5 Aplikasi Karaoke Terpopuler Untuk Android 2022

5 Aplikasi Karaoke Terpopuler Untuk Android – Bagi seseorang mungkin beraktivitas dirumah sering kali berpotensi mengakibatkan rasa cepat bosan, apalagi suasana dirumah sendiri memang berbeda dengan lingkungan sekolah, kantor, atau ruang komunal. Alhasil maka tidak akan merasa aneh lagi jika sejumlah orang ingin mencari hiburan untuk bisa menghibur dirinya sendiri ataupun bersama-sama.


5 Aplikasi Karaoke Terpopuler Untuk Android


Disini pastinya mereka ingin mencari hiburan seperti tontonan film terbaru, dan bisa juga sekedar bernyanyi karaoke dengan lagu favorit mereka dirumahnya sendiri. Nah, untuk itu pada artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi aplikasi karaoke untuk Android dan iPhone yang bisa anda download di Google Play Store. Oke langsung saja simak berikut 5 aplikasi karaoke terpopuler untuk Android.


Berikut 5 Aplikasi Karaoke Terpopuler Untuk Android 2022


1. StarMarker


Aplikasi karaoke yang pertama ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah diunduh oleh banyak orang lebih dari 100 juta kali. Salah satu aplikasi starmarker ini banyak menawarkan fitur karaoke yang bisa memungkinkan penggunanya merekam lagu kefavoritannya sendiri, baik solo ataupun berduaan (duet).


2. Smule


Lewat aplikasi smule ini anda disini bisa bernyanyi hingga jutaan lagu favorit anda, baik lagu lokal ataupun Internasional. Disini anda juga bisa bernyanyi bersama seorang teman (duet), bernyanyi sendiri (solo), dan juga bernyanyi bersama-sama (group). Aplikasi ini sudah banyak orang unduh lebih dari 100 juta kali dan bisa juga dibilang sebagai salah satu aplikasi karaoke yang paling banyak digunakan.


3. WeSing


Selanjutnya wesing merupakan salah satu aplikasi karaoke besutan raksasa teknologi China, Tencent. Salah satu aplikasi karaoke ini bisa anda pakai untuk menyanyikan berbagai lagu sembari merekam performa suara anda ketika anda sedang bernyanyi, baik sendiri ataupun berdua. Salah satu aplikasi besutan raksasa teknologi China ini sudah banyak orang unduh lebih dari 50 juta kali, aplikasi ini juga memiliki fitur download yang dimana pengguna disini bisa menyanyikan lagu kesukaan mereka sendiri.


4. Yokee


Aplikasi yokee ini bisa anda pakai untuk bernyanyi berbagai lagu favorit yang berasal dari Indonesia dan juga mancanegara yang sudah tersedia didalam aplikasi yokee tersebut. Anda disini bisa merekam hasil karaoke anda sendiri, baik dalam bentuk audio ataupun video dan bisa anda bagikan juga kepada pengguna lainnya.


5. KaraFun


Selanjutnya terakhir disini ada aplikasi karaoke yang bernama karafun. Aplikasi karaoke ini dilengkapi dengan dukungan Chromecast yang dimana anda bisa berkaraoke langsung pada smart TV. Selain itu, apliaski karafun ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur unik, sinkronisasi offline, kontrol tempo, serta memiliki tampilan yang simple.


Nah, itulah 5 Aplikasi Karaoke Terpopuler Untuk Android yang dapat anda coba sekarang juga. Setelah anda disini melihat deretan aplikasi karaoke terpopuler diatas ini, manakah yang menurut anda menarik. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri
  • aplikasi karaoke terbaik 2022
  • aplikasi karaoke terbaik 2022
  • aplikasi video karaoke offline
  • aplikasi karaoke offline terbaik 2022
  • aplikasi karaoke android offline
  • aplikasi karaoke untuk tv android
  • aplikasi karaoke untuk smart tv


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini