5 Aplikasi Crop Photo Terbaik 2022 dan Mudah Untuk Digunakan

5 Aplikasi Crop Photo Terbaik 2022 dan Mudah Untuk Digunakan - Pada saat sekarang ini foto sudah menjadi sesuatu yang sangat lumrah, apalagi saat ini semua jenis merk smartphone sudah dilengkapi dengan namanya kamera.


5 Aplikasi Crop Photo Terbaik dan Mudah Untuk Digunakan


Berbagai jenis foto tersebut seringkali membuat penggunanya tidak sesuai dengan apa yang diinginkannya, sehingga mereka pasti akan mengedit foto tersebut dengan cara memotong bagian yang tidak diinginkannya tersebut. Anda juga disini pernah mengalami hal tersebut seperti ini bukan? ketika anda ingin mengambil gambar yang terlalu jauh, maka foto anda pun akan terlihat kurang sesuai.


Oleh karena itu, diperlukanlah aplikasi yang bernama crop photo. Dengan aplikasi ini anda pastinya akan bisa lebih asyik lagi, karena aplikasi ini dapat memotong bagian foto anda yang kurang enak dilihat. Maka untuk itu, berikut admin sudah menyiapkan rekomendasi aplikasi crop photo yang bisa anda gunakan dengan mudah.


Perlu anda ketahui juga dari setiap aplikasi ini pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dari setiap aplikasi tersebut, namun yang paling pentingnya lagi adalah disini anda bisa menggunakan aplikasi crop photo ini dengan gratis. Bagi anda yang ingin tahu dengan nama aplikasi crop photo tersebut, yuk simak saja berikut 5 aplikasi crop photo terbaik dan mudah untuk digunakan.


Berikut 5 Aplikasi Crop Photo Terbaik 2022 dan Mudah Untuk Digunakan


1. Sticklt 


Bagi anda disini yang ingin membuat meme, maka aplikasi Sticklt ini merupakan salah satu aplikasi yang sangat cocok untuk anda gunakan karena didalam aplikasi Sticklt ini memiliki sebuah fitur yang bernama insert teks. Salah satu aplikasi ini admin rekomendasikan untuk anda yang ingin mengganti background gambar karena dengan anda menggunakan aplikasi crop photo ini, maka proses pengeditannya pun akan menjadi lebih cepat dan juga mudah tentunya. 


2. PhotoLayers


Berikutnya aplikasi crop photo PhotoLayers ini merupakan aplikasi crop photo Android yang sangat populer untuk memotong sebuah gambar foto. Aplikasi ini sudah banyak orang unduh lebih dari 10 juta pengguna. Setiap fitur yang sudah ada dalam aplikasi crop photo ini memiliki banyak sekali fungsi yang pastinya bermanfaat, terutama untuk anda yang ingin mengedit sebuah gambar dengan mudah dan praktis.


3. PicsArt Photo Editor


Selanjutnya aplikasi crop photo terbaik dan mudah digunakan adalah aplikasi PicsArt Photo Editor. Salah satu aplikasi crop photo ini sudah banyak orang unduh lebih dari 500 juta pengguna. Ada terdapat fitur untuk memotong objek gambar yang bisa anda gunakan dengan mudah. Jika anda ingin mendownloadnya, maka anda bisa langsung download saja melalui Google Play Store.


4. PicSay


Aplikasi PicSay ini memiliki fitur yang tergolong sekelas dengan aplikasi crop photo PicsArt. Aplikasi ini cukup ringan dikarenakan salah satu aplikasi ini memiliki ukuran file download yang sangat kecil. Meskipun dengan begitu, jangan pernah anda remehkan ketersedian fitur dalam aplikasi ini. Karena selain bisa untuk memotong gambar foto, anda juga disini bisa menambahkan sebuah efek dan sticker lainnya yang sangat indah. 


5. Crop Image


Selanjutnya aplikasi crop photo terbaik disini adalah Crop Image. Ada terdapat fitur didalam aplikasi ini yang bisa membantu anda dalam upaya melakukan crop foto seperti anda bisa memasang foto dengan skala yang tiada batasannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda gunakan dengan memutar dan membalikan sebuah foto yang akan anda crop tersebut. 


Nah, itulah deretan 5 Aplikasi Crop Photo Terbaik dan Mudah Untuk Digunakan yang dapat admin sampaikan. Anda disini bisa mencoba salah satu atau bahkan semua aplikasi crop photo ini sebagai salah satu cara meng-crop sebuah foto yang anda inginkan.


Semoga dengan adanya aplikasi crop photo ini bisa bermanfaat dan sekaligus berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, bagikan artikel ini ke media sosial lainnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi edit wajah terbaik
  • aplikasi edit gambar dan tulisan
  • editor terbaik di indonesia
  • aplikasi efek
  • aplikasi edit video terbaik
  • aplikasi edit video terbaik android
  • software yang digunakan untuk mengedit gambar di komputer adalah
  • aplikasi memotong gambar untuk instagram
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini