Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

Harga Dan Kelebihan Samsung Galaxy A22 5G Indonesia

 Harga galaxy a22 5g indonesia


Saat ini di indonesia sedang gencar-gencarnya sediakan jaringan 5G, banyak yang ingin mencoba dan merasakan sensasi kecepatan jaringan ini. Untuk itu, samsung pun langsung meluncurkan produk 5G barunya melalui galaxy A22 5G. Ponsel ini tergolong perangkat 5G murah besutan samsung demi melayani penggunanya yang ingin mencoba jaringan 5G ini.

Bagi kamu yang ingin membeli smartphone ini, ada baiknya menyimak ulasan spesifikasi dari hp 5G ini agar dapat menjadi pertimbangan untuk kamu. Seperti apa sih kecanggihan fitur samsung galaxy A22 5G ini. Berikut ulasanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G Indonesia


1. Layar Dan Desain Futuristik



Smartphone baru samsung Galaxy A22 5G tampil dengan layar LCD selebar 6,6 inch dan mempunyai resolusi Full HD Plus super amoled. Pada bagian layar atas, disematkan notch atau poni bergaya Infinity-V khas zaman now yang memuat senuah kamera untuk selfie dan kebutuhan video call. Layar Galaxy A22 5G tersebut sudah mendukung refresh rate yang cukup tinggi yaitu 90 Hz.

Pada bagian belakang, smartphone ini ada terdapat tiga kamera yang digendongnya berbentuk persegi yang ditemani dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan. Samsung memproduksi Galaxy A22 5G dengan dua pilihan warna yaitu Gray dan violet.

2. Konektifitas Dan Jaringan Cukup Lengkap



Fitur konektifitas yang di miliki smartphone ini selain mencakup kemampuan jaringan5G yaitu Bluetooth versi 5.0, jack audio 3,5 mm, USB Type-C, Single SIM (Nano-SIM) atau Dual SIM (Nano-SIM, yang bertipe dual standby), serta Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk kebutuhan layanan data saat di kafe atau kantor.


3. Performa Dan Penyimpanan Handal



Sebagai ponsel masa kini performa Samsung Galaxy A22 5G cukup dapat diandalkan berkat di bekalinya dengan procesor atau chipset MediaTek "Dimensity 700". Procesor tersebut di padukan dengan RAM sebesar 4 GB dan ditemabi memori internal seluas 128 GB untuk kebutuhan dalam menyimpan data.

Tidak hanya sampai disitu, kapasitas penyimpanan smartphone ini masih dapat di perluas hingga sebesar 1 TB melalui slot micro SD yang disediakan. Samsung Galaxy A22 5G juga di bekali battery jumbo sebesar 5.000 mAh dan telah mendukung Fast Charging 15 Watt untuk pengisian secara kilat.

Galaxy A22 5G menjalankan OS (sistem operasi) Android 11 yang dipadukan dengan tampilan antarmuka One UI Core 3.1 khas ponsel Samsung.

4. Kamera Dapat Diandalkan



Sementara itu pada sektor kamera,  Galaxy A22 5G dibekali tiga buah kamera dibagian belakang yang meliputi kamera utama 48MP, 5MP untuk ultrawide, serta 2 MP untuk depth senso. Pada ponsel ini, samsung dengan sengaja tidak melengkapi kamera utama dengan fitur OIS. Samsung Indonesia Irfan menjelaskan, ini merupakan strategi pabrikan untuk menyesuaikan kebutuhan penggunanya.


5. Baterai Jumbo


Dengan ponsel ini, kamu akan menjalani hari dengan baterai yang tidak akan habis untuk mengoperasikan Galaxy A22 5G. Sebab ponsel ini Ditenagai baterai berkekuatan 5.000mAh. Kamu dapat terus bekerja atau bermain game selama berjam-jam. Dan dengan fast charging adaptif hingga 15W, Galaxy A225G akan dengan cepat kembali ke daya 100% saat kamu mengecasnya.


6. Harga Hp Samsung A22 5G

Di indonesia sendiri, harga samsung galaxy A22 5G dibanderol resmi Rp. 3.299.000.

Tinggalkan Komentar

Back Next
close