3 Cara Menggunakan Aplikasi Webcam di Android 2022 Paling Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Webcam di Android Paling Mudah – Mengubah kamera HP menjadi webcam untuk laptop atau PC ini tentunya akan sangat diperlukan, terutama untuk anda yang ingin melakukan segala kegiatan video conference atau meeting online melalui aplikasi seperti Zoom, Microsoft team, Google Meet, dan masih banyak lainnya.



Cara Menggunakan Aplikasi Webcam di Android Paling Mudah



Nah, untuk anda yang belum tahu bagaimana caranya untuk menggunakan aplikasi webcam ini, anda disini sekarang sudah bisa mengetahui bagaimana caranya untuk menggunakan aplikasi webcam ini dengan mengikuti langkah ataupun cara yang akan admin sampaikan dibawah ini.


Begini 3 Cara Menggunakan Aplikasi Webcam di Android 2022 Paling Mudah


1. Bluetooth Mode


Anda pertama disini harus bisa memastikan sistem operasi pada perangkat laptop ataupun PC yang pastinya sudah mendukung Bluetooth, jika tidak menggunakan sama sekali maka anda bisa langsung saja memakainya dengan Bluetooth external.


2. USB Mode


Berikutnya pastikan disini anda harus bisa menghubungkan kedua aplikasi DroidCam pada HP Android ataupun IOS dengan menggunakan laptop atau PC melalui sambungan USB. Tidak ada peraturan secara khusus, asalkan kabel USB ini diperangkat smartphone bisa terbaca pada perangkat PC ataupun laptop tersebut yang kemudian dihubungkan dengan memakai bantuan ABD.


3. WiFi Mode


Selanjutnya terakhir anda disini harus pastikan bahwa terkoneksi di jaringan WiFi yang sama dan anda juga bisa menggunakan paket Internet data kuota, jika sambungan di Internet pada perangkat laptop ataupun PC dengan memakai WiFi.


Nah, itulah 3 Cara Menggunakan Aplikasi Webcam di Android Paling Mudah yang dapat admin sampaikan. Semoga saja dapat bermanfaat dan berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:


  • cara menggunakan webcam di hp android
  • droidcam
  • cara menggunakan droid cam
  • cara menyambung webcam ke hp
  • droidcam pc
  • hp jadi webcam via usb
  • cara menggunakan droidcam untuk zoom
  • cara menghubungkan kamera hp ke pc dengan usb tanpa aplikasi
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini