Hp Samsung 2 Jutaan Terbaik 2021 Sebagai Rekomendasi Kamu

Pada artikel ini kami akan membahas spesifikasi HP samsung dengan harga 2 jutaan terbaik yang telah kami saring. Untuk itu, siahkan kamu simak artikel ini sampai selesai agar kamu tidak salah pilih membeli HP samsung harga 2 jutaan yang tepat. Oke langsung saja kita bahas Smartphone samsung murah terbaik yang layak dipilih.

HP Samsung 2 Jutaan Terbaik

1. Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 merupakan HP samsung murah yang mempunyai spesifikasi tangguh serta dibekali lensa kamera yang besar. Walaupun bukan tergolong smartphone mahal, namun galaxy A22 memiliki layar yang lebar seluas 6,6 inch serta sudah memiliki refresh rate hingga 90Hz yang akan menjadikanya sangat mulus saat bermain game.

Dari segi kamera, samsung galaxy A22 menggendong 3 kamera dipunggungnya yang dikonfigurasi sebagai berikut. Lensa 48 MP sebagai kamera utama serta ditemani oleh 2 kamera pendukung yaitu 5 MP untuk ultrawide serta ada lensa 2 MP sebagai depth sensor.

Sebagai tenaganya, galaxy A22 dibekali chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G dengan procesor Octa-core berkecepatan 2×2.2 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-G57 MC2.

Dan untuk menambah kemampuanya, telah disematkan ram sebesar 4 GB yang ditemani oleh memori internal sebesar 128 GB serta masih bisa diperluas dengan kartu micro SD hingga 1 TB. Dengan demikian, perangkat ini akan menjadi teman untuk melakukan aktifitas seharian karena telah ditanami baterai jumbo berdaya 5000 MAh lengkap dengan fast charging 15 wat.

2. Samsung galaxy A21S

Hape samsung dua jutaan selanjutnya yaitu galaxy A21S. Desain hape ini dibuat dengan sangat mewah karena telah mengusung kamera depan bermodel punch hole yang terkesan seperti HP premium. Ponsel ini mempunyai layar seluas 6.5 inch yang di padukan dengan android 11 serta tampilan One UI 3.1 yang membuat perangkat ini sangat mewah saat di gunakan.

Galaxy A21S merupakan hp samsung 2 jutaan yang menggunakan 4 lensa kamera di bagian belakang dengan lensa utama berkekuatan 48 megapiksel dan di temani tiga kamera tambahan sebesar 8 MP untuk ultrawide, 2 MP untuk macro serta 2 MP sebagai depth sensor. Dan untuk keperluan foto selfie, ditambahkan lensa 13 MP di bagian depan nya.

Chipset Exynos 850 menjadi dapur pacu di perangkat ini dengan procesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz yang di temani GPU Mali-G52. Dengan spesifikasi yang demikian, maka HP ini sangat nyaman di gunakan untuk aktifitas harian seperti nonton video, chatting dan juga main game.

Di saat bermain game, kamu tidak perlu takut kehabisan daya baterai karena perangkat ini telah mempunyai baterai jumbo berdaya 5000 MAh yang mampu menunjang performanya serta juga dibekali fast charging 15 W untuk mempercepat waktu pengisian daya.

Dan sebagai sarana penyimpananya, galaxy A21S dibekali dengan memory internal sebesar 128 GB yang di temani RAM sebesar 2 GB. Jika kurang, kamu masih bisa menambahnya dengan kartu micro SD maksimal hingga 1 TB.


3. Samsung Galaxy M31

HP 2 jutaan dari samsung yang satu ini merupakan hape yang mempunyai batre monster berdaya 6000 MAh. Layar galaxy M31 juga sudah menggunakan panel super amoled berukuran 6.4 inch yang di lindungi oleh corning gorilla glass 3.0 sehingga dapat menahan goresan serta benturan saat digunakan.

Kelebihan utama pada ponsel ini yaitu pada sektor kamera, di mana perangkat ini di bekali dengan 3 kamera belakang yang berukuran 64 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk ultrawide serta 5 MP untuk makro. Sedangkan Pada sektor kamera depan, galaxy M31 juga sangat dapat diandalkan dimana kamera depan nya punya lensa yang sangat besar yaitu 32 MP.

Dan untuk masalah performa, galaxy M31 ditenagai chipset Exynos 9611 dengan CPU octa-core 2 X 2.3 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3. Sebagai sarana penyimpanan, perangkat ini di bekali memori sebesar 128 GB dengan ditemani RAM sebesar 6 GB. Kartu micro SD dapat ditanamkan di perangkat ini dengan maksimal ukuran 1 TB.

Dengan spesifikasi diatas) maka galaxy M31 sangat cocok bagi kamu yang suka bermain game serta melakukan aktifitas online padat lainya.

4. Samsung galaxy A30S

HP terbaik 2 jutaan besutan samsung yang satu ini memiliki layar seluas 6,4 inch dengan di hiasi kamera depan model inviniti V yang sedang menjadi trends pada saat ini. Layarnya juga sudah menggunakan panel super amoled yang di hiasi dengan one UI 3.0 serta android 11.

Perangkat ini memiliki ram 4 GB dengan penyimpanan 128 GB dan dapat ditambah hingga 1 TB menggunakan kartu micro SD. Performa perangkat racikan samsung ini sangat tangguh berkat chipset Exynos 7904 yang di padukan dengan GPU Mali-G71 MP2.

Untuk sarana potografi, Galaxy A30S Menghunakan  lensa kamera utama berkekuatan 25 MP dan di temani 2 kamera pendukung sebesar 8 MP dan 5 MP. Dan untuk kamera selfie, lensa 16 MP juga turut di sematkan pada bagian depan nya.

Untuk menyimpan hasil kamera, telah disediakan memori 64 GB yang dipadukan dengan ram sebesar 4 GB. Tak lupa sensor sidik jari juga turut di benamkan untuk menambah sektor pengamanan pada perangkat ini.

5. samsung galaxy M21

Galaxy M21 meniliki layar super amoled berukuran 6.4 inch serta di jalankan dengan android 10. Mempunyai otak Exynos 9611 Octa-core 2.3 GHz serta GPU Mali-G72 MP3, membuat perangkat ini sangat lancar digunakan sehari hari.

Kamu bisa mengambil gambar dengan 3 lensa di bagian belakang yang mempunyai ukuran 48 MP serta kamera pendamping 8 MP dan 5 MP. Di bagian depan, lensa 20 MP sudah disiapkan untuk sarana video call dan foto selfie.

Dan pada sektor penyimpanan, galaxy M21 dibekali dengan memori 64 GB dan ram sebesar 4 GB yang sudah support kartu micro SD

Cukup sekian artikel rekomendasi hape samsung harga 2 jutaan terbaik, semoga bisa menjadi pengetahuan untuk kamu yang sedang ingin membeli hape 2 jutaan.



Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini