Spell Words Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya

Spell Words Apk Penghasil Uang Apakah Membayar dan Aman? – baru-baru ini kita kehadiran lagi aplikasi penghasil uang yang memiliki permainan unik yaitu hanya menyusun kata saja. aplikasi ini sebenarnya telah di rilis sejak tanggal 12 april namun kini telah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 27 juli 2022.


Spell Words Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya

Aplikasi spell Words (dapatkan jackpot - susun kata) apk ini selain bisa menghasilkan uang, aplikasi ini juga bisa mengasah otak pengguna untuk belajar menyusun kata sehingga bisa terdorong untuk berpikir kritis dan jenius.


Spell Words apk ini telah di rilis di play store dengan nama “ dapatkan jackpot – susun kata ” dan dikembangkan oleh developer apple pie game.


Dalam aplikasi ini terdapat permainan yang bisa mendapatkan keuntungan yang menghasilkan uang sehingga bisa menambah penghasilan tambahan.


Nah bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game spell Words apk ini maka silahkan untuk simak artikel ini hingga selesai. Karena akan kita bahas mulai dari cara mendownload aplikasi spell Words hingga cara melakukan penarikan dari game yang satu ini.


Review Spell Words Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas ke inti, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu aplikasi spell Words dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Sekilas Tentang Aplikasi Spell Words Apk


Spell Wordss Apk merupakan sebuah aplikasi game kata yang nantinya akan bisa mendapatkan hadiah. Kamu akan bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi ini melalui google playstore karena sudah rilis secara resmi. Untuk ukurannya sendiri terbilang masih ringan digunakan yaitu sekitar 20 MB saja dan apabila Kamu tertarik mencobanya maka bisa langsung mengunduhnya.


Sejak awal perilisannya aplikasi ini sudah di unduh oleh 100 ribu pengguna di play store dan juga sudah mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu 4.4/5. 


Download Aplikasi Spell Words Apk


Bagi kamu yang tertarik Untuk memainkan aplikasi spell Words apk kamu bisa langsung mengunduhnya di google play store. caranya Kamu tinggal masuk saja ke playstore dan melakukan pencarian dengan menggunakan kata kunci yang sama yaitu “Spell Words”. N


Namun akan tampil beberapa aplikasi yang serupa sehingga tentu saja Kamu akan bingung yang mana yang dimaksud. Nah nama aplikasi spell Words di play store yaitu “  dapatkan jackpot – susun kata” dengan developer apple pie game.


Bagi kamu yang ingin mendownload aplikasinya secara langsung, kamu bisa download menggunakan tautan yang admin sediakan di bawah ini.

Download


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Spell Words Apk


Setelah berhasil mengunduh aplikasi, kamu bisa mengerjakan misi agar Kamu bisa menghasilkan uang. caranya kamu harus melakukan beberapa tugas yang tersedia yang diantaranya adalah sebagai berikut:


  1. Mengerjakan misi Check in Harian dalam aplikasi ini selama waku 7 hari untuk bisa mendapatkan tambahan uang yang nantinya dapat Kamu tukar menjadi saldo Dana.
  2. Mengerjakan misi menonton iklan, bermain lucky spin dan juga tugas lain. Setelah Kamu menonton tayangan iklan maka nantinya Kamu akan mendapatkan uang.
  3. Mengerjakan misi Meja Putar atau Lucky Spin yang sesuai dengan jumlah yang telah di minta.
  4. Mengerjakan misi undang Teman sebanyak mungkin karena dari mengundang teman ini Kamu bisa mendapatkan uang hingga 10 USD.
  5. Bermain game susun kata, dalam bermain game atau tantangan ini tentunya setiap level memiliki tingkat kesulitan yang akan berbeda dan semakin tinggi level akan semakin besar pula untuk hadiah yang akan didapatkan.


Cara Tarik Uang Di Aplikasi Wordss Spell Apk


Bagi kamu yang ingin melakukan penarikan dari aplikasi spell Words ini dan sudah memiliki cukup saldo untuk melakukan penarikan maka langsung saja siapkan akun DANA Kamu dan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:


  1. Langkah pertama Silahkan Kamu bisa klik logo DANA pada jumlah saldo yang Kamu kumpulkan
  2. Kemudian pilih nominal yang sudah tersedia 6 jumlah nominal yang dapat Kamu pilih mulai dari nominal terkecil Rp.200 ; Rp.400 ; Rp.2.000 ; Rp.40.000 ; Rp.100.000 dan palng besar adalah Rp.200.000.
  3. Nah setelah itu silahkan Kamu klik tombol “Kirim”.
  4. Kemudian Kamu akan diarahkan agar melakukan login dengan memilih 2 metode seperti menggunakan akun Facebook dan juga akun Google.
  5. Setelah itu Kamu akan memasukkan Nomor Akun Dana
  6. Klik tombol “Konfirmasi”. dan Selesai


Apakah Aplikasi Spell Wordss Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengguna dan juga komentar di play store, aplikasi spell Words (dapatkan jackpot - susun kata) apk ini sudah terbukti membayar ke penggunanya.


Namun dilihat dari beberapa pengguna yang sudah bermain di aplikasi ini hanya saja di bayar dalam jumlah nominal kecil saja hal ini dikarenakan untuk yang nominal besar masih sangat sulit dan ada yang mengeluhkan karena memang tidak mudah.


Apakah Spell Words Apk Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya aplikasi ini tidak menerapkan skema deposit, jadi tidak akan berpotensi merugikan penggunanya. Maka dengan demikian aplikasi ini masih dalam kategori aman digunakan selama bebas dari deposit uang meskipun akan banyak iklan yang mengganggu.


Jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi, sebaiknya kamu segera mencoba menggunakan aplikasi ini dan mengerjakan misi untuk mendapatkan uang karena suatu saat aplikasi seperti ini bisa tidak membayar juga. 


Demikian Review aplikasi Spell Words Apk Penghasil Uang terbau yang bisa admin sampaikan, semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi spell Words apk. selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini