Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo terbaru 2022 Praktis

Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo, Begini Caranya! – Jaringan Internet sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi setiap pengguna smartphone. Tidak hanya menyangkut ketersediannya, akan tetapi Internet juga menyangkut dengan kestabilannya.


 Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo, Begini Caranya!


Tidak bisa dipungkiri, sekarang banyak berbagai macam aplikasi online yang saat ini diganderungi oleh sebagian banyak orang yang terutamanya dengan game online, ini mereka pastinya akan merasa sangat haus dalam hubungan keterkaitannya dengan Internet. 


Agar anda disini bisa menggunakannya, maka anda pun perlu banget menyiapkan dengan namanya jaringan Internet yang kuat dan juga stabil. Jika hal ini tidak bisa anda penuhi, maka layanan dari pihak aplikasi online tersebut pun akan berjalan secara tidak lancar atau bahkan bisa juga sangat menggangu.


Hal ini pastinya akan berakibat pada perubahan kecepatan jaringan Internet, dikarenakan batas kecepatan masing-masing tipe jaringan Internet yang sangat berbeda. Pada perangkat smartphone 4G, anda disini hanya perlu mengakses menu panggilan *#*#4636#*#* untuk mengunci jaringan. 


Nah, yang anda tanyakan disini pasti pada beberapa smartphone 4G keluaran Vivo, yaitu seperti Vivo V11, Vivo V9, Vivo Y91, Vivo Y20, Vivo Y71, Vivo V15 dan masih banyak lainnya yang baru saja keluar, hal tersebutlah yang cukup berbeda. Namun tenang saja, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah cara untuk mengunci sinyal 4G Vivo yang pastinya mudah untuk anda lakukan.


Begini Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo dengan Mudah


  1. Pertama silahkan anda buka menu panggilan dan ketikkan *#*#4838#*#*.
  2. Kemudian disini akan ada muncul halaman “Menguji”.
  3. Selanjutnya dari halaman tersebut, kemudian anda bisa memilih opsi Informasi Telepon.
  4. Terakhir jika anda sudah berhasil masuk ke halaman Informasi Telepon tersebut, maka anda langsung saja gulir kebawah dan ubah bagian setel jaringan yang disukai ke LTE Only.
  5. Selesai, dan selamat sekarang anda sudah bisa mengunci jaringan sinyal 4G di perangkat Vivo dengan mudah dan praktis tentunya.


Nah, begitulah Cara Mengunci Sinyal 4G Vivo yang dapat admin sampaikan. Dengan menggunakan langkah diatas ini, anda khususnya pengguna smartphone Vivo sekarang sudah bisa memperoleh jaringan sinyal yang sangat bagus dan juga stabil, sehingga anda bisa mengakses layanan aplikasi ataupun game dengan lancar.


Semoga artikel diatas ini bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada, share artikel ini ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook dan lainnya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • cara mengunci jaringan 4g vivo
  • cara mengunci jaringan 4g vivo y91
  • cara mengunci jaringan 4g vivo y12
  • cara setting jaringan hp vivo y30i
  • cara mengunci jaringan 4g vivo y20
  • cara mengunci jaringan 4g vivo y15
  • cara kunci jaringan 4g vivo y71
  • cara setting jaringan hp vivo y12
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini