Gobantu Net Daftar Dapat Uang 60rb Setiap Hari? Begini Caranya

Gobantu Net Daftar Dapat Uang 60rb Setiap Hari? Begini Caranya – gobantu net kini menjadi sebuah situs penghasil uang yang banyak di buru oleh para netizen. 


Gobantu Net Daftar Dapat Uang 60rb Setiap Hari? Begini Caranya

Setelah menyelenggarakan event undang 10 teman dapat 60.000 untuk 100 orang tercepat, kini aplikasi gobantu net mengadakan event terbarunya yaitu pengguna bisa mendapatkan uang Rp. 60.000 setiap hari.


Nah bagi kamu yang ingin mengikuti event hasilkan uang 60.000 setiap hari dari gobantu net tentunya kamu harus daftar dan menyelesaikan proses registrasi yang diberikan aplikasi.


Pada artikel ini akan admin jelaskan secara lengkap mulai dari cara dafatr di gobantu net hingga cara menghasilkan uang 60.000 dari situsnya.


Gobantu Net Daftar Dapat Uang 60rb Setiap Hari? Begini Caranya


Sebelum membahas lebih lanjut tentang apakah aplikasi Gobantu net terbukti membayar atau tidaknya, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi Gobantu dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Sekilas Tentang Aplikasi Gobantu net


GoBantu adalah sebuah Platform yang dibuat dengan tujuan saling menerima bantuan dana antar sesama member, dengan konsep bahu membahu melunasi hutang dan mencapai kebebasan finansial, dapat menghasilkan hingga 3.9 Miliyar dalam 8 minggu bila di lakukan dengan sungguh-sungguh.


Aplikasi Gobantu merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis oleh developer sebagai sarana untuk menghasilkan uang dengan cara saling membantu antara penggunanya. Baru-baru ini Gobantu sedang mengadakan event yang bisa menghasilkan uang. Berikut syarat dan ketentuan eventnya.


Syarat & ketentuan Event Gobantu net Event Tambahan DAILY LEADERBOARD


Dikarenakan antusiasme yang sangat tinggi dengan event sebelumnya, maka pihak GoBantu menyambut antusiasme member dengan membuka Event tambahan!


Setiap hari, 10 Pemenang DAILY LEADERBOARD berhak memenangkan Hadiah Tunai Rp 60.000 & Rp 100.000!


Syarat & ketentuan


  1. Periode Event tambahan : 28 Juli 2022 s/d 07 Agustus 2022.
  2. Hadiah Tunai bagi pemenang yang :
  3. Belum Aktifkan Akun = Rp 60.000
  4. Telah Aktifkan Akun = Rp 100.000 
  5. 10 pemenang diumumkan di grup GoBantu Official Setiap hari jam 19.00 WIB.
  6. Jumlah Downline Anda Hari ini dihitung berdasarkan pendaftaran
  7. hari sebelumnya jam 19.30 WIB sampai hari ini 19.00 WIB. 
  8. Pengambilan Hadiah Tunai wajib hubungi Live Chat dengan menginformasi No. Akun, Hadiah Tunai akan di transfer ke rekening bank yang terikat dalam Akun GoBantu Anda. 
  9. Untuk masuk peringkat DAILY LEADERBOARD wajib memiliki "Jumlah Downline Anda Hari" ini minimal 10 orang. 
  10. Jumlah Downline wajib merupakan Downline langsung (Level 1). 
  11. Downline dengan IP Perangkat yang sama tidak dihitung. 
  12. Hadiah Tunai bisa di menangkan setiap hari oleh semua member. 
  13. Hadiah Tunai bisa diambil paling lambat 3 hari setelah pemenang diumumkan, jika telat ambil maka hadiah hangus.


Link Daftar Gobantu net Penghasil Uang


Aplikasi Gobantu merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis oleh developer gobantu agar pengguna bisa menghasilkan uang. namun sayangnya aplikasi gobantu net daftar belum terdaftar di play store, jadi kamu bisa mendownload aplikasi ini di situs resminya.


Bagi kamu yang ingin daftar gobantu net, kamu bisa langsung mengaksesnya melalui situs websitenya melalui tautan di bawah ini.


Link Daftar Gobantu Net


Cara Daftar Aplikasi Gobantu net daftar Agar Menghasilkan Uang


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke link daftar disini
  2. Selanjutnya masukkan nomor telepon, kemudian klik “Kirim OTP”. Untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Masukkan kode verifikasi yang di kirim melalui SMS atau WA pada kotak “Isi kode OTP”.
  4. Setelah itu masukkan kata sandi dan ulangi kata sandi 
  5. Jika semua data sudah terisi, silahkan akhiri proses pendaftaran dengan klik “ Daftar”.
  6. Selesai


Nah setelah menyelesaikan pendaftaran maka kamu harus melengkapi data informasi bank agar bisa mendapatkan uang dari aplikasinya. Caranya cukup mudah yaitu klik menu Profil, kemudian klik informasi bank.


Setelah itu pilih bank, lalu masukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening dalam kotak isian yang di sediakan. Pastikan nomor rekening kamu sudah benar ya karena informasi bank hanya bisa di ubah melalui live chat. Jika semua data telah terisi, silahkan klik “Simpan”.


Cara Menghasilkan Uang 60Rb Setiap Hari Dari Event Aplikasi Gobantu net


Bagi kamu yang ingin mengikuti event untuk mendapatkan uang 60Rb sehari atau 100 rb sehari untuk pengguna lama, maka kamu bisa mengerjakan misi mengundang teman sebanyak-banyaknya.


Nah bagi kamu yang ingin mengerjakan event undang teman di Gobantu ini, langsung saja ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka Gobantu dalam aplikasi atau website
  2. Selanjutnya silahkan klik menu Referral yang ada di bagian menu bagian kanan.
  3. Setelah itu silahkan klik salin link referral Gobantu.
  4. Sebarkan link tersebut ke media sosial agar kemu bisa menghasilkan uang.


Nah itulah cara mengikuti event undang teman di aplikasi Gobantu untuk mendapatkan 60.000 atau 100.000 untuk pengguna lama di gobantu net.


Sesuai dengan syarat dan ketentuan event tambahan dari aplikasi gobantu net ini maka kamu bisa berkesempatan untuk masuk ke 10 peringkat DAILY LEADERBOARD. 


Untuk masuk ke top 10 daily leaderboard ini tentunya kamu harus mengundang teman sebanyak-banyaknya minimal 10 orang. nantinya jika jumlah undangan sudah banyak dibandingkan dengan pengguna lain maka kamu akan masuk ke peringkat daily leaderboard.


Jika kamu sudah berhasil masuk ke peringkat tersebut dalam sehari maka kamu akan mendapatkan uang 60.000 untuk pengguna baru dan 100.000 untuk pengguna lama.


Untuk pengumuman hadiah akan di lakukan setiap hari pada pukul 19.00. nah nantinya jumlah undangan akan di reset lagi seperti semula setelah pukul 19.30.


Untuk mengetahui kamu masuk ke daily leaderboard ini, kamu bisa melihatnya dengan cara klik ikon “TOP 10” yang mengambang pada layar beranda gobantu.net.


Setelah berhasil masuk ke top 10 daily leaderboard gobantu net, kamu bisa klaim bonusnya ke admin dengan cara sebagai berikut.


Cara Klaim Bonus Dari Aplikasi Gobantu net daftar


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi gobantu net daftar
  2. Selanjutnya klik gambar chat yang mengambang di layar, biasanya di bagian kanan.
  3. Setelah itu tunggu sebentar untuk menunggu respon chat admin.
  4. Jika sudah muncul form isian nama nomor hp. 
  5. Pada kotak isian masalah, silahkan ketik “claim bonus top 10 daily leaderboard”
  6. Tunggu respon dari admin dan ikuti instruksi yang admin berikan.
  7. Selesai


Nah itulah cara klaim bonus dari aplikasi Gobantu agar kamu bisa mencairkan uang dari Gobantu ke rekening bank atau ewallet.


Jika kamu berhasil masuk ke top 10 daily leaderboard dalam situs gobantu ini maka kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 60.000 hingga 100.000 setiap hari.


Apakah Gobantu (GoBantu) Apk Terbukti Membayar? 


Semua orang tentunya mengharapkan aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar, bagi kamu yang belum mengetahui aplikasi Gobantu apakah membayar atau tidak, langsung saja simak penjelasannya.


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review para pengguna yang sudah mencoba menggarap dan mengikuti event aplikasi gobantu net daftar ini, mereka sudah membuktikan bahwa aplikasinya sudah terbukti membayar. 


Jadi bagi kamu yang ingin mengikuti eventnya harus mulai dari sekarang karena event yang satu ini akan berakhir pada tanggal 7 agustus 2022.


Demikian Gobantu Net Daftar Dapat Uang 60rb Setiap Hari  yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin mengikuti event GoBantu apk dan bisa menghasilkan uang dari aplikasinya. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini