Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi

Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi. Hai, semuanya kembali lagi bersama aku adelina, di video kali ini aku bakal sekalian jenis jenis video ataupun channel youtube yang enggak bakal lolos Monetisasi so kalau buat karena penasaran station terus ya.
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
Kayak aku mau nanya ini siapa yang udah cape cape bikin video youtube, dah nge-upload banyak video youtube, tapi pas masa pengajuan atau peninjauan youtube untuk monetisasi itu ditolak mentah mentah sama youtube alias enggak bisa. 

Monetisasi youtube, kemudian tidak bisa mendapatkan uang, nah ini pastinya capek banget ya, karena kita udah usaha gitu kan bikin perfume setiap hari gitu, tapi pada saat pengajuan peninjauan itu monetisasi ditolak.

jadi di sini aku mau kasih tahu buat teman teman yang baru join youtube gitu kan untuk mengetahui mana sih kira kira konten yang bolos dan tidak akan lolos gitu.

komunitas yang sama untuk supaya apa, supaya usaha ya udah kita lakuin itu bisa bermanfaat dan tidaknya soal di akhir gitu kan, karena kalau kita udah bikin video banyak, tapi ternyata ujung-ujungnya ditolak. 

Imunisasinya itu pasti bakal ngerasa sedih banget sih, karena pasti setiap harinya semakin banyak orang yang pengin jadi youtuber yang berharap konten dan channel-nya bisa monetisasi, tapi ternyata menurut youtube channel-nya kontennya itu enggak layak untuk diloloskan monetisasi.

Yang pertama jenis konten yang enggak bakal lolos Monetisasi sama youtube, yaitu adalah mereka mereka yang punya konten digunakan ulang atau mendeklarasi konten konten yang udah ada di youtube itu sendiri, 

jadi coba deh kalian cek ya, bicara kalian ada, enggak sih konten yang memang kalian buat itu ada potongan potongan isinya, video ataupun jekson yang sering dipakai juga sama orang. 

Artinya dalam video itu enggak original hasil karya sendiri, nanti aku bakal ngejelasin beberapa contoh jenis konten yang digunakan ulang itu seperti apa, supaya kalian bisa meresapi lagi, bisa teliti lagi apakah dicerna kalian tuh, ajak model seperti itu supaya ke depan itu kalau enggak bikin konten yang serupa. 
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
Kayak contohnya konten yang digunakan ulang klik suka ngelihat enggak sih kalau misal lagi nonton youtube itu ada kf kuteks kuteks video di sembilan sembilan di tengah tengah, 

entah itu kayak misalkan efek efek biar nambahin lucu videonya, nah itu karena banyak banget orang yang pakai itu akan dianggap sama youtube sebagai konten yang berulang. 

Meskipun sebenarnya potongan potongan video atau kuteks. Kuteks video tersebut itu enggak mengandung copy right gitu. 

Artinya kayak bebas copy right, bebas orang pakai gitu, tapi karena banyak banget nih channel channel lain itu juga memakai kuteks kuteks seperti itu mengakibatkan dianggap sama itu sebagai konten yang berulang, kemudian jenis konten berulang lainnya yaitu adalah reupload. 

Nah ini udah dari awal ya dari kapan tahu, aku bilang jangan pernah reupload atau meng-upload ulang konten orang lain, mau cuma beberapa detik atau bahkan sepenuhnya gitu ya lebih parah lagi. 

Gitu ya itu, jangan sampai mau yang nonton videonya sedikit. 
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
Misalkan udah kalian reupload ini, bicara kalian ya nontonnya sedikit ke ataupun yang banyak itu bisa menjadi penyebab besar nantinya channel kalian atau imunisasinya itu ditolak sama itu karena kalian me meng-upload konten yang bukan original, 

yang bukan karena kalian sendiri lanjut konten yang dianggap adalah konten yang digunakan ulang, 

contohnya berisi kompilasi berbagai video yang dijadiin satu gitu ya, itu sebenarnya sama aja kayak makan reupload, tapi kalau reupload kan mungkin kayak cuma satu video, terus dimasukin di videonya kita gitu. 

Lo tahu sebagian atau keseluruhan, tapi kalau kompilasi ini adalah potongan, banyak video yang dijadiin dalam satu video. 

Dikiranya kita ini juga enggak boleh sama sekali ya, karena ini dianggap menggunakan konten orang lain gitu kan dan bukan konten original, 

jenis konten yang digunakan, uang lainnya adalah misalkan ini kalian atau teman teman yang suka cover lagu ini kan biasanya kalian cari dulu ya. 

Kayak musiknya doang atau kayak nadanya doang, terus kalian cover kalau nyanyi pakai suara kalian sendiri, 
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
nah ini akan dianggap sama youtube sebagai konten yang digunakan ulang karena bisa jadi nada nada atau musik yang kalian cover itu itu juga dipakai oleh banyak orang, 

tinggal diganti aja tuh ditambahin sama suara tambahan suara kalian kayak gitu, jadi ini juga bakal kemungkinan besar untuk ditolak imunisasinya. 

Nah, kemudian konten yang digunakan ulang itu juga bisa kalau misalkan kalian upload. 

Misalkan isi acara tv, terus juga acara film gitu ya, film film di bioskop yang meng-upload dicernanya kalian, nah itu juga enggak boleh atau mungkin kawan dari dividen, dari kaset gitu kan, kalau yang pertama segala macam, teruskan upload. 

Kecuali kalian konser musik, bahkan misalkan nonton konser di apa, namanya di gbk gitu kan terus kayak video in, 

padahal itu kirinya pakai video kalian sendiri, pakai hp kalian sendiri, tapi terus kayak upload ke youtube itu akan dianggap pelanggaran sama youtube karena pastinya si lagu aslinya itu punya hak cipta gitu kan.

Dan kalau misalnya kayak upload itu bakal dianggap konten yang berulang karena bisa jadi bukan cuma kalian allah, tapi juga banyak orang, 

konten yang digunakan ulang ini juga buat teman teman yang punya channel-nya game gitu kan bermain game atau channel.
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
kami coba diperhatikan lagi kalau misalnya teman teman memang fokusnya untuk channel gaming, usahakan jangan sekadar kayak kalian ngerekam secara full color, main game terus udah kayak masuk upload gitu aja di youtube tanpa adanya dikasih komentar gitu kan, tanpa kalian edit edit, 

ada indikator atau ditambahin segala macam itu jangan sampai kayak gitu kalau misalkan kayak pengin bikin cowok dia ini, 

pastikan untuk nambahin komentar atau mungkin diedit, kasih caption, kasih tulisan, kasih tambahan segala macamnya, 

jangan cuma pure kayak main game aja itu, maka dianggap konten berulang terus, cara mengatasi untuk konten yang berulang tuh gimana ya, 

dari awal sebaiknya kalian harus memahami dan juga membikin konten youtube itu secara original benar benar karena kalian sendiri, karena kan suka, ada yang bilang ya kalau. 

Misalkan nambahin video orang lain cuma beberapa detik itu enggak papa tuh enggak kena teguran, nah kita enggak tahu ya. 
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
Sistem sistem youtube itu kan semakin canggih, bisa aja kalau misalkan kalian masukin beberapa detik pun itu bakal ke dicek sama youtube gitu, karena ingat ya, youtube itu lebih pintar, bisa mendeteksi berbagi video video yang apa, udah sering di apa sama orang, 

Jadi sebagai kalian bikin konten original, hasil karya karya sendiri, jenis konten, atau channel kedua yang enggak bakal diolok-olok. 

Simbolisasinya sama youtube adalah channel channel yang diikutin e atau meniru identitas seseorang, contohnya ini aku udah pernah ya dapat laporan dari subscriber saku. 

Kayaknya screenshoot karena ini ada channel yang persis kayak calonkan dinda, pakai foto profil aku, terus juga namanya persis banget gitu kan ini saat ini, nah dan juga isi videonya adalah video videonya aku yang di-upload ulang di channel-nya dia, nah ini akan di-adopt sama ya untuk sebagai kayak peniruan identitas dan enggak bakal diloloskan. 

Monetisasi ya karena apa, ini dianggap sebagai kayak bisa bikin bingung orang orang atau penonton yang mengunjungi channel gitu kan. 

Misalkan dia lagi searching sandrina, kan bisa aja tuh muncul channel aku yang asli dan juga ceweknya dia, nah itu caranya dia yang meniru, 

itu bisa dianggap membingungkan penonton dan menyesatkan gitu kan, jadi enggak bakal yang namanya dilulusin realisasinya, 

nah solusinya apa nih ya, usahain lah bikin channel yang memang punya kalian sendiri, tidak meniru, meniru orang lain, ataupun mendengar artis yang kalian nangkap tuh kalau. 

Misalkan meniru orang lain itu berharap individunya bayarkan nonton apa, segala macam itu bakal menjadi boomerang di akhir gitu kan pasti juga bakal ditolak pengajuan monetisasi.

Yang ketiga, jenis konten atau channel yang enggak bakal diloloskan, manifestasinya sama youtube adalah isi isi video yang kalian buat itu ta mail-nya ya, 
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
atau cover depan videonya itu adalah menyesatkan atau kata lainnya itu dengan klik baik, jadi bisa kau yang bikin video tentang, tapi kalian bikin tetap. 

Modelnya temanya back yang mengharapkan orang itu bakal ngeklik videonya, kalian nonton videonya, kalian bisa meningkatkan view dari videonya kalian, nah itu dia enggak sama youtube menyesatkan yang enggak boleh. 

Kayak gitu, jadi kita kalau misalkan bikin video, bikin thumbnail, itu harus sesuai ya, harus sinkron karena tujuannya tabel itu adalah bisa memberikan gambaran kepada calon penonton. 

Gitu kan terkait dengan isi video itu membahas apa, tapi kalau misalkan dari batam nilainya juanda menyesatkan dan tidak sesuai dengan isi video ini dianggap sama, youtube membohongi penonton dan itu sangat merugikan, ya ini juga bakal jadi pertimbangan untuk untuk tidak Meloloskan monetisasi ini. 

Channel-Nya kalian yang keempat jenis konten yang bakal ditolak. Demonstrasinya sama youtube adalah cara cara yang kalian dapat pin untuk memenuhi persyaratan kontestasi dengan cara yang curang seperti apa sih.

contohnya cara cara yang curang ini udah dari awal banget ya, aku bilang teman teman enggak usah yang namanya ngumpulin persyaratan administrasi pakai cara curang seperti seporsi,.

Jadi kalian antara satu orang dengan satu channel lainnya itu saling bertukar subscribe gitu kan, jadi bukan karena memang kalian suka kontennya, tapi karena biar nambahin subscriber jadinya saling subscribe yaitu namanya satkorcab ari juga, yaitu namanya view view. 

Jadi kalian saling nonton video antara satu dengan yang lainnya ini biasa disebut sebagai gotong royong. Gitu kan kalian nonton videonya, nanti siang gantian opening videonya, nanti si b ganti nonton mv check.

Nah itu bakal kebaca sama itu kalau ini. Kayaknya enggak benar nih traffic, jam tayang yang dibuat itu adalah kayak saling berkaitan. 

Si a nonton video, si b, si b nonton film si c. Si dia nonton videonya itu bakal terdeteksi sama ya, untuk itu adalah bukan jam tayang dihasilkan secara alami atau mungkin buat teman teman yang nekat gitu kan untuk beli subscriber sebelum jam tayang itu udah pasti enggak bakal lolos monyet karena apa. 

Misalkan ini oke, kalian berhasil mendapatkan seribu subscriber dan juga minimal empat ribu jam tayang, tapi pada saat proses peninjauan itu kan akan dicek sama tim itu secara manual, 

apakah subscriber dan juga jam tayang didapatkan secara alami atau secara curang, itu bisa ketahuan sama untuk nanti kalau misalkan ketahuan dapat timnya, itu bukan cara cara yang organik, 

bukan cara cara alami, youtube tidak sungkan untuk menolak monetisasi kalian dan video video call itu enggak bisa dapatin uang kayak gitu contohnya kayak. 

Beberapa waktu lalu aku dapat dm instagram, salah satu subscriber saku. Dia bilang, katanya manifestasinya atau google absensinya gitu kan dinonaktifkan karena apa dia katanya iseng untuk beli view please banget ya, enggak ada kata iseng buat beli view atau beli subscriber. 

Jangan pernah coba coba buat beli view atau subscriber atau jam tayang karena.

Bisa aja, mungkin memang data angkanya nambah gitu kan, tapi pada saat pengajuan youtube tuh lebih pintar, bisa men-detect ini didapat, ini cara beli kah atau cara, curahkan segala macam, jadi jangan pernah coba coba untuk mendapatkan persyaratan Monetisasi dengan cara curang ya.

Yang kelima adalah channel channel atau video yang bikin kontennya itu tidak sesuai dengan pedoman dan panduan, youtube ini juga pastinya enggak bakal diloloskan. 

Imunisasinya ya, karena seperti kita ketahui, supaya videonya kita jalani, kita bisa diimunisasi, bisa menghasilkan uang itu milik kita, harus memberikan manfaat gitu kan untuk banyak orang, bukan yang melanggar pedoman youtube. 
Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi
Sumber gambar pixabay.
Kayak misalkan mengandung sara lah, atau mungkin pembahasan yang tidak sesuai itu juga enggak bakal diloloskan sama gitu, jadi sebisa mungkin kalau untuk patuhi dulu untuk baca dulu pedoman youtube mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan supaya enggak nyesel di akhir gitu kan ibaratnya perjuangan kalian, 

ya udah dia lakuin itu bakal sia sia di akhir dan bakal ditolak merusaknya, ya itu dia tadi adalah penjelasan terkait dengan jenis jenis konten atau channel yang enggak bakal lolos monetisasi di youtube. 

Semoga video kali ini bermanfaat, ya jangan lupa buat xperia subscribe dan komen dan share seluruh social media yang kalian punya, see you on my next ya.

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Lima Jenis Video Youtube Ini Gak Bakal Lolos Monetisasi, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/lima-jenis-video-youtube-ini-gak-bakal.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini