3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2022

3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2022- Selamat malam nih sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi seputar cara melakukan perpanjangan masa aktif kuota pada kartu Telkomsel.


3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 


Sama halnya dengan provider lainnya, setiap paket yang anda beli pastinya memiliki masa aktif masing-masing. Ada yang memiliki masa aktif hanya 1 hari saja, 7 hari dan bisa juga lebih dari 30 hari. Bagi anda khususnya pengguna Telkomsel, pastinya anda pernah merasakan yang namanya kehabisan masa aktif dengan sisa kuota yang masih banyak. 


Namun, disini anda juga bisa menggunakan cara untuk bisa memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel dengan potongan pulsa atau tanpa potongan pulsa. Cara ini bisa anda lakukan untuk menambah masa aktif kuota yang akan segera berakhir. Jika anda disini tidak melakukan penambahan masa aktif dan masih banyak kuota yang tersisa, maka kuota yang anda miliki pun akan hangus begitu saja. 


Perpanjangan masa aktif ini sebenarnya masih bisa ditambah secara otomatis ketika anda disini melakukan pembelian paket berikutnya. Jika disini anda membeli paket dengan masa aktif 30 hari, maka secara otomatis masa aktif pun akan segera ditambahkan dan sisa kuota anda tidak akan hangus begitu saja setelah anda melakukan pembelian paket kuota tersebut. 


Sedikit penjelasan diatas yang telah admin paparkan, untuk itu disini admin pun akan memberikan sedikit cara untuk bisa memperpanjang masa aktif kuota Telkomsel baik itu dengan potongan pulsa atau bisa juga tanpa potongan pulsa. 


Berikut 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel 2022


1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel Melalui Kode Dial (*999#) dengan Potongan Pulsa


  1. Pertama silahkan anda buka Menu Panggilan dan ketikkan *999# di smartphone anda sendiri. 
  2. Lalu anda pilih opsi nomor lainnya, kemudian pilih nomor lainnya.
  3. Berikutnya anda pilih lagi nomor layanan lain, disana akan ada banyak pilihan opsi lainnya yang bisa anda pilih. 
  4. Untuk menambahkan masa aktif kuota Telkomsel, disini anda bisa memilih nomor paket masa aktif.
  5. Selanjutnya terakhir akan ada 4 pilihan paket perpanjangan masa aktif yang ditawarkan Telkomsel yaitu Rp. 5.000 untuk 7 hari, Rp. 15.000 untuk 30 hari, Rp. 30.000 untuk 90 hari, dan Rp. 100.000 untuk 365 hari.


2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel Melalui SMS


  1. Langkah pertama silahkan anda buka menu pesan SMS di smartphone anda sendiri.
  2. Lalu anda ketikkan SMS dengan format Data ON 1000 dan kirim ke nomor 3636.
  3. Berikutnya jika sudah selesai, maka silahkan anda tunggu balasan SMS dari nomor 3636 yang biasanya juga tidak akan lama untuk membalas pesan yang anda kirimkan.
  4. Jika sudah membalas, maka disini anda hanya tinggal membalas SMS nya lagi dengan format YA dan kirim kembali ke nomor 3636 tersebut. 
  5. Terakhir yang menjadi catatan adalah pastikan jika masa aktif yang anda lakukan telah berhasil melalui pengecekan langsung di menu dial panggilan *888#.


3. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel Melalui Kode Dial (*999#) Tanpa Potongan Pulsa


  1. Pertama disini silahkan anda buka menu panggilan dan lalu ketikkan *999#, kemudian anda klik OK/Panggil. 
  2. Berikutnya akan muncul banyak opsi yang bisa anda pilih, lalu anda pilih opsi nomor lainnya.
  3. Anda pilih saja nomor lainnya, dan kemudian pilih kembali nomor layanan lain.
  4. Selanjutnya akan ada banyak opsi yang bisa anda pilih, untuk menambahkan masa aktif kuota Telkomsel tersebut disini anda bisa pilih saja nomor Multi SIM Control.
  5. Terakhir silahkan anda pilih nomor Transfer Pulsa dan Masa Aktif, lalu akan ada 2 pilihan. Anda disini bisa memilih nomor Transfer Pulsa atau nomor 3 yaitu paket masa aktif.


Nah, itulah 3 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Telkomsel yang dapat admin sampaikan. Untuk perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel ini memang berbeda dengan kartu SimPati yang dimana masa aktif akan terus ditambah jika anda aktif dalam menggunakan kartu Telkomsel tersebut.


Semoga artikel yang admin sampaikan diatas ini bisa bermanfaat dan juga bisa berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, share artikel ini ke media sosial lainnya. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • cara memperpanjang masa aktif kuota internet telkomsel
  • cara memperpanjang masa aktif kuota telkomsel 2022
  • cara memperpanjang masa aktif kuota as 2022
  • cara memperpanjang masa aktif kuota telkomsel 2022
  • cara memperpanjang masa aktif kuota internet telkomsel tanpa pulsa
  • cara memperpanjang masa aktif kuota telkomsel 2022 tanpa pulsa
  • cara agar kuota tidak hangus telkomsel
  • cara memperpanjang masa aktif kuota telkomsel loop
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini