Inspirasi OOTD Celana Kulot yang Jadi Andalan

Inspirasi OOTD Celana Kulot yang Jadi Andalan
(Photo by Dayvison de Oliveira Silva: https://www.pexels.com/photo/woman-in-striped-trousers-and-sneakers-in-yard-5734190/)
BorneoTekno - Gaya berpakaian sehari-hari atau outfit of the day (OOTD) kerap menjadi hal yang memusingkan bagi pemakainya mengingat adanya banyak item fesyen yang memenuhi lemari pakaian Anda, mulai dari atasan atau bawahan seperti kulot.

Kulot bisa menjadi item fesyen yang bisa diandalkan dalam berbagai kesempatan, baik jika Anda ingin tampil dengan gaya kasual maupun formal. 

Anda cukup memadupadankan item celana berpotongan kaki lebar ini dengan atasan dan aksesoris yang tepat.

10 Inspirasi OOTD Celana Kulot

Kulot bisa menjadi andalan di kesempatan formal maupun kasual untuk menunjukkan gaya feminin, tomboy, hingga sporty. 

Anda tinggal memadukannya sesuai dengan panduan OOTD Celana Kulot berikut!

1. Kulot Biru dan Luaran Cream

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum memadupadankan outfit adalah warna dari masing-masing item fesyen yang akan dikenakan. 

Jika ingin tampil dengan gaya yang kalem dan manis, celana kulot biru yang dipadukan dengan atasan garis-garis dan outer warna cream cocok jadi andalan.

2. Kulot Cokelat dan Blazer Abu-Abu

Bosan dengan tampilan kalem dan ingin terlihat lebih garang dengan item celana kulot? Anda bisa mencoba memadukan kulot cokelat dengan atasan blazer abu-abu dan sepatu boots warna hitam. Tambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris.

3. Kulot Putih dan Rompi Hitam

Tampilan kali ini akan memberikan kesan elegan dan rapi bagi pemakainya. Anda cukup mengenakan kulot putih dengan ujung bawah yang melebar dan padukan dengan item rompi hitam dan dalaman seperti manset putih.

4. Kulot Hijau dan Kaos Polo Bergaris

Ingin tampil kasual, tetapi tetap fresh? Pilihlah perpaduan warna yang bisa membuat orang lain yang melihatnya tertular dengan semangat Anda, yakni warna hijau pada kulot dan warna hijau-putih pada atasan kaos polo bergaris.

5. Kulot Cream dan Blouse Cokelat

Terbiasa memakai gaya feminin? Perpaduan kulot cream berbahan nyaman dengan blouse berwarna cokelat susu sebagai atasan merupakan pilihan yang tepat. 

Tambahkan pula shoulder bag dengan warna yang sama dengan bawahan sebagai pemanis.

6. Back to Basic

Tidak percaya diri tampil dengan warna-warna mencolok? Anda bisa main aman, tetapi tetap kekinian dengan memadukan kulot hitam bersama kaos warna putih. 

Tampilan basic ini bisa tetap terlihat bergaya dengan perpaduan aksesoris seperti jam tangan nude dan strap wedges.

7. Kulot Cream dan Obi Belt

Selain tampil kasual, kulot juga bisa digunakan untuk tampil formal jika dipadukan dengan atasan yang tepat. 

Anda bisa padukan kulot dan inner berwarna senada seperti cream dengan blazer putih. Sertakan pula obi belt di bagian pinggang sebagai aksesoris pelengkap gaya.

8. Earth tone X Monokrom

Perpaduan warna earth tone dan monokrom akan selalu menjadi tren yang tak lekang di makan zaman. 

Anda bisa coba padu padan atasan warna cokelat kopi dan kulot hitam dengan outer model kimono putih sebagai alternatif gaya.

9. Kulot Layer dan Kemeja

Terdapat banyak jenis kulot di pasaran, termasuk kulot bermodel layer yang bisa Anda padukan dengan kemeja warna earth tone seperti cokelat. 

Menambahkan akseseoris kalung dan tas berwarna senada dengan atasan juga bisa menambahkan kesan menawan.

10. Kulot dan Tanktop

Ingin tampil santai, tetapi tetap rapi? Kenakan padu padan kulot high waist berwarna nude dengan tank top yang berwarna senada. 

Padukan gaya santai Anda ini dengan sandal berwarna putih dan aksesoris lain agar tampilan tidak terlalu hambar.

Itulah berbagai ide padu padan OOTD yang bisa Anda praktikkan sehari-hari. Selain menentukan padu padan dengan gaya trendi, Anda juga perlu mempertimbangkan memiliki item kulot dengan kualitas yang baik, misalnya kulot merek heaven light yang berdiri sejak tahun 2013.

Anda bisa membeli kulot dengan kualitas unggulan dan motif yang cantik ini di gerai-gerai konvensional atau bisa juga di online merchant resmi yang telah berafiliasi dengan e-commerce terpercaya di Indonesia, seperti Blibli.

Berbelanja di Blibli juga bisa membuat Anda bebas menikmati penawaran menarik seperti promo potongan harga, kupon gratis ongkos kirim, hingga jasa pengiriman super cepat yang bisa Anda pilih sesuai preferensi. (*)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini