Rekomendasi Jam Tangan Casio Original di Bulan Agustus 2022

Rekomendasi Jam Tangan Casio Original di Bulan Agustus 2022
Sumber foto: https://www.pexels.com/id-id/foto/jam-tangan-kaca-nomor-waktu-4124334/

BORNEO TRIBUN -- Jam tangan dikenal sebagai salah satu jenis aksesori yang begitu penting untuk dipakai saat beraktivitas. Selain membuat penampilan jadi lebih menarik, jam tangan juga bersifat fungsional sebagai penunjuk waktu. Jam tangan Casio original bisa jadi pilihan tepat karena sudah terbukti kualitasnya. Selain itu, jam tangan dari brand ini juga punya beragam pilihan desain yang stylish dan menarik. 

Teknologi Unggulan Jam Tangan Casio Original

Casio selalu mengeluarkan produk jam tangan dengan berbagai desain dan keunggulan. Spesifikasi fiturnya pun beragam sesuai dengan tipe jam yang dikeluarkan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi jam tangan merek Casio yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

1. Casio AW-48HE

Rekomendasi pertama adalah jam tangan Casio AW-48HE. Seri ini merupakan tipe jam Casio yang sangat cocok untuk orang yang sibuk dan harus serba cekatan saat beraktivitas. Konsep desainnya cukup menarik karena menyatukan jenis jam analog dan digital dalam satu produk. Jadi, Anda bisa melihat jam dalam bentuk analog maupun digital sesuai selera. 

Jam ini juga punya fitur kalender otomatis dan sudah water-resistant. Dari segi desain terlihat elegan dengan warna hitam yang mewah dipadu warna emas di bagian titik-titik penunjuk waktu. Jam ini bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun wanita. Ada 2 pilihan desain dimana perbedaannya terletak di warna background pada penunjuk waktu, ada yang putih dan hitam. 

2. Casio Standard AE-1000W

Berikutnya ada produk jam tangan Casio tipe Illuminator Standard AE-1000W. Produk jam tangan ini sangat cocok bagi para pria yang gemar beraktivitas outdoor dan selalu aktif sepanjang hari. Desainnya sangat simple dengan bentuk layar yang bulat. Jam ini merupakan jam digital yang terlihat sangat stylish dan kualitasnya juga tidak perlu diragukan. 

Jam tangan ini juga sudah dilengkapi fitur tahan air atau water resistant. Bahkan bisa tahan dipakai menyelam dalam air hingga 100 meter. Kemudian ada beberapa fitur pendukung lain yang membuat jam tangan ini semakin istimewa. Sebut saja seperti kalender, countdown timer, world time, dan lain sebagainya.

3. Casio Baby-G

Produk satu ini adalah jenis jam tangan Casio untuk wanita yang sangat cantik sekaligus stylish. Desainnya sangat keren dan cocok sekali jadi pelengkap fashion saat beraktivitas sehari-hari. Perpaduan warna putih dan pink pada produk jam ini membuatnya terlihat memberi kesan feminin yang begitu kuat. Tidak heran jika banyak wanita yang berminat menggunakannya.

Jam tangan Casio G-Shock ini sudah dilengkapi dengan fitur water-resistant. Ada pula fitur LED light dan zona waktu. Selain itu produk jam tangan ini juga memiliki ukuran diameter yang tidak terlalu besar sehingga masih sangat pas dipakai oleh kaum wanita. Sangat pas untuk digunakan beraktivitas sehari-hari baik di dalam maupun di luar ruangan karena sudah water resistant. 

4. Casio MTP-V004L

Pilihan berikutnya jatuh pada produk jam tangan Casio original tipe MTP-V400L. Jam tangan ini memiliki desain yang simpel namun terlihat mewah dan elegan. Bagian strap-nya terbuat dari material kulit yang membuat kesan mewah semakin terasa. Cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan karena desainnya cukup universal. 

Menariknya lagi, produk jam tangan ini sangat fleksibel digunakan di berbagai acara. Bisa dipakai saat menghadiri acara resmi karena mempunyai kesan mewah. Namun tak salah juga jika digunakan pada acara-acara santai karena memang desainnya sangat fleksibel bisa menyesuaikan berbagai keperluan. 

5. Casio LQ-139AMV

Ada pula jam tangan Casio LQ-139AMV yang hadir dengan desain begitu simple. Jenis jam tangan ini memiliki ukuran strap yang kecil dan bagian penunjuk waktunya pun mungil. Meskipun begitu produk jam tangan ini tetap layak diandalkan dan masih banyak orang yang berminat untuk memilikinya.

Mengusung konsep yang minimalis, jam tangan ini cocok dipakai sehari-hari. Apalagi bagi kaum wanita yang punya pergelangan tangan mungil. Jam tangan ini jelas akan menjadi ide yang tepat bagi mereka. Selain bisa mempermanis penampilan, jam tangan tipe satu ini juga bisa menunjukkan jam secara tepat dan akurat. 

6. Casio LTP-V007L

Berikutnya ada produk jam tangan Casio dengan tipe LTP-V007L. Jam tangan ini memiliki konsep desain yang berbeda dibandingkan produk-produk Casio yang sudah disebutkan sebelumnya. Tipe Casio satu ini memiliki dial persegi panjang dengan bagian strap yang terbuat dari material kulit sintetis.

Tipe jam tangan ini mungkin terlihat jadul namun tetap stylish dan bisa meningkatkan rasa percaya diri. Kualitasnya pun sangat baik dan cocok dijadikan sebagai kado ulang tahun untuk orang terkasih. 

Beli Jam Tangan Casio Asli di Blibli

Tertarik untuk membeli produk jam tangan Casio original terbaru? Jika iya maka tak perlu ragu lagi. Langsung saja masuk ke Blibli dan temukan beragam jenis pilihan jam tangan dari Casio. Pilihan produk dan tipenya sangat bervariasi, tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan dan selera masing-masing. 

Blibli menawarkan produk jam tangan Casio original yang bisa diandalkan dari segi kualitas maupun desainnya. Jika berbelanja di Blibli, Anda bisa mendapatkan harga dengan penawaran khusus. Jadi bukan tidak mungkin Anda dapat membeli produk jam tangan dari brand ini dengan harga murah di Blibli. 

Lengkapi aksesoris Anda saat bepergian dengan menggunakan jam tangan Casio original. Selain desainnya memang stylish dan menarik, kualitas produk dari brand ini juga tak perlu diragukan lagi. Demi merasakan sendiri kualitas terbaiknya, pastikan produk jam tangan yang dibeli dijamin asli dan memang punya ketahanan yang bagus.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini