Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

Komunitas Sekadau Mini 4WD gelar Even Balapan Tamiya, Inilah Sang Juaranya!

even change race di kelas STB Pro
Even change race di kelas STB Pro. 

BorneoTribun Sekadau, Kalbar -- Di tengah maraknya game-game online saat ini, Balapan Tamiya kembali ramai di Kabupaten Sekadau. Peminatnya dari berbagai kalangan anak-anak, remaja, sampai orang tua.

Sekadau Mini 4WD menggelar balapan even change race di kelas STB Pro yang berlangsung di halaman Istana Kusuma Negara Sekadau (Keraton), Minggu (29/8/2021) kemarin. 


Even ini pertama kali digelar oleh komunitas Sekadau Mini 4WD di Kabupaten Sekadau. 

Berakhirnya balapan, Juara Pertama dan Kedua even change race di Kelas STB pro dipegang oleh Sdr. Pacoy dari tim Tanjung Attack, sedangkan untuk juara ketiga Sdr. Endos dari tim chikendos independen. 

Sementara, salahsatu racer Tamiya Rozi mengatakan jika dirinya mengkoleksi mainan tersebut sejak masih kecil.

“Tamiya itu ga ada matinya, dari dulu sampai sekarang masih ada saja penggemarnya, termasuk saya dan teman-teman,” ujar Rozi kepada BorneoTribun, Selasa (31/8/2021). 


Menurut rozi, satu hal yang seru diperhatikan adalah cara para kolektor mengatur dan memodifikasi Tamiya tersebut.

“Yang paling seru sih ketika kita merakit dan memodifikasi Tamiyanya, kita bisa memodifikasi sesuai selera kita, apalagi di saat pandemi seperti ini, jadi ada kegiatan,” Kata Rozi.

Kekinian, Satu unit Tamiya di kelas STB pro yang siap melaju dilintasan dan sudah lengkap dengan aksesoris bisa merogoh kocek kisaran Rp 700Rb-an.

Reporter: Tim
Editor: Yakop

Tinggalkan Komentar

Back Next
close