Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

HP oppo 1 jutaan terbaik

Hp oppo 1 jutaan


Selamat datang kembali di blog The Cadaz. Pada artikel kali ini kita akan membahas sebuah rekomendasi HP oppo harga 1 jutaan terbaik yang patut dipilih. Oleh karena nya, bacalah artikel ini sampai selesai agar kamu tidak salah membelinya. Yuk Langsung saja kita mulai bahas HP oppo 1 jutaan terbaik.


HP oppo 1 jutaan


1. oppo A15

Oppo A15 hadir dengan layar lebar berukuran 6.25 inch dan menggunakan teknologi IPS LCD beresolusi 720 x 1600 pixel yang di hiasi dengan tampilan android 10. Walaupun harganya 1 jutaan, akan tetapi perangkat ini telah di bekali dengan 3 lensa kamera di bagian belakang yang dikonfigurasi sebagai berikut.

Lensa sebesar 13 MP sebagai kamera utama dan di dampingi 2 kamera pendukung beresolusi 2 MP untuk macro serta 2 MP sebagai depth sensor. Sebagai penyimpananya, telah di sediakan memori seluas 32 GB yang di sertai dengan RAM sebesar 3 GB.

Dan untuk menunjang foto selfie serta video call, Ponsel ini telah di bekali dengan lensa kamera 5 MP di bagian depanya. Kemudian sebagai performanya, oppo A15 diotaki chipset Mediatek MT6765 Octa-core berkecepatan 2 GHz dan didampingi oleh GPU PowerVR GE8320.

Untuk main game populer seperti mobile legends ataupun PUBG mobile ini dapat digunakan dengan nyaman. Tak lupa fitur lain seperti GPS, NFC hingga sensor sidik jari juga sudah disematkan di HP ini untuk menunjang aktifitas harian.

2.oppo A33

HP oppo murah selanjutnya adalah oppo A33. Ponsel ini memiliki desain yang sangat mewah berkat memiliki kamera depan model punch hole yang terkesan seperti hape tipe mahal. Memiliki layar 6.5 inch dengan refresh rate hingga 90Hz, perangkat ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game.

Layar pada HP ini juga telah di lindungi dengan corning gorilla glass versi 3 yang akan membuatnya tahan terhadap goresan ataupun benturan yang tidak disengaja disaat kamu menggunakan HP ini.

Beralih ke sektor kamera, oppo A33 menggunakan triple camera yang terpasang dipunggungnya dan memiliki lensa 13 MP sebagai kamera utama, 2 MP untuk macro serta 2 MP untuk depth sensor.

Dan sebagai tenaganya, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 460 Octa-core 1.8 GHz dan padukan dengan GPU Adreno610. Di sektor penyimpanan, oppo A33 di bekali memori sebesar 32 GB dan di temani ram sebesar 4 GB. Jika kurang, kamu dapat menambahkan kartu mikro esdi hingga 128 GB.

Yang terpenting adalah hape ini menggunakan baterai berkapasitas 5000 MAh sehingga kamu tidak perlu takut kehabisan baterai saat sedang bepergian.

Baca Juga: HP Samsung Terbaik 2 Jutaan

3. Oppo A12

Smartphone ini merupakan perangkat besutan dari oppo dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni. Jika di lihat pada tampilan depan, ponsel ini membawa layar seluas 6.2 inch yang di hiasi kamera berdesain infiniti V dan mempunyai lensa 5 MP dibagian depanya.

Pada bagian belakang, terdapat dual kamera yang mempunyai lensa 13 MP dan 2 MP serta ada sensor sidik jari yang menghiasi pada bagian tengahnya.

Untuk menunjang kinerjanya, oppo A12 di tenagai oleh chipset Mediatek MT6765 Octa-core berkecepatan 2.3 GHz dan disertai GPU PowerVR GE8320. Sementara itu, RAM yang tertanam pada perangkat ini yaitu sebesar 4 GB serta memiliki memori internal seluas 64 GB dan dapat ditambah dengan kartu micro SD maksimal 128 GB.

Berbekal spesifikasi yang demikian, oppo A12 sangat lancar di gunakan untuk melakukan aktifitas harian seperti nonton video, chatting, browsing ataupun bermain game. Perangkat ini cocok untuk kamu yang menginginkan hape murah dengan disertai fitur lengkap.

4. Oppo A53

Oppo A53 juga termasuk jajaran HP 1 jutaan terbaik yang sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game. Sebab HP ini telah memiliki layar luas berukuran 6.5 inch yang sudah memiliki refresh rate hingga 90Hz. Hape ini juga di desain layaknya ponsel tipe mahal berkat kamera tompel atau punchole yang menghiasi layarnya.

Oppo A53 memiliki 3 lensa kamera di bagian belakang yang masing masing memiliki kekuatan 13 MP untuk kamera utama, 2 MP untuk macro dan 2 MP sebagai depth sensor. Dan pada bagian depan, telah dusediakan lensa 16 MP untuk kamu gunakan selfie ataupun melakukan video call.

Beralih ke dapur pacu, oppo A53 dibekali chipset Snapdragon 460 yang dipadukan dengan GPU Adreno 610 serta di imbangi dengan RAM sebesar 4 GB.

Sebagai tempat penyimpanan, perangkat ini menyediakan memori berkapasitas 64 GB dan dapat ditambah hingga 128 GB menggunakan kartu  micro SD. Untuk menyokong performanya yang tangguh, baterai jumbo berdaya 5000 MAh telah di sematkan lengkap dengan fast charging 18 wat untuk melakukan pengisian super cepat.

5. Oppo A16

Oppo A16 memiliki baterai besar berdaya 5000 MAh yang akan mampu menemani kamu beraktifitas seharian tanpa harus membawa powerbank. Dibekali layar 6.5 inch dan berjalan di android 11, hape ini sangat nyaman digunakan untuk nonton video ataupun main game.

Dan Berkat ditenagai prosesor Octa-core berkecepatan 2.3 GHz, oppo A16 dapat memainkan game seperti mobile legends, arena of valor dan PUBG mobile dengan mulus serta nyaman.

Dan untuk menunjang fotografi, pada bagian belakang tersedia 3 lensa kamera yang masing masing memiliki kekuatan 13 MP sebagai kamera utama dan dilengkapi 2 kamera tambahan masing masing berukuran 2 MP. Untuk keperluan zom meting ataupun video call, di bagian depan HP ini telah di sematkan lensa kamera sebesar 8 MP.

Di media penyimpanan, oppo A16 menyediakan memori seluas 64 GB yang di padukan dengan RAM berukuran 4 GB.

Sampai disini dulu artikel kali ini tentang HP oppo 1 jutaan dan sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya yang lebih menarik.

Tinggalkan Komentar

Back Next
close