10 Game Balap di PC Ringan dan Bikin Betah Dirumah

10 Game Balap di PC Ringan dan Bikin Betah Dirumah
Seorang gamer. (Sammy-Sander/pixabay)
BorneoTribun Jakarta -- 10 Game Balap di PC Ringan dan Bikin Betah Dirumah. Arkade dan simulator, mobil nyata dan fiksi, balap jalanan, dan kompetisi resmi - koleksi ini memiliki semua yang Anda butuhkan.

1. Need for Speed: Most Wanted (2005)

17 tahun yang lalu, EA menunjukkan kepada semua orang apa itu game balap jalanan - menyenangkan dan sangat bergaya. 

Setelah dua bagian Need for Speed: Underground yang sukses, perusahaan merilis Most Wanted. Itu adalah eksperimen yang berani dan sukses.

Keputusan yang tidak biasa tetapi benar ada di mana-mana dalam permainan. Dalam kampanye pemain tunggal, tujuan yang jelas adalah untuk menjadi yang teratas dalam daftar yang paling dicari. 

Akhirnya kembali ke seri, polisi membuat ketegangan tambahan selama balapan. 

Kemampuan seperti pelebaran waktu memungkinkan Anda keluar dari situasi sulit dan pulih lebih cepat jika Anda melakukan kesalahan.

Sulit untuk mengatakan seberapa banyak Most Wanted berkontribusi pada genre ini, tetapi tidak diragukan lagi bahwa ini adalah salah satu game balap PC terbaik di industri.

2. Forza Horizon 5

Forza Horizon 5 bisa dibilang sebagai game balapan arcade paling cantik di PC saat ini. 

Ini memiliki pencahayaan yang luar biasa, tekstur berkualitas tinggi, dan game ini mendukung resolusi hingga 8K dan teknologi HDR.

Aksi berlangsung di kota Meksiko Guanajuato, yang merupakan pusat besar dunia game, tetapi wilayahnya tidak terbatas pada ini. 

Ada berbagai zona alami di sini: gurun dan hutan , gunung dan ngarai yang tertutup salju, gunung berapi. 

Dalam perjalanan Anda dapat bertemu dengan reruntuhan kota kuno dan bangunan modern. Perubahan musim terjadi secara berbeda pada bioma yang berbeda.

3. F1 2020

Simulator Formula 1 yang dipikirkan dengan matang dan menarik. Permainan ini realistis bahkan dalam detail terkecil. 

Hampir semua pilot, mobil, dan tim ikut serta dalam kompetisi 2020.

Realisme juga terlihat dalam konfigurasi mesin. Anda dapat mengubah lusinan parameter yang sangat memengaruhi perilaku mobil di lintasan. 

Bagi mereka yang menyukai mobil klasik, mobil legendaris dari dekade terakhir tersedia di F1 2020.

4. Need for Speed: Hot Pursuit Remastered

Rilis ulang salah satu game terbaik di seri Need for Speed. Secara total, tiga versi berbeda telah dirilis di bawah subtitle Hot Pursuit, dalam hal ini adalah versi terbaru dari yang terakhir, dirilis pada 2010.

Semua acara berlangsung di distrik Seacrest Amerika. Tidak ada dunia terbuka yang lengkap di sini - hanya peta global yang tersedia, di mana Anda harus memilih balapan atau aktivitas lain, lalu mobil.

Fitur utama dari Hot Pursuit adalah kejar-kejaran polisi , yang melengkapi balapan reguler, balapan berjangka waktu, dan jenis kompetisi lainnya. 

Anda bisa bermain sebagai pelanggar, dan untuk penjaga hukum.

5. Burnout Paradise Remastered

Puncak dari seri Burnout yang populer. Hal utama di sini adalah kebebasan. Di Paradise, pemain bebas bergerak di sekitar dunia terbuka besar sesukanya. Bahkan dalam balapan tidak ada rute yang jelas - hanya garis finis, yang dapat dicapai dengan cara apa pun.

Pada suatu waktu, permainan kagum dengan kecelakaan rinci. Jika peserta terbang ke dinding dengan kecepatan yang cukup tinggi, maka mereka menunjukkan kepadanya secara rinci bagaimana kap secara bertahap runtuh, kaca depan pecah, roda terbang. 

Dan hal yang paling menarik adalah bahwa hal yang sama dapat dan harus dilakukan dengan saingan. Menghancurkan lawan di Burnout Paradise adalah bagian penting dari gameplay.

6. Project CARS 2

Project CARS 2 adalah simulator balap dengan fisika mengemudi yang canggih, sistem kerusakan, dan sejumlah besar mobil yang tersedia. 

Gim ini memiliki lusinan lokasi dengan berbagai jenis permukaan, termasuk tanah gembur, kerikil, lumpur, dan salju.

Simulator mendukung perubahan dinamis waktu hari dan kondisi cuaca. Ada sekitar selusin disiplin berbeda yang tersedia untuk pembalap , di mana Anda berdua bisa bersenang-senang dan berkeringat. Untuk kontrol, diinginkan untuk menggunakan setir dan pedal - keyboard tidak mungkin dihilangkan.

7. Assetto Corsa Competizione

Assetto Corsa adalah pesaing utama untuk gelar simulator paling teliti di industri game modern. Penulis telah melakukan pekerjaan titanic pada game. 

Ini memiliki lusinan mobil dan trek yang dipindai dengan cermat, serta opsi penyesuaian yang luas untuk mobil.

Mesin fisika balap memperhitungkan aerodinamika, suhu komponen mobil, dan bahkan faktor yang sangat kecil seperti ban yang kempes setelah parkir lama.

8. DiRT Rally 2.0

Jika sirkuit aspal tersedia untuk Anda di Assetto Corsa, maka DiRT Rally 2.0 adalah salah satu simulator reli utama. 

Dalam game ini, Anda harus melewati hutan dan ladang, masuk ke tikungan tajam dan menghindari tabrakan dengan tiang dan pohon.

Para pengembang berhasil menemukan keseimbangan antara daya tarik tinggi dan simulasi yang akurat. Ada banyak peluang untuk menyetel mobil, tetapi jika Anda mau, Anda dapat mengabaikannya dan hanya berkendara di sepanjang jalan yang dibuat ulang dengan hati-hati.

9 Wreckfest

Sebuah game balap di PC dari pencipta FlatOut, yang paling mudah dianggap sebagai penerus ideologis dari seri terkenal. 

Wreckfest telah menjadi sedikit kurang arcade-y, tetapi pada saat yang sama, menghancurkan mobil menjadi lebih menyenangkan.

Ini semua tentang sistem kerusakan yang realistis : jika diinginkan, tubuh dapat diubah hampir menjadi sebongkah besi dan karet. 

Setiap benturan meninggalkan lekukan yang mempengaruhi perilaku mobil.

Secara umum, inti dari permainan ini adalah kecelakaan: sulit untuk menemukan proyek di mana mereka akan seindah itu. Dan berguna - untuk menyingkirkan saingan.

10. Track Mania 2020

Seri Trackmania menggabungkan kreativitas yang hampir tak ada habisnya dengan pemain yang sangat kompetitif. Versi 2020 adalah remake dari TrackMania Nations 2006, membayangkan kembali semua gerakan sukses waralaba.

Keindahan Trackmania terletak pada keserbagunaannya: setiap orang dapat menemukan sesuatu yang mereka sukai. 

Ini akan menarik bagi penggemar balap arcade dengan lompat ski, akselerasi, dan mengemudi di dinding dan langit-langit. 

Dalam multipemain, Anda dapat memutar ulang trek puluhan kali dalam upaya untuk memotong seperseratus detik lagi. 

Dan jika Anda suka membangun trek balap yang kompleks, maka ada editor level yang kuat untuk Anda.

Dalam pembuatan ulang, pemain memiliki akses ke banyak blok dan elemen bangunan khusus baru yang darinya mudah untuk merakit trek mereka dengan variabilitas yang besar. 

Misalnya, blok dengan pelebaran waktu dan kamera sinematik. (yk/er)

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul 10 Game Balap di PC Ringan dan Bikin Betah Dirumah, Link: https://www.borneotribun.com/2022/09/10-game-balap-di-pc-ringan-dan-bikin.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini