11 Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling Akurat 2022

Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling Akurat 2022 – Banyaknya aplikasi yang bisa di download dan sudah bisa membantu menyelesaikan berbagai permasalah yang ada, salah satunya adalah aplikasi Google Maps. Salah satu aplikasi peta ini ternyata buka satu-satunya aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai peta, akan tetapi masih banyak aplikasi lainnya yang serupa dengan aplikasi Google Maps tersebut. 


11 Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling Akurat 2022 


Lantas apa sajakah deretan nama-nama aplikasi GPS Android terbaik dan paling akurat sekarang di tahun 2022? Jika disini anda ingin mencoba salah satu dari beberapa pilihan aplikasi GPS terbaik dan paling akurat di Android ataupun IOS, disini anda sekarang bisa mengecek beberapa aplikasi dibawah ini.


Berikut 11 Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling Akurat 2022

 

1. Google Maps


Sampai sekarang ini memang aplikasi Google Maps yang satu ini masih menjadi aplikasi GPS terbaik yang banyak orang gunakan. Bahkan nama aplikasi yang satu ini bisa dikatakan sudah menjadi ikon yang melekat ketika membutuhkan peta, disini orang akan menganggap aplikasi ini merupakan aplikasi yang baik untuk menunjukan sebuah arah peta. Selain itu juga, aplikasi ini selalu di update secara berkala sehingga informasinya selalu akurat dan realtime.


2. Geo Tracker


Peta yang disuguhkan di dalam aplikasi Geo Tracker ini bisa dikatakan sangat lengkap. Tidak hanya menghadirkan sebuah peta untuk kota-kota besar saja, namun aplikasi ini juga bisa mendeteksi daerah-daerah yang terpencil yang mungkin kebanyakan ke arah daerah pedesaan. 


3. Offline Maps & Navigation


Selanjutnya aplikasi ini juga dibuat secara khusus untuk navigasi secara offline. Bagi anda yang ingin menggunakan salah satu aplikasi Offline Maps & Navigation ini, anda disini tidak harus terkoneksi dengan sambungan data Internet. Sehingga jika tidak ada WiFi ataupun kuota Internet, disini anda masih bisa menggunakan dan mengatur navigasinya secara offline.


4. GPS Essentials


Aplikasi GPS Essentials merupakan salah satu aplikasi navigasi untuk Android yang sudah dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Salah satu aplikasi buatan mictale.com ini menghadirkan kompas untuk membantu menunjukan arah utara dan selatan baik di daratan ataupun di lautan. Selain itu, terdapat juga informasi seperti akurasi, kecepatan, jarak, waktu, longitude, dan latitude yang akan ditampilkan pada dashboard.


5. Glympse


Glympse ini dikembangkan oleh pengembang yang bernama Glympse sehingga nama aplikasinya pun sama dengan nama pengembangnya. Ada sejumlah fitur navigasi dan share location untuk memudahkan anda dalam mengirimkan lokasi ke rekan lainnya, sehingga anda disini tidak harus melakukan sign up untuk menggunakannya. Selain itu, fitur yang sudah tersedia pada aplikasi Glympse ini cukup menarik seperti peta, daftar favorit, riwayat pencarian, dan juga request location.


6. CoPilot GPS Peta Offline


Selanjutnya disini ada aplikasi GPS Android terbaik dan paling akurat yaitu CoPilot GPS Peta Offline. Aplikasi yang ditawarkan oleh ALK Technologies ini sudah di download dan bisa digunakan oleh jutaan pengguna khusunya di Indonesia. Rating yang dimiliki oleh salah satu aplikasi ini terbilang cukup bagus, akan tetapi aplikasi ini hanya dapat memberikan peta untuk daerah-daerah tertentu saja.


7. Karta GPS – Offline Navigations


Aplikasi Google Maps yang satu ini merupakan buatan dari Karta Software Technology yang sesuai dengan namanya. Karta GPS – Offline Navigations ini bisa digunakan tanpa harus menggunakan data Internet, dan aplikasi ini juga bisa di download secara gratis melalui Google Play Store. Ada juga terdapat fitur-fitur unggulan yang akan membantu anda dalam melakukan pemetaan ke berbagai arah jalan. 


8. City Maps 2Go


Selanjutnya aplikasi City Maps 2Go ini bisa anda download secara gratis, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan tanpa harus menggunakan data Internet. Tidak hanya dapat digunakan untuk aplikasi peta penunjuk arah yang akan membantu anda dalam menemukan jalan ke suatu tempat saja, akan tetapi anda juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk memesan penginapan ataupun kamar hotel secara mudah dan juga praktis.


9. Polaris GPS Navigation


Aplikasi ini sering disebut oleh banyak orang sebagai salah satu aplikasi All In One untuk aplikasi peta GPS dan navigasi terbaik. Menariknya lagi, aplikasi ini dapat menyuguhkan berbagai aplikasi peta populer lainnya seperti MapQuest, Cycle Route Maps, Open Street Maps, dan Google Maps. Anda bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store, dan terdapat pula beberapa format koordinat seperti fitur trail recording dan turn by turn directions.


10. GPS, Maps, Navigations & Directions


Aplikasi GPS, Maps, Navigations & Directions ini merupakan produksi dari AppStar Studio yang bisa memudahkan anda dalam menemukan jalan yang paling dekat dan paling cepat. Saat anda disini sedang menyetir sendiri, anda bisa memanfaatkan fitur Driving Direction yang akan memberikan arahan kepada anda secara otomatis dengan menggunakan suara. Ada terdapat 3 jenis maps yang mendukung aplikasi ini diantaranya yaitu Hybrid, Satellite, dan Normal.


11. Here WeGo


Selanjutnya rekomendasi aplikasi GPS Android terbaik dan paling akurat yaitu Hero WeGo. Dengan segudang fitur dan juga peta yang sangat lengkap mencakup seluruh belahan dunia, aplikasi ini digadang-gadang menjadi penantang serius dari Google Maps. Disini anda bisa mendownload peta suatu wilayah tertentu, sehingga anda bisa membukanya kembali tanpa menggunakan data koneksi Internet.


Nah, itulah 11 Rekomendasi Aplikasi GPS Android Terbaik dan Paling Akurat 2022 yang bisa admin sampaikan. Anda bisa mencoba salah satu aplikasi GPS Android terbaik dan paling akurat diatas ini untuk keperluan anda jika anda sedang menjalani perjalanan jauh.

 

Semoga artikel diatas ini bisa bermanfaat dan juga bisa berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, share artikel ini ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan lainnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi gps koordinat terbaik untuk android
  • aplikasi titik koordinat terbaik
  • aplikasi gps terbaik untuk android
  • download aplikasi gps tercanggih
  • aplikasi gps android untuk survey
  • aplikasi gps garmin di android
  • aplikasi gps tracker
  • aplikasi satelit gps


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini