Go Bantu Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Kerjanya

Go Bantu Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Kerjanya – baru-baru ini telah rilis aplikasi penghasil uang yang bernama Go Bantu. Aplikasi ini kini viral karena pengguna bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan misi undang teman saja.



Ada seseorang pengguna yang telah berhasil mengundang 10 teman dan ia berhasil mendapatkan uang 60.000. menariknya dalam aplikasi go bantu juga kita bisa melakukan registrasi tanpa harus deposit dan tanpa KYC KTP. 


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mencoba aplikasi go bantu apk, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. Karena dalam artikel ini kita akan bahas secara lengkap apa itu aplikasi GoBantu dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang dan melakukan penarikan.


Review Aplikasi Go Bantu Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas lebih lanjut tentang apakah aplikasi go bantu terbukti membayar atau tidaknya, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi go bantu dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Sekilas Tentang Aplikasi Go Bantu Apk


GoBantu adalah sebuah Platform yang dibuat dengan tujuan saling menerima bantuan dana antar sesama member, dengan konsep bahu membahu melunasi hutang dan mencapai kebebasan finansial, dapat menghasilkan hingga 3.9 Miliyar dalam 8 minggu bila di lakukan dengan sungguh-sungguh.


Aplikasi Go bantu merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis oleh developer sebagai sarana untuk menghasilkan uang dengan cara saling membantu antara penggunanya. Baru-baru ini Gobantu sedang mengadakan event yang bisa menghasilkan uang. Berikut syarat dan ketentuan eventnya.


Syarat & ketentuan Event Go Bantu Apk Hadiah Total 10.000.000


  • Periode: 25 Juli 2022 s/d 07 Agustus 2022
  • Jumlah Downline berdasarkan pendaftaran dalam masa periode Event
  • Jumlah Downline wajib merupakan Downline langsung -Downline dengan IP Perangkat yang sama tidak dihitung
  • Hadiah Rp 60.000 khusus untuk 100 orang tercepat!
  • Hadiah Rp 60.000 bisa diambil dalam masa periode Event
  • Jika Jumlah Downline Anda sudah mencapai 10 Orang dalam masa periode,
  • silahkan langsung hubungi Live Chat pengambilan hadiah -Hadiah Rp 60.000 tidak berlaku kelipatan
  • Pengambilan hadiah bisa hubungi Live Chat dengan menginformasi nomor akun, Hadiah akan di transfer ke rekening bank yang terikat dalam nomor akun Anda -Pemenang Leaderboard akan diumumkan tanggal 08 Agustus 2022 sesuai peringkat di Leaderboard
  • Untuk masuk peringkat TOP 10 LEADERBOARD wajib memiliki Jumlah Downline Anda 50
  • Pengambilan hadiah paling lambat adalah tanggal 10 Agustus 2022, jika sudah lewat masa pengambilan hadiah maka hadiah akan hangus.


Download Aplikasi Go Bantu Apk Penghasil Uang


Aplikasi go bantu merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis oleh developer gobantu agar pengguna bisa menghasilkan uang. namun sayangnya aplikasi go bantu apk belum terdaftar di play store, jadi kamu bisa mendownload aplikasi ini di situs resminya.


Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi GoBantu, kamu bisa mendapatkan aplikasinya dari situs resmi gobantu.net. disini kamu bisa mendownload aplikasinya dalam berbagai versi, seperti aplikasi versi android dan juga versi IOS.


Cara Daftar Aplikasi Go Bantu Apk Agar Menghasilkan Uang


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke link daftar disini
  2. Selanjutnya masukkan nomor telepon, kemudian klik “Kirim OTP”. Untuk mendapatkan kode verifikasi.
  3. Masukkan kode verifikasi yang di kirim melalui SMS atau WA pada kotak “Isi kode OTP”.
  4. Setelah itu masukkan kata sandi dan ulangi kata sandi 
  5. Jika semua data sudah terisi, silahkan akhiri proses pendaftaran dengan klik “ Daftar”.
  6. Selesai


Nah setelah menyelesaikan pendaftaran maka kamu harus melengkapi data informasi bank agar bisa mendapatkan uang dari aplikasinya. Caranya cukup mudah yaitu klik menu Profil, kemudian klik informasi bank.


Setelah itu pilih bank, lalu masukkan nomor rekening dan nama pemilik rekening dalam kotak isian yang di sediakan. Pastikan nomor rekening kamu sudah benar ya karena informasi bank hanya bisa di ubah melalui live chat. Jika semua data telah terisi, silahkan klik “Simpan”.


Cara Menghasilkan Uang Dari Event Aplikasi Go Bantu Apk


Setelah berhasil melakukan registrasi, kamu bisa mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang. misi yang bisa kamu lakukan dari aplikasi ini adalah mengundang teman sebanyak-banyaknya agar mendapatkan uang.


Kamu bisa mengerjakan misi undang teman ini selama event masih berjalan yaitu mulai tanggal 25 juli 2022 hingga 07 agustus 2022.


Event undang teman di aplikasi go bantu apk ini menawarkan hadiah total 10 juta rupiah. Dalam event ini terdapat tingkatan juara 1 hingga posisi ke 10. Bagi pengguna yang menduduki posisi pengundang teman terbanyak maka akan mendapatkan uang hingga 2 juta rupiah.


Selain itu bagi pengguna yang mendapatkan juara dua maka akan dapat 1 juta rupiah dan untuk juara tiga adalah 500.000.


Adapun untuk juara 4 atau posisi ke empat hingga ke 10 pengguna bisa mendapatkan hadiah undang teman ini hingga 100 ribu rupiah per orang.


Namun kamu juga bisa mendapatkan hadiah selama event ini yaitu sebesar 60.000 setelah mengundang teman sebanyak 10 orang. 


Nah bagi kamu yang ingin mengikuti event aplikasi Go bantu ini, langsung saja ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka Go Bantu dalam aplikasi atau website
  2. Selanjutnya silahkan klik menu Referral yang ada di bagian menu bagian kanan.
  3. Setelah itu silahkan klik salin link referral go bantu.
  4. Sebarkan link tersebut ke media sosial agar kemu bisa menghasilkan uang.


Nah itulah cara mengikuti event undang teman di aplikasi go bantu. Kamu bisa cek jumlah undangan kamu secara berkala di menu profil kemudian klik daftar tim. 


Setelah berhasil mengundang 10 orang kamu bisa langsung klaim bonus sebesar 60.000 dengan cara menghubungi admin.


Baca juga: 3 Cara Nuyul Gobantu Apk Penghasil Uang Cair Jutaan Rupiah


Cara Klaim Bonus Dari Aplikasi Go Bantu Apk


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi go bantu apk
  2. Selanjutnya klik gambar chat yang mengambang di layar, biasanya di bagian kanan.
  3. Setelah itu tunggu sebentar untuk menunggu respon chat admin.
  4. Jika sudah muncul form isian nama nomor hp. 
  5. Pada kotak isian masalah, silahkan ketik “claim bonus undang teman”
  6. Tunggu respon dari admin dan ikuti instruksi yang admin berikan.
  7. Selesai


Nah itulah cara klaim bonus dari aplikasi go bantu agar kamu bisa mencairkan uang dari go bantu ke rekening bank atau ewallet.


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Apakah Go Bantu (GoBantu) Apk Terbukti Membayar? 


Semua orang tentunya mengharapkan aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar, bagi kamu yang belum mengetahui aplikasi go bantu apakah membayar atau tidak, langsung saja simak penjelasannya.


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review para pengguna yang sudah mencoba menggarap dan mengikuti event aplikasi go bantu apk ini, mereka sudah membuktikan bahwa aplikasinya sudah terbukti membayar. 


Berdasarkan peraturan event di aplikasi go bantu ini atau di situs gobantu.net maka dapat di ketahui bahwa hadiah 60.000 dengan mengundang 10 teman ini hanya bisa di klaim oleh 100 orang tercepat saja. 


Namun kamu jangan berkecil hati jika tidak mendapatkan hadiah 60.000 karena kamu bisa berkesempatan masuk ke kelompok top 10 leaderboard dengan cara undang teman sebanyak-banyaknya dengan total hadiah jutaan rupiah.


Jadi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang di aplikasi go bantu, kamu bisa mengikuti event ini secepatnya dengan langsung daftar menggunakan tautan yang admin bagikan. 


Artikel Terpopuler: 


Demikian Review Aplikasi Go Bantu Apk Penghasil Uang yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin mengikuti event GoBantu apk dan bisa menghasilkan uang dari aplikasinya. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini