Review KOWLOON GLOBAL Apk Penghasil Uang Apakah Membayar dan Aman?

Review KOWLOON GLOBAL Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman? – Baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang yang di klaim bisa menghasilkan uang secara online.  


kowloon GLOBAL Apk Penghasil Uang
kowloon GLOBAL Apk Penghasil Uang 

Setelah sebelumnya rilsi aplikasi AGTKantors yang berujung scam, kini telah hadir lagi aplikasi yang mirip dengan AGTkantors yang didalamnya terdapat misi investasi perpajakan. 


Aplikasi Kowloon global baru di rilis beberapa hari yang lalu dan sekarang mulai viral di media sosial. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar aplikasi kowloon global, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Review kowloon Global Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar dan Aman? Begini Cara Mainnya


Sekilas Tentang Situs Kowloon Global APK


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan situs Kowloon Global merupakan peralihan dari aplikasi AGTKantors yang sebelumnya telah ramai di garap oleh para pencari cuan online yang didalamnya terdapat misi mesin periklanan. 


Jadi dalam aplikasi Kowloon Global memiliki misi yang hampir mirip dengan investasi namun didalamnyaa ada sistem perpajakan. Jika di lihat dari situsnya kamu bisa membaca deskripsi seputar Kowloon Global yang telah admin kutip. 


“Dari 130 negara di dunia yang memungut PPN/GST, 54 negara mengizinkan pengembalian pajak untuk turis asing.


Belanja Bebas Pajak (TFS) adalah membeli barang di luar negeri dan mendapatkan pengembalian pajak penjualan yang dikenakan pengecer atas barang tersebut. Pajak penjualan dapat digambarkan secara beragam sebagai pajak penjualan, pajak barang dan jasa (GST), pajak pertambahan nilai (PPN) atau pajak cukai.


Industri ritel Hong Kong yang berkembang pesat adalah surga bagi belanja bebas bea. Ini menyatukan berbagai merek terkenal internasional dan merek tradisional lokal, termasuk kosmetik, parfum, minuman beralkohol, jam tangan, makanan, dan bidang lainnya, di mana pembeli dapat melepaskan hasrat mereka, menikmati pengalaman berbelanja yang unik, dan membeli sendiri berbagai produk yang Anda suka , atau pilih hadiah yang bijaksana untuk orang yang Anda cintai. Semua barang yang dijual di toko bebas bea adalah asli, dan wisatawan dapat membeli dengan percaya diri.


Karena dampak COVID-19 yang berkelanjutan, untuk mengurangi kontak offline, Hong Kong telah mendirikan pusat penyelesaian pengembalian pajak online untuk menyediakan layanan pengembalian pajak online untuk sejumlah besar pelancong luar negeri dan menyederhanakan prosedur. Kemudian KOWLOON PAJAK BEBAS PEMBELI meluncurkan layanan pengembalian pajak online KOWLOON GLOBAL, yang memudahkan wisatawan asing untuk menyelesaikan proses pengembalian pajak secara online.”


Jadi jika di lihat dari deskripsinya apk kowloon global merupakan situs atau layanan yang bisa mengembalikan pajak penjualan secara online. Namun jika dilihat lebih rinci lagi dari segi cara mainnya didalamnya terdapat misi berjenis investasi yang ujung-ujunga harus melakukan top up.


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi kowloon global, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Cara Daftar Aplikasi kowloon Global Agar Dapat 50k Gratis


  • Langkah pertama silahkan masuk ke link pendaftarannya disini
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon seluler lalu klik tombol kirim untuk mendapatkan kode verifikasi.
  • Masukkan kode verifikasi yang di kirim pada kotak yang disediakan
  • Setelah itu masukkan kata sandi dan ulangi kata sandi Anda
  • Setelah semuanya terisi, silahkan klik tombol “Tentu” untuk melanjutkan pendaftaran.
  • Selesai
  • Setelah itu kamu akan langsung mendapatkan saldo awal sebesar 50.000 yang nantinya bisa digunakan untuk melakukan transaksi.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Kowloon Global Apk


Setelah berhasil melakukan registrasi, sudah saatnya kamu menyelesaikan misi agar bisa menghasilkan uang. Ada beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan agar kamu bisa profit dari aplikasi Kowloon Global ini. 


1. Misi daftar aplikasi


Misi yang pertama yang bisa dilakukan tentunya adalah misi daftar aplikasi. Kowloon Global akan memberikan bonus sebesar 50.000. Uang sebesar 50K tersebut bisa langsung di investasikan untuk menerima pajak penghasilan dari aplikasi. 


Cara menggunakan saldo 50.000 tersebut bisa kalian investasikan untuk membeli pajak pada menu pajak. Silahkan klik beli pada pajak yang bernama Tipo Rusks. Setelah berhasil membeli, kamu bisa melihatnya di menu “Tersedia”.


2. Misi Undang Teman


Cara menghasilkan uang dari Kowloon global yang selanjutnya adalah menyelesaikan misi undang teman. Sudah dapat di pastikan bahwa semua aplikasi penghasil uang rata-rata menerapkan misi undang teman guna untuk mempopulerkan aplikasinya agar mendapatkan banyak pengguna.


Berikut peraturan yang telah kami kutip dari aplikasinya:


MEKANISME TIM GLOBAL KOWLOON


Anggota yang Anda undang secara langsung adalah anggota tingkat pertama dari tim Anda.


Anggota yang diundang oleh anggota tingkat pertama adalah anggota tingkat kedua dari tim Anda.


Anda bisa mendapatkan 10% dari komisi pengembalian pajak yang diperoleh anggota tingkat pertama setiap hari sebagai komisi tim. Misalnya: anggota tingkat pertama Anda mendapatkan komisi potongan pajak 1.000.000RP setiap hari, dan Anda akan menerima komisi tim tambahan sebesar 100.000RP, yang merupakan hadiah mekanisme tim yang diberikan oleh perusahaan.


Anda bisa mendapatkan 5% dari komisi potongan pajak yang diperoleh oleh anggota tingkat kedua setiap hari sebagai komisi tim. Misalnya: anggota tingkat kedua Anda mendapatkan komisi potongan pajak 1.000.000RP setiap hari, dan Anda akan menerima komisi tim tambahan 50.000RP, yang merupakan hadiah mekanisme tim yang diberikan oleh perusahaan.


- Membangun tim untuk kerjasama win-win

- Berorientasi pada orang, manajemen integritas


Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi kowloon Global. Jadi pada intinya kita bisa dapat uang dari metode ajak teman ini setelah teman kita melakukan top up. Jadi jika dilihat dari segi permainannya sudah terlihat jelas bahwa aplikasi ini menerapkan skema money game.


Cara Tarik Saldo Kowloon Global Ke Rekening


Setelah mengerjakan misi di atas dan telah mendapatkan saldo minimum penarikan maka kamu bisa mencairkan penghasilan kamu ke rekening bank. 


Batas minimal penarikan yang di terapkan dari aplikasi kowloon global adalah sebesar 200.000. jadi agar bisa mencairkan uangnya tentunya kamu harus mengumpulkan dana minimal 200 ribu.


Berikut Cara Tarik Saldo Dari Aplikasi Kowloon Global


  • Langkah pertama silahkan masuk ke menu “saya”
  • Lakukan penautan rekening dengan menekan tombol manajemen dompet.
  • Isi data-data yang diperlukan pada kolom yang disediakan 
  • Setelah itu masuk ke menu penarikan kemudian ketik jumlah uang yang ingin kamu tarik
  • Setelah itu klik tombol “Tentu” untuk mencairkan dananya.


Apakah Aplikasi Kowloon Global Terbukti Membayar?


Sebuah aplikasi penghasil uang tentunya harus memenuhi kriteria terbukti membayar agar kita bisa lanjut mengerjakan misinya. Nah berdasarkan informasi yang admin dapatkan untuk saat ini berhubung kowloon global baru diluncurkan maka masih sedikit pengguna yang bermain di aplikasi ini.


Biasanya sebuah aplikasi penghasil uang seperti ini akan membayar sejak awal perilisannya, karena tujuannya agar bisa memberikan reputasi yang baik kepada penggunanya. Sehingga para pengguna mau menginstal dan menggarap aplikasi seperti ini.


Baca Juga: SignalKoin Com: Login/Daftar Langsung Dapat Bonus 200Rb Begini Cara Kerjanya


Apakah Kowloon Global Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi kowloon global sangat tidak aman digunakan. Mengingat aplikasi ini juga baru rilis dan juga tidak terdaftar OJK. Jadi bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi kowloon global harap untuk berhati-hati dan memahami risikonya.


Jika dilihat dari proses pendaftarannya aplikasi ini mirip dengan AGTKantors yang waktu lalu hanya terbukti membayar sejak awal perilisannya dan di akhiri dengan scam.  


Jadi saat menggunakan aplikasi ini harap untuk berhati-hati ya karena sangat rawan penipuan di kemudian hari. 


Artikel terpopuler" 


Nah itulah Review kowloon GLOBAL Apk Penghasil Uang yang bisa admin sampaikan semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mengetahu apakah kowloon global terbukti membayar, bagaimana cara loginnya dan cara kerja aplikasi kowloon global. 


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini