Baru Rilis APK iBooming Penghasil Uang Daftar Dapat 50Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Baru Rilis APK iBooming Penghasil Uang Daftar Dapat 50Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya – telah hadir aplikasi penghasil uang yang bernama iBooming. Aplikasi iBooming merupakan sebuah flatform influencer yang bekerjasama dengan tiktok.


Baru Rilis APK iBooming Penghasil Uang Daftar Dapat 50Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Secara sederhananya aplikasi iBooming merupakan sebuah media yang bisa digunakan untuk jual beli produk melalui aplikasi tiktok. iBooming mirip dengan tiktok shoop yang mana dalam aplikasi ini kita bisa mempromosikan sebuah produk melalui aplikasi tiktok.


Sejak awal perilisannya aplikasi iBooming sedang mengadakan sebuah even yang mana khusus untuk pengguna baru yang baru menginstal aplikasi iBooming maka akan mendapatkan hadiah Rp. 50.000. Hadiah tersebut nantinya bisa ditarik ke rekening asalkan sudah memenuhi syarat.


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi iBooming, apakah iBooming terbukti membayar? Dan bagaimana cara mendapatkan uang bonus 50rb dari iBooming langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


APK iBooming Penghasil Uang Daftar Dapat 50Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya


Sekilas Tentang Aplikasi IBooming Penghasil Uang 


Aplikasi iBooming Apk penghasil uang merupakan sebuah flatform influencer yang beraffiliasi dengan tiktok. iBooming APK juga di rilis sejak tanggal 3 april 2022 oleh developer TikTok influencer Platform yang kini telah di update sejak 10 juni 2022.


Sejak awal perilisannya aplikasi iBooming telah di unduh oleh 1rb pengguna lebih di play store dengan rating yang bagus yaitu 4.0. aplikasi iBooming juga mendapatkan komentar yang baik dari para penggunanya. 


Cara Daftar Aplikasi IBooming Agar Mendapatkan Uang Bonus 50.000


  • Langkah pertama silahkan siapkan akun tiktok kalian, karena aplikasi iBooming memerlukan akses login menggunakan tiktok.
  • Selanjutnya masuk ke form pendaftarannya disini agar bisa klaim bonus 50 Rb
  • Agar bisa mendapatkan hadiah, silahkan klik salin kode yang tersedia pada layar
  • Setelah itu klik tombol lanjut kemudian tempelkan kode yang kita salin tadi dengan cara klik tombol tempel
  • Setelah kode iBooming tertempel maka kita akan bisa mendapatkan bonus 50.000
  • Kemudian menu lanjut dengan tiktok, jangan lupa gunakan email yang sudah kamu daftarkan tadi di tiktok
  • Setelah itu klik tombol otorasikan, setelah berhasil lalu klik Konforirmasi
  • Selanjutnya kamu akan diarahakn ke play store untuk mendownload aplikasi iBooming
  • Klik instal iBooming kemudian buka aplikasinya
  • Klik menu “Saya” setelah itu klik ‘tekan untuk daftar”
  • Selanjutnya masuk lagi menggunakan akun tiktok kemudian otorasikan ulang dengan tiktok
  • Setelah itu otomatis kamu bisa klaim bonus 50.000 uang tunai, setelah itu kamu bisa klik cek sekarang.
  • Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi IBooming Dengan Cepat


Setelah berhasil registrasi kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi iBooming dengan mengerjakan misi utamanya yaitu sebagai influencer. Setelah kamu mendapatkan bonus saldo 50.000 kamu tidak bisa langsung menariknya ke rekening karena minimal penarikan di aplikasi iBooming adalah 100 ribu.


Agar kamu bisa mengumpulkan uang di aplikasi iBooming kamu juga bisa mengerjakan even undang teman. even undang teman dari aplikasi iBooming ini bisa mendapatkan 50.000 dari setiap orang yang kamu undang. 


Nantinya bonus dari even undang teman ini akan masuk ke saldo yang dibekukan, namun nantinya bisa dicairkan ke rekening setelah menyelesaikan beberapa syarat.


Penyebab Saldo Di Bekukan Di IBooming


Penyebab saldo di bekukan di aplikasi iBooming bukanlah sebuah masalah karena sejatinya hasil dari even undang teman ini akan masuk ke saldo dibekukkan. Nah untuk mencairkan saldo yang dibekukan menjadi saldo tersedia, teman kamu harus menyelesaikan penjualan minimal 300 ribu di aplikasi iBooming selama 60 hari atau 2 bulan.


Nantinya setelah teman kamu berhasil menjual produk iBooming di tiktok maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 50.000 dari teman kamu yang kamu undang.


Baca Juga:


Apakah Aplikasi IBooming Terbukti Membayar?


Setelah mencari informasi dari berbagi sumber, aplikasi iBooming ini baru rilis dan masih dalam tahap percobaan pengguna. 


Namun dilihat dari segi reputasinya aplikasi iBooming dapat diandalkan karena mendapatkan komentar yang positif di play store. 


Jadi bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi iBooming tidak salahnya untuk mendaftar, karena daftarnya gratis dan tidak memunggut biaya. Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi iBooming untuk berjualan di tiktok.


Artikel Terpopuler: 


Nah itulah review aplikasi iBooming yang bisa admin sampaikan kepada sobat semuanya. Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menginstal dan mencoba aplikasi iBooming. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini