Bisnis Modal Kecil Di Rumah Paling Gampang



Pada Zaman Dulu mungkin untuk memulai bisnis membutuhkan banyak modal. Akan tetapi di era zaman sekarang, kondisinya sudah berbeda. Orang bisa memulai bisnis tanpa harus bermodal berpuluh atau ratusan juta. Bahkan, dengan modal kurang dari 1 juta pun kamu bisa memulai usaha yang menjanjikan. Pada artikel ini, terdapat beberapa ide bisnis modal kecil yang dapat kamu coba dari rumah.

1. Membuka Tempat Makan Umum


Bagi kamu yang mempunyai hobi masak, tidak ada salahnya memulai bisnis dengan membuat warung makan kecil-kecilan. Meskipun kecil, bisnis ini termasuk mempunyai hasil yang cukup menjanjikan. Itu karena warung makan umum selalu dicari oleh mereka yang tidak memiliki waktu untuk memasak di rumah. Jenis makanan yang dijualpun tergolong mudah yaitu masakan sehari-hari yang biasa orang makan ditempat masing-masing daerah kamu. sehingga usaha warung makan tidak membutuhkan investasi modal yang besar.

2. Jual Minuman Kesehatan Atau Jamu


Selain minuman seperti kopi, teh hangat, sirup dan lainya, sekarang juga banyak orang suka minuman yang membuat hidup sehat yaitu minuman tradisional. Walau tradisional, kamu bisa membuat bentuk yang modern untuk memasarkan minuman kunyit, jahe, asam, jahe susu, beras kencur. Bahan-bahan minuman tersebut tersedia di sekitar kita dan harganya cukup murah. Kamu dapat menjualnya di rumah. Agar terlihat modern, kamu cukup membeli botol plastik ukuran standar, kemudian tawarkan kepada masyarakat sekitar atau pasarkan melalui sosial media seperti facebook agar jangkauanya lebih luas.

3. Menjadi reseller


Menjadi ajang reseller yang menjual kembali produk yang Anda beli. modal usaha kecil sangat diminati karena hanya perlu stok barang yang akan dijual, kemudian menjualnya secara online atau offline. Contoh item yang dapat dijual oleh distributor tidak pakaian, produk kecantikan dan peralatan.

4. Restorasi


perusahaan katering memiliki skala yang berbeda. Dengan dana yang tersedia terbatas, Anda dapat memulai bisnis katering pada skala kecil, misalnya, menerima pesanan untuk membuat makanan untuk acara keluarga, gathering, resital, syukur, pesta ulang tahun, dan sebagainya. Anda juga bisa menawarkan makanan selama hari atau inpidu rumah.

5. khusus pengiriman pesan penjualan makanan


Jika Anda tidak memiliki area rumah menjadi sebuah toko kecil, atau tidak ada uang untuk menyewa kamar, Anda masih bisa menjual makanan. Cukup daftar bisnis berbasis rumah di layanan pesan antar aplikasi, yang juga tampaknya memiliki showcase untuk penjualan makanan dan minuman di rumah. Jenis makanan bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda dijual, bisa menjadi hidangan pembuka atau menu khusus.

6. Pemasaran Afiliasi


Jenis usaha yang menjanjikan sangat menggoda, karena Anda bisa mengatakan Anda tidak perlu modal apapun. Afiliasi pemasaran adalah kegiatan mempromosikan produk orang lain. Cara kerjanya adalah bahwa jika seseorang membeli kode referensi produk yang Anda berikan, Anda menerima komisi sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

7. Tol Sale


Hal ini menjanjikan untuk membuat usaha ini sebagai sumber penghasilan tambahan, terutama bagi mereka yang statusnya sebagai karyawan. Tidak perlu melakukan apa-apa. Sangat menerima impuls dan mengirimkan perintah ke pelanggan melalui aplikasi pesan singkat.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini