghasilkan uang tambahan dengan menautkan kode invitasi koin kasual.


Kode Undangan Koin Kasual Terbaru 2022
Kode Undangan Koin Kasual Terbaru 2022

Pengguna bisa berkesempatan mendapatkan uang sebesar Rp. 6.000 setelah berhasil memasukkan kode undangan koin kasual dan nantinya uang tersebut akan masuk ke saldo utama. 


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan kode undangan aplikasi koin kasual, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut karena disini kita akan bahas mulai dari cara daftar koin kasual hingga cara memasukkan kode undangan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


Kode Undangan Koin Kasual Terbaru 2022 Langsung Dapat Rp 6000 Gratis


Sebelum memberikan kode undangan koin kasual, bagi kamu yang baru mengetahui aplikasi ini maka berikut kita ketahui terlebih dahulu apa itu koin kasual dan bagaimana cara kerjanya.


Apa Itu Aplikasi Koin Kasual?


Aplikasi koin kasual merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di play store oleh koin kasual sejak tanggal 1 mei 2022. Sejak awal perilisannya aplikasi ini hingga saat ini sudah di unduh oleh 100 ribu pengguna lebih di play store dengan rating 3.9/5. 


Dalam aplikasi ini terdapat misi yang bisa menghasilkan uang diantaranya adalah misi checkin harian, nonton video, undang teman, bermain game, download aplikasi dan juga memasukkan kode undangan koin kasual.


Apa Itu Kode Undangan Koin Kasual?


Kode undangan atau kode invitasi koin kasual merupakan sebuah kode yang bisa di dapatkan dari teman yang kita undang. Kode ini terdiri dari kombinasi angka dan huruf yang digunakan untuk menyelesaikan misi “Dapatkan Rp. 6.000 atau Rp. 5.000 Dijamin !!”. 


Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah tambahan, kamu bisa memasukkan kode undangan di bawah ini agar bisa mendapatkan uang Rp. 6.000.


Kode: 0XGBES


Setelah berhasil memasukkan kode undangan tersebut, pengguna bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp. 6.000 yang nantinya bisa di cairkan menjadi saldo dana setelah mencapai batas minimal pencairan.


Cara Memasukkan Kode Undangan Koin Kasual Agar Dapat Bonus Rp. 6.000


Kode Undangan Koin Kasual Terbaru 2022 Langsung Dapat Rp 6000 Gratis

Bagi kamu yang belum mengetahui cara mendapatkan uang Rp.6000 menggunakan kode undangan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi koin kasual
  • Selanjutnya buka menu “Tugas” kemudian pada tugas pengguna baru silahkan klik menambah pada misi “Dapatkan Rp 6.000 atau 5.000 dijamin!!”. 
  • Pada bagian kolom kode invitasi, silahkan masukkan kode dibawah ini

Kode: 0XGBES

  • Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang di sediakan kemudian klik “dapatkan”.
  • Selesai


Nah itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk memasukkan kode undangan koin kasual yang bisa kamu praktikan dengan mudah. Setelah berhasil memasukkan kode tersebut maka bonus akan di terima dan masuk ke saldo koin kasual kalian.


Bagi kamu yang belum pernah instal aplikasi koin kasual, kamu bisa mengikuti tutorial di bawah ini agar bisa daftar dan menghasilkan uang di aplikasi koin kasual.


Cara Daftar Koin Kasual Apk Penghasil Uang


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi koinkasual di play store atau di link download 
  • Selanjutnya buka aplikasi kemudian pilih bahasa Indonesia
  • Selanjutnya akan ada pemberitahuan login sekarang dapat Rp. 16.000 klik “DAPATKAN UANG”.
  • Kemudian silahkan klik Google untuk masuk menghasilkan uang
  • Pilih akun google yang ingin kamu gunakan
  • Login akan berhasil, setelah itu klik tombol “Dapatkan Rp. 6.000 atau Rp. 5.000 Dijamin”
  • Masukkan kode undangan koin kasual menggunakan kode di bawah ini

Kode invitasi: 0XGBES

  • Salin dan tempelkan kode tersebut di aplikasi koin kasual lalu klik “Dapatkan”.
  • Selesai


Artikel Terpopuler: 


Nah itulah cara mendaftar aplikasi koin kasual yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan kamu akan otomatis mendapatkan total 11 ribu setelah berhasil mendaftar dan memasukkan kode invitasi koin kasual.


Demikian pembahasan tentang kode undangan koin kasual dan juga penjelasan secara rinci mulai dari cara daftar hingga cara memasukkan kode undangannya. Gunakan kode undangan tersebut sebaik-baiknya dan jangan lupa bagikan kode undangan yang kamu miliki ke media sosial agar mendapatkan penghasilan tambahan. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini