Adani Power Apk Penghasil Uang Bonus 45 Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Adani Power Apk Penghasil Uang Apakah Membayar? – Setelah sebelumnya telah rilis aplikasi energi hijau dari enel green power, kini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang yang bernama adani power. Aplikasi adani power ini sebelumnya telah rilis tahun lalu dengan alamat situs web adani-svip.com namun kini dari pihak adani memperbaharui situsnya dengan nama adanipowersid.com 


Adani Power Apk Penghasil Uang Bonus 45Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Aplikasi adani power ini baru muncul di bulan ini dan sekarang sudah banyak dibicarakan di media sosial. Aplikasi adani power dikatakan bisa memberikan hadiah sebesar 25.000 khusus untuk pengguna baru yang mendaftar di situs. Sedangkan pengguna yang mengunduh aplikasi adani maka akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 20.000. 


Dengan demikian jika dijumlahkan, rewards yang akan didapatkan dari aplikasi adani power bisa mencapai 45.000 rupiah. Cukup menguntungkan bukan? 


Namun yang menjadi pertanyaanya apakah aplikasi adani power terbukti membayar? Apakah aplikasi adani power aman? dan bagaimana cara dapat uang dari aplikasi adani power?. nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi adani, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Adani Power Apk Penghasil Uang Bonus 45Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya


Sekilas Tentang Aplikasi Adani Power Apk


Aplikasi adani power merupakan situs atau aplikasi penghasil uang yang didalamnya terdapat menu investasi mesin angin pembangkit listrik yang di klaim bisa menghasilkan profit harian yang sangat besar. 


Aplikasi adani power juga sempat viral tahun lalu namun entah ada kendala apa, aplikasi adani ini pindah ke situs baru yang bernama adanipowersid.com.


Aplikasi adani juga menyediakan even yang bisa di garap agar bisa menghasilkan uang secara gratis dari aplikasi adani power. 


Cara Daftar Aplikasi Adani Power Agar Dapat Bonus 45 Ribu 


  • Langkah pertama silahkan masuk ke situs resminya disini
  • Selanjutnya silahkan isi nomor telepon, kata sandi dan kode verifikasi yang ada pada layar.
  • Jangan lupa masukkan kode verifikasi sms dengan cara klik mengirim untuk mendapatkan kodenya
  • Namun disini kalian akan mendapatkan panggilan telepon untuk mendapatkan kode verifikasinya
  • Dengarkan kode baik-baik ya agar tidak salah memasukkan kodenya
  • Setelah semuanya formnya terisi, selanjutnya kilik “daftar akun untuk”
  • Selesai, kamu akan dapat bonus 25.000
  • Setelah itu Untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 20.000 kamu akan diharuskan untuk mengunduh aplikasinya melalui pemberitahuan popup. 
  • Aplikasi adani power belum ada di play store jadi kamu harus mengunduh manual ya
  • Unduh aplikasi adani indo apk kemudian instal di perangkat kalian masing-masing.
  • Silahkan buka aplikasinya kemudian login menggunakan nomor dan kata sandi yang telah kalian buat tadi
  • Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Adani Power


Setelah melakukan registrasi sudah saatnya menyelesaikan misi agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi adani power. Nah bagi kamu yang belum tahu apa saja misi apk adani power ini, langsung saja simak pembahasannya berikut ini.


Aplikasi adani power merupakan aplikasi yang memiliki misi utama berinvestasi ke pembangkit listrik tenaga angin. Terdapat beberapa macam pilihan yang bisa kalian manfaatkan diantaranya adalah adani power 12MW, adani power 18 MW hingga adani power 960 MW.


Investasi termurah yang bisa dilakukan adalah investasi adani power 1 MW yang mana dengan membayar 180.000 kamu berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan harian sekitar 9rb an dalam jangka 60 hari. Jadi jika dihitung keuntungannya mencapai 540000-180.000 = 360.000


Selain misi berinvestasi, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. hadiah yang didapatkan dari misi ini tergantung jumlah teman yang kamu undang. 


Berdasarkan informasi yang didapat dari situs adanipowersid.com, pengguna bisa mendapatkan 1 ribu perpengguna. Namun semakin banyak pengguna yang kamu undang, hadiahnya akan meningkat. Contohnya jika undang teman 20 orang maka akan mendapatkan penghargaan sebesar 30.000


Dengan adanya even undang teman ini, kamu bisa melakukan praktik nuyul aplikasi adani power dengan cara membuat banyak akun menggunakan nomor yang berbeda.


Apakah Adani Power Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber, belum ditemukannya pengguna yang telah melakukan withdraw atau penarikan dari aplikasi adani power. 


Kemungkinan hal ini termasuk wajar karena aplikasi adani power ini baru rilis dan baru digunakan oleh beberapa orang saja yang belum mendapatkan uang hingga mencapat batas minimum penarikan.


Batas minimum penarikan dari aplikasi adani power ini terbagi menjadi dua jenis. Jenis pertama adalah khusus untuk pengguna berbayar maka mereka bisa menarik uang minimal 150.000 sedangkan untuk pengguna gratis mereka akan bisa withdraw dari adani power minimal 250.000.


Apakah Aplikasi Adani Power Aman dan terdaftar OJK?


Semua pengguna yang menggarap apk penghasil uang tentunya mementingkan sebuah keamanan aplikasi agar bisa digunakan dengan semestinya dan diawasi oleh lembaga pemerintah.


Aplikasi adani power merupakan situs web mirip energi hijau yang belum mendapatkan izin resmi dari pemerintah seperti OJK dan badan lainnya. Sehingga aplikasi adani power belum dikatakan aman untuk berinvestasi. 


Baca Juga:


Bagi kamu yang tetap ingin mencoba berinvestasi maka segala risiko ditanggung pengguna. Namun admin sarankan kamu lebih baik menggunakan even gratisan saja dengan mengundang teman. walaupun memerlukan waktu yang cukup lama, namun setidaknya kamu bisa meraih cuan dan tidak rugi.


Nah itulah review aplikasi adani power yang bisa admin sampaikan kepada kalian semuanya. Jadi secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa aplikasi adani power ini merupakan aplikasi penghasil uang baru rilis dan masih sedikit pengguna yang bermain di aplikasi ini. 

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini