Rekomendasi 7 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2022

Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2022 - Aplikasi perekam layar untuk Android merupakan salah satu aplikasi khusus untuk menangkap momen tertentu di layar HP anda. Biasanya aplikasi tersebut digunakan untuk merekam tutorial suatu hal seperti tutorial aplikasi pada layar HP anda. 


7 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2022


Aplikasi perekam layar untuk Android merupakan salah satu aplikasi khusus untuk menangkap momen tertentu di layar HP anda. Biasanya aplikasi tersebut digunakan untuk merekam tutorial suatu hal seperti tutorial aplikasi pada layar HP anda. 


Beberapa HP Android memang sudah dilengkapi dengan screen recorder bawaan hp tersebut. Namun, tak jarang pula atau bahkan banyak HP Android yang tidak mempunyai screen recorder bawaan. Nah, jika anda tidak memiliki screen recorder bawaan jangan khawatir karena anda bisa download aplikasi perekam layar terbaik ini di Google Play Store.


Berikut rekomendasi aplikasi perekam layar terbaik 2022 yang bisa anda download melalui aplikasi Google Play Store dengan mudah dan gratis, simak berikut ini.


Rekomendasi 7 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2022

 

1. Mobizen Screen Recorder-Record, Capture, Edit


Aplikasi ini cukup populer dan mempunyai penghargaan dari Google tahun 2016 yaitu Mobizen Screen Recorder. Mobizen Screen Recorder semakin dikenal masyarakat karena kemampuan perekam layarnya, bahkan hasil rekaman dari aplikasi tersebut hingga full HD 1080 piksel dengan nitrate 12mb perdetik dan 60fcs.


2. DU Recorder – Screen Recorder, Video Editor, Live


Aplikasi ini juga cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia khususnya, aplikasi ini memungkinkan anda merekam layar dalam sekali sentuhan tanpa perlu repot melakukan berbagai pengaturan. Tidak hanya itu saja, ada juga fitur editing dalam aplikasi dan live streaming


  • Depelover: Screen Recorder dan Video Editor.
  • OS Minimal : Android 5.o +.
  • Ukuran 11MB.


3. AZ Screen Recorder – No Root 


Aplikasi berikutnya merupakan aplikasi perekam layar terbaik karena sangat mudah digunakan dan sederhana dalam pengaturannya. Anda tidak perlu mengustomisasi macam-macam ketika menggunakan AZ Screen Recorder ini. Apakah perlu root HP? Nah, tentunya tidak karena bisa digunakan untuk Android 5.0.


4. Screen Recorder With Audio And Editor & Screenshot


Aplikasi ini jadi unggulan bagi anda yang ingin merekam video tutorial game atau Walkthrough. Kenapa? Karena anda bisa mengedit tidak hanya gambar tapi juga audionya. Untuk menginstal aplikasi ini anda tidak perlu root HP anda, karena aplikasi dapat digunakan hampir di semua HP android dengan berbagai sistem android minimal 4.4.


5. Aplikasi Perekam Layar Google Play Games


Aplikasi dari pengembang ternyata Google Play Games juga mempunyai aplikasi perekam layar sendiri. Akan tetapi, anda tampaknya hanya bisa merekam layar ketika bermain game untuk membuat Walkthrough saja. Kenapa? Karena aplikasi perekaman lewat Google Play Game, dengan aplikasi ini anda dapat merekam gameplay permainan di hp anda dengan resolusi 480 hingga 720 piksel.


Baca Juga: Aplikasi Edit Video Yang Lagi Trend Saat Ini


6. Super Screen Recorder No Root


Selanjutnya aplikasi Super Screen Recorder mempunyai segudang fitur yang menarik untuk merekam layar HP anda. Paling memakau adalah anda bisa screen record tanpa batasan waktu. Jadi, anda tidak perlu khawatir karena akan merekam dengan durasi yang cukup panjang, karena dengan super screen recorder hal tersebut bisa terwujud. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lain yang tidak kalah hebat yakni bisa membuat animasi GIF juga, ada juga opsi menambah watermark agar video buatan anda tidak diakui oleh orang lain. 


7. Aplikasi Perekam Layar Screen Recorder


Screen Recorder bisa dengan mudah anda pelajari. Anda bisa menghasilkan perekam layar memumpuni dengan aplikasi ini, hanya saja aplikasi ini hanya bersahabat dengan anda yang memiliki Android di bawah itu sepertinya harus root HP terlebih dahulu. Aplikasi ini menawarkan sederajat kemudahan dalam pengaturan dan pengeditan hasil rekaman layar.


Nah, itulah 7 Aplikasi Perekam Layar HP Android Terbaik 2022 yang bisa admin rekomendasikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • aplikasi perekam layar hp tanpa watermark
  • aplikasi perekam layar android
  • cara merekam layar hp tanpa aplikasi
  • aplikasi screen recorder android dengan suara
  • aplikasi perekam layar terbaik 2022
  • aplikasi perekam layar dan wajah di pc
  • aplikasi perekam layar dan suara pc
  • aplikasi perekam layar pc
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini