12 Aplikasi Convert Video Untuk PC Terbaik 2022

Download Aplikasi Convert Video Untuk PC Terbaik 2022 - Pernahkah anda ingin memutar sebuah video pada perangkat yang memiliki penyimpanan yang terbatas? Atau mungkin anda pernah ingin menyimpan video ke dalam format yang sama, akan tetapi video yang anda miliki memiliki format file yang berbeda-beda. 


12 Aplikasi Convert Video Untuk PC Terbaik 2022


Jadi untuk bisa membuka video di perangkat yang memorinya terbatas, disini anda terpaksa harus mengurangi ukuran dari file video tersebut atau anda perlu banget meng-convertnya agar bisa menjadi format video seperti yang anda inginkan.


Melakukan konversi video ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan di era zaman sekarang ini. Disini anda bisa mendownload aplikasi dan boom video anda untuk bisa berganti format menjadi ukuran kecil. Ataupun jika anda tidak ingin mendownloadnya, anda disini bisa juga menggunakan secara online.


Nah, sedikit penjelasan yang sudah admin sampaikan diatas ini, pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah artikel mengenai aplikasi convert video untuk PC terbaik 2022. Aplikasi ini tentunya harus anda download terlebih dahulu melalui Google Play Store, oke langsung saja anda simak pembahasan berikut ini.


Berikut 12 Aplikasi Convert Video Untuk PC Terbaik 2022


1. Freemake Video Converter 


Freemake Video Converter merupakan salah satu aplikasi convert video yang memiliki tampilan yang cukup sederhana sekali, sehingga aplikasi ini juga sangat mudah untuk anda gunakan. Aplikasi ini tidak hanya bisa meng-convert video saja, akan tetapi aplikasi ini mampu meng-convert audio, bahkan bisa juga untuk ripping dvd.


2. Format Factory


Selanjutnya disini ada aplikasi covert video untuk PC yaitu Format Factory. Salah satu aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dikalangan para penggunanya. Selain untuk meng-convert video, aplikasi yang bernama Format Factory ini juga bisa anda gunakan untuk meng-convert format file media lainnya seperti image dan audio. 


3. Handbrake


Aplikasi lainnya yang merupakan salah satu aplikasi convert video yaitu Handbrake. Handbrake ini merupakan salah satu aplikasi convert video untuk PC yang bisa anda gunakan di berbagai platform seperti sistem operasi Windows, MacOs, dan Linux. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak sekali format video yang cukup populer seperti MPEG2, MPEG4, Theora, hingga dengan format H.264.


4. Hamster Free Video Converter


Selanjutnya disini ada juga aplikasi yang bernama Hamster Free Video Converter. Aplikasi merupakan aplikasi convert video untuk PC yang bisa membuat para penggunanya senang, karena aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang bisa anda ganti-ganti sesuai dengan keinginan anda sendiri. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak format video seperti AVI, MPEG, WMP, FLV, MKV, M2TS, 3GP, XviD, DivX, dan masih banyak lainnya. 


5. TEncoder Video Converter


TEncoder Video Converter merupakan salah satu aplikasi covert video dan audio multithread yang menggunakan MEncoder, FFMpeg, dan MPlayer. Salah satu aplikasi ini menggunakan hingga 8 encorder simultan yang bisa dijalankan sehingga dapat mengurangi waktu encoding alias prosesnya menjadi lebih cepat lagi. 


6. iWisoft Free Video Converter


Aplikasi yang satu ini memiliki fitur batch conversion, dan aplikasi ini bisa meng-convert video anda menjadi beberapa format video yang berbeda. iWisoft Free Video Converter merupakan aplikasi yang bisa meng-convert video ke format video lainnya, meng-convert video menjadi audio, meng-convert audio ke format audio lainnya, dan meng-convert video menjadi gambar yang digunakan dalam sistem operasi Windows. 


7. Free HD Video Converter Factory


Di dalam aplikasi yang satu ini anda hanya perlu melakukan drag and drop video ke aplikasi, atau bisa juga menggunakan menu pilihan. Disini anda bisa memilih format atau perangkat tujuan lalu anda klik tombol Run. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur editing yang bisa mempermudah anda untuk meng-convert video di PC.


8. Movavi Video Converter 


Movavi Video Converter merupakan salah satu aplikasi convert video untuk PC selanjutnya. Salah satu aplikasi ini bisa meng-convert audio dan juga gambar, hasil atau uotput yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang hampir sama dengan aslinya meskipun yang anda convert adalah video 4K.


9. Any Video Coverter Free


Selanjutnya disini ada aplikasi Any Video Coverter Free yang menjadi salah satu aplikasi covert video untuk PC terbaik di tahun sekarang ini. Aplikasi ini menawarkan fitur convert video secara online dan offline yang bisa anda pilih. Jika disini anda memilih untuk menggunakannya secara online, tentunya disini anda bisa mengaksesnya melalui smartphone maupun PC.


10. Media Corder


Media Corder merupakan salah satu aplikasi convert video untuk PC yang memiliki proses yang bisa dinilai sangat cepat dalam mengubah format video. Aplikasi yang satu ini juga mendukung banyak format file video, bahkan juga sangat memungkinkan anda untuk mengubah format video yang mungkin sudah lama menjadi format video yang lebih keren lagi.


11. Leawo Prof. Media 


Selanjutnya aplikasi conver video lainnya yaitu Leawo Prof. Media. Aplikasi merupakan aplikasi total converter 11-in-1 mengintegrasikan 10 program menjadi 1. Fitur yang ada dalam aplikasi ini adalah HD Video Converter, 4K UHD Blu-ray Ripper, Online Video Downloader, 4K UHD Blu-ray Copy, DVD Ripper, dan masih banyak lainnya. 


12. WinX Video Converter


WinX Video Converter merupakan aplikasi gratis untuk PC yang berfungsi untuk mengubah video dalam bentuk dan format apa pun. Aplikasi ini menangani video 4K/HD HEVC yang direkam oleh iPhone, DJI, GoPro, dan dari situs hosting online. Dengan dukungan codec atau audio yang kuat, aplikasi ini bisa membantu anda untuk mengonversi video ke MP4, MKV,AVI, MOV, MP3, PLAC, AAC, dan masih banyak lainnya.


Nah, demikianlah 12 Aplikasi Convert Video Untuk PC Terbaik 2022 yang dapat admin sampaikan. Dengan adanya aplikasi ini anda sekarang bisa meng-convert video dengan mudah dan juga praktis di PC atau laptop. 


Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, share artikel ini ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, dan lainnya yah.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • video converter terbaik pc
  • aplikasi converter video ke mp3 terbaik pc full version
  • aplikasi video converter untuk pc
  • video converter terbaik untuk windows 10
  • converter video terbaik dan tercepat
  • convert video to mp4 offline
  • converter video terbaik dan tercepat pc
  • freemake video converter
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini