3 Cara Nuyul GoBantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah

Cara Nuyul GoBantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah – baru-baru ini kita kedatangan aplikasi penghasil uang yang bernama GoBantu apk, aplikasi ini sebenarnya sudah dirilis beberapa pekan yang lalu namun kini aplikasinya sedang mengadakan event undang teman dapat hadiah jutaan rupiah. 


Cara Nuyul Gobantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah
Cara Nuyul Gobantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah 

Menariknya event aplikasi GoBantu ini bisa di ikuti oleh semua orang sehingga kita bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah yang bisa di cairkan ke rekening atau ewallet. 


Metode atau cara yang bisa dilakukan dalam aplikasi GoBantu apk ini adalah mengundang teman sebanyak-banyaknya. Ada juga event undang 10 teman bisa klaim uang 60.000 ke admin. 


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dengan cepat dari aplikasi GoBantu, disini admin akan berikan trik nuyul aplikasi GoBantu agar bisa menghasilkan uang dengan cepat.


Sebelum mempraktikan nuyul aplikasi GoBantu, bagi kamu yang baru menemukan aplikasi GoBantu sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi GoBantu dan bagaimana cara kerjanya.


Apa Itu GoBantu Apk?


GoBantu apk adalah sebuah Platform yang dibuat dengan tujuan saling menerima bantuan dana antar sesama member, dengan konsep bahu membahu melunasi hutang dan mencapai kebebasan finansial, dapat menghasilkan hingga 3.9 Miliyar dalam 8 minggu bila di lakukan dengan sungguh-sungguh.


Aplikasi ini sedang mengadakan event hasilkan uang jutaan rupiah dengan mengundang teman pada Periode: 25 Juli 2022 s/d 07 Agustus 2022.


Cara Daftar Aplikasi GoBantu Apk Agar Menghasilkan Uang


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke link daftar disini
  2. Selanjutnya masukkan nomor telepon, kemudian klik “Kirim OTP”. Untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Masukkan kode verifikasi yang di kirim melalui SMS atau WA pada kotak “Isi kode OTP”.
  4. Setelah itu masukkan kata sandi dan ulangi kata sandi 
  5. Jika semua data sudah terisi, silahkan akhiri proses pendaftaran dengan klik “ Daftar”.
  6. Selesai


Nah setelah menyelesaikan pendaftaran maka kamu harus melengkapi data informasi bank agar bisa mendapatkan uang dari aplikasinya. Caranya cukup mudah yaitu klik menu Profil, kemudian klik informasi bank.


Setelah itu pilih bank, lalu masukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening dalam kotak isian yang di sediakan. Pastikan nomor rekening kamu sudah benar ya karena informasi bank hanya bisa di ubah melalui live chat. Jika semua data telah terisi, silahkan klik “Simpan”.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi GoBantu Tercepat


Berikut 3 Cara Nuyul Go Bantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah


Cara nuyul GoBantu merupakan alternatif lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat dan lebih banyak dari pada menggunakan cara yang seperti biasanya. Berikut ini ada beberapa cara nuyul GoBantu apk yang bisa kamu lakukan dengan mudah.


1. Membuat banyak akun 


Cara nuyul yang pertama adalah dengan membuat banyak akun. Sebenarnya bagi kamu yang mengikuti event GoBantu apk ini hanya bisa di lakukan sekali saja dalam satu HP. Namun dengan satu akun kamu bisa dapat 60.000 saja setelah berhasil mengundang 10 teman.


Hal ini dikarenakan peraturan eventnya yaitu undang 10 teman dapat 60.000 dan ini tidak berlaku kelipatan. Jadi walaupun kamu sudah mengundang 20 teman maka hadiah akan tetap sebesar 60.000 bagi 100 orang tercepat.


Agar kamu bisa mendapatkan hadiah berlipat ganda kamu bisa mendaftarkan akun lain setelah kamu berhasil mengundang 10 teman di akun pertama. 


Dengan demikian kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berlipat ganda dari aplikasi GoBantu ini.


2. Nuyul GoBantu tanpa aplikasi


Selain trik nuyul di atas, kamu juga bisa mencoba menggunakan trik nuyul yang kedua yaitu nuyul aplikasi GoBantu tanpa undang teman. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.


  • Langkah pertama silahkan buka Browser Chrome dan Login di Situs GoBantu
  • Pergi ke even undang teman kemudian salin link undangannya
  • Setelah itu simpan tautan di whatsapp atau media sosial
  • Pergi ke setelan brwoser dan Hapus data dan cache aplikasi untuk menghilangkan jejak
  • Setelah itu kamu bisa reboot hp android kalian agar fresh
  • Buka tautan yang kamu simpan tadi kemudian lakukan cara yang sama seperti pada saat mendaftar.
  • Jangan lupa gunakan nomor yang berbeda, dan boleh menggunakan nomor yang tidak aktif karen aplikasi ini tidak memerlukan kode verifikasi lewat sms maupun WA.
  • Selesai


Lakukan cara yang sama agar kamu bisa mendapatkan uang berkali-kali lipat dengan memanfaatkan even link undangan ini.


Nah itulah cara nuyul aplikasi GoBantu yang bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. jika cara tersebut tidak bekerja di hp kalian, kamu bisa menggunakan cara kedua dengan menggunakan aplikasi tambahan.


3. Cara Nuyul Aplikasi GoBantu Menggunakan Aplikasi Island.Apk


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi island.apk disini
  • Selanjutnya instal aplikasi kemudian ikuti perintah untuk mempersiapkan profil kerja, tunggu saja 30 detikan. Kemudian tekan berikutnya lalu klik terima dan lanjutkan
  • Klik menu myland di bagian atas, lalu cari aplikasi google chrome dengan klik lalu tekan tanda + yang di tengah. 
    Cara Nuyul Apk GoBantu Penghasil Uang Langsung Cair
  • Buka aplikasi home, kemudian cari google chrome di profil kerja yang ada logo gemboknya.
  • Paste link undangan yang kamu simpan tadi
  • lakukan pendaftaran seperti kita awal mendaftar, tetapi jangan lupa kamu harus menggunakan no telepon yang berbeda dan jangan lupa masukkan kode undangan yang kamu simpan tadi.
  • Selesai


Demikian 3 Cara Nuyul GoBantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dengan cepat dari aplikasi GoBantu. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini