Cara Tarik Uang di Aplikasi Koin Kasual ke DANA Terbaru 2022

Cara Tarik uang di aplikasi koin kasual ke DANA – sebelumnya telah kita telah kehadiran aplikasi penghasil uang yang bernama koinkasual apk. aplikasi ini sempat viral karena didalamnya bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mengerjakan misi-misinya.


Cara Tarik Uang di Aplikasi Koin Kasual ke DANA Terbaru 2022

Namun sebagian orang memiliki keluhan karena tidak bisa tarik uang dari aplikasi koinkasual ke dana. Nah oleh sebab itu pada artikel kali ini kita akan bahas secara lengkap tentang cara tarik uang dari aplikasi koin kasual.


Apa Itu Aplikasi Koin Kasual?


Aplikasi Koinkasual adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial karena menawarkan hadiah berupa uang jika kamu berhasil menyelesaikan tugas yang ada.


banyak sekali misi yang bisa kamu kerjakan di aplikasi ini agar bisa menghasilkan uang. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas, maka kamu akan mendapatkan bonus berupa koin, energi dan juga saldo uang.


Setelah mengumpulkan Koin dan saldo uang ini nantinya bisa kamu tukarkan menjadi saldo Dana jika telah mencapai batas minimal penarikan. Lalu apa fungsinya energi? Energi ini juga menjadi salah satu syarat ketika kamu ingin melakukan penarikan.


Jadi, selain batas minimal koin dan saldo rupiah, ada pula syarat lainnya yaitu minimal energi yang wajib kamu penuhi sebelum melakukan penarikan. Sekilas, aplikasi ini mirip dengan pendahulunya yaitu aplikasi UangNyata yang sudah terbukti membayar.


Cara Daftar Koin Kasual Apk Penghasil Uang


Langkah pertama silahkan download aplikasi koinkasual di play store

Selanjutnya buka aplikasi kemudian pilih bahasa Indonesia

Selanjutnya akan ada pemberitahuan login sekarang dapat Rp. 16.000 klik “DAPATKAN UANG”.

Kemudian silahkan klik Google untuk masuk menghasilkan uang

Pilih akun google yang ingin kamu gunakan

Login akan berhasil, setelah itu klik tombol “Dapatkan Rp. 6.000 atau Rp. 5.000 Dijamin”

Masukkan kode undangan koin kasual menggunakan kode di bawah ini

Kode invitasi: 0XGBES

Salin dan tempelkan kode tersebut di aplikasi koin kasual lalu klik “Dapatkan”.

Selesai


Nah itulah cara mendaftar aplikasi koin kasual yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan kamu akan otomatis mendapatkan total 11 ribu setelah berhasil mendaftar dan memasukkan kode invitasi koin kasual.


Cara Tarik Uang Di Aplikasi Koin Kasual Ke DANA


Setelah kamu memiliki jumlah koin, energi dan saldo uang yang mencukupi batas minimal penarikan, berarti kamu sudah bisa melakukan penarikan dari aplikasi koin kasual apk penghasil uang ini.

Adapun batas minimal penarikan untuk koin yaitu 1.000 koin atau setara dengan 200 rupiah. Sedangkan untuk batas minimal penarikan untuk saldo uang yaitu 60.000 rupiah dan juga energi sebanyak 300.000 energi.


  1. Langkah pertama silahkan buka menu “Dompetku”.
  2. Setelah itu ikat aplikasi koinkasual ke dana dengan cara klik pada bagian “ Harap ikat akun Dana Anda”.
  3. Masukkan nama asli, nomor dana dan nomor telepon kemudian konfirmasi.
  4. Selanjutnya ikat KTP dengan cara memasukkan NIK dan nama lengkap kamu. Kemudian klik “dikonfirmasi, kirim sekarang”.
  5. Setelah semua data sudah lengkap, silahkan klik tombol “Menarik”.
  6. Selesai. 
  7. Silahkan tunggu 3 sd 4 hari kerja setelah melakukan penarikan.


Artikel Terpopuler: 


Demikian informasi Cara Tarik uang di aplikasi koin kasual ke DANA yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara tarik uang dari aplikasi koin kasual. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini