Oliver Menghadirkan "Mesin Pemotong Pintar" Terbaru

Oliver Menghadirkan "Mesin Pemotong Pintar" Terbaru
Olike luncurkan cutting machine terbaru, yakni Olike HM18 Pro dan HM47 Pro (ANTARA/HO-Olike Indonesia)
BorneoTribun Jakarta - Setelah sukses menjadi salah satu pionir mesin pemotong film untuk gadget anti gores dan pelindung punggung, kini Olike Indonesia menghadirkan mesin pemotong pintar yang semakin canggih dan mudah digunakan yaitu Olike HM18 Pro dan HM47 Pro.

Humas Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, HM18 Pro dan HM 47 Pro adalah mesin pintar serbaguna yang diciptakan untuk
Potong body anti gores dan Garskin untuk lebih dari 19 ribu jenis gadget masa kini, mulai dari smartphone, smartwatch, TWS, kamera, hingga vape atau pod.

“Ease your Life, produk ini semakin menunjukkan apa yang dimaksud dengan slogan kami. Produk ini kami hadirkan untuk memudahkan siapa saja, termasuk konsumen yang ingin memasang pelindung di gadgetnya, hingga pengembang bisnis aksesoris gadget,” ujarnya, dikutip dari pers. rilis, Rabu.

Oile HM18 Pro sudah memiliki sistem pintar yang terintegrasi sempurna di layar panel kontrol untuk mengoperasikan mesin ini secara langsung. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi C Plotter yang tersedia di App Store atau Playstore, menggunakan konektivitas Bluetooth atau Wi-Fi.

Sementara itu, Olike HM 47 Pro tidak memiliki panel kontrol sehingga hanya bisa dioperasikan melalui aplikasi di smartphone.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan menggunakan mesin ini antara lain mengurangi penyimpanan stok yang terlalu banyak, pengunjung tidak perlu menunggu lama karena pemotongan akan sesuai permintaan, meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan yang meningkat. Selain itu, juga mengurangi biaya non-esensial, biaya tenaga kerja, dan limbah film.

“Semoga dengan hadirnya produk Olike HM18 Pro dan HM47 Pro dapat mempermudah siapapun untuk melindungi gadgetnya,” tutup Anthoni.

Selain mesin pemotong pintar, Olike juga menyediakan lebih dari 100 pola film yang hadir dengan berbagai fungsi, bahan, dan desain.

Konsumen bebas memilih jenis anti gores dan pelindung punggung yang diinginkan. Jenis anti gores yang dapat dipilih termasuk kaca lunak Pro, bukti ledakan fleksibel, cahaya anti-biru fleksibel, matte fleksibel, dan lainnya.

Pelindung layar itu sendiri adalah film fleksibel yang terbuat dari TPU. Keunggulan TPU dibandingkan kaca tempered adalah dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk ponsel yang dapat dilipat. TPU juga lebih jernih secara visual karena bahannya lebih tipis sehingga tidak mengurangi kinerja visual gadget.

Sedangkan untuk pelindung belakang, Olike menyediakan banyak pilihan desain PVC dengan daya tahan yang sangat baik, ringan, tahan panas, dan elastisitas.(*)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini