Cara Aktifkan WA Di Luar Negeri Dengan Nomor Indonesia

Seperti yang telah kita ketahui, whatsapp merupakan applikasi chat terpopuler dikalangan saat ini. Hampir semua orang menginstall wa pada smartphone nya. Akan tetapi, terkadang ada kendala yang dijumpai oleh orang yang akan mengaktifkan nomor whatsapp dari luar negeri. Untuk kendala ini, biasanya dialami oleh para TKI yang bekerja diluar negeri.

Para tenaga kerja indonesia ingin mengaktiafkan wa nomor indonesia dari singapore, hongkong, taiwan, korea, jepang dan negara lainya. Sebenarnya cara tersebut sangat mudah, namun banyak juga yang tidak tahu cara mendaftar wa dari luar negeri. Nah bagi yang belum mengetahui caranya, berikut adalah cara daftar wa nomor indonesia dari luar negeri.


Minta Bantuan Orang Rumah


Cara pertama yaitu mintalah bantuan orang yang dirumah atau yang ada di indonesia. Sebagai contoh, minta tolong saja sama adik, kakak, sepupu atau pada orang tua kalian jika memungkinkan. Suruhlah mereka untuk membeli kartu perdana baru untuk kamu gunakan aktifkan wa di hongkong atau di luar negeri lainya.


Setelah orang yang kamu suruh sudah mendapatkan nomor hp, mintalah mereka untuk mengaktifkan nya dengan memasangnya di hp mereka. Setelah nomor aktif, silahkan kamu download whatsaap dan aktifasilah seperti biasa dengan menggunakan nomor indonesia yang baru saja tadi diaktifkan.


Mintalah orang yang ada di indonesia untuk memberikan kode verivikasi kepada kamu agar kamu dapat memasukan kode tersebut saat aktifkan whatsaap di luar negeri. Nah itulah cara aktifkan wa dari luar negeri dengan mudah. Namun jika kalian ingin menggunakan wa nomor luar negeri baikitu nomor singapore, hongkong, jepang, amerika dan negara lainya dengan gratis, maka kamu bisa baca Cara Dapat Nomor Luar Negeri Untuk Aktivasi Whatsapp Indonesia


Cukup sekian tutorial kali ini dan semoga dapat membantu kalian yang sedang menghadapi masalah tidak bisa aktifkan wa dari luar indonesia.


Baca Juga:

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini