Hyundai Andalan memastikan Stargazer konsumen dikirim setelah GIIAS

Hyundai Andalan memastikan Stargazer konsumen dikirim setelah GIIAS
Hyundai Stargazer. (BorneoTribun/Yakop)

BorneoTribun Jakarta - Jaringan diler Hyundai Andalan Motor mengatakan mobil low multipurpose vehicle (LMPV) terbaru Hyundai Stargazer dapat dikirimkan kepada konsumen yang telah memesannya setelah mobil tersebut diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. pameran minggu depan. .

Managing Director Andalan Motor, Reynaldi Setiawan, mengatakan proses tersebut bisa berlangsung cepat karena Hyundai telah menyiapkan stok kendaraan lebih awal untuk menghindari daftar tunggu (pivot) yang terlalu panjang.

"Setelah GIIAS bisa langsung dikirim, karena stok sudah disiapkan. Pokoknya setelah launching bisa langsung mulai pengiriman," kata Reynaldi Setiawan kepada wartawan, Kamis (4/8).

Mayoritas konsumen memilih tipe Stargazer tertinggi

Meski belum bisa menyebutkan jumlah pesanan Hyundai Stargazer dari jaringan dealer Andalan Motor, Reynaldi mengatakan mayoritas konsumen memilih tipe Stargazer tertinggi.

“Pesanan terbesar datang dari tipe tertinggi,” ujarnya seraya menambahkan bahwa Stargazer tersedia dalam enam tipe dengan harga jual mulai dari Rp. 243.300.000 menjadi Rp. 307.100.000.

Ia mengatakan saat ini Hyundai Creta masih menjadi penyumbang penjualan terbesar. Namun seiring berjalannya waktu, penjualan Hyundai Stargazer diperkirakan mendekati Kreta.

"Creta masih best seller, dua Stargazers. Tapi keduanya produk andalan jadi ada kemungkinan penjualan akan berimbang," ujarnya.

Stargazer menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 silinder

Stargazer yang menjadi pesaing Avanza, Xenia, Ertiga hingga Xpander merupakan LMPV besutan Hyundai di pabrik Indonesia. Mobil dengan desain futuristik ini memiliki empat mode berkendara Eco, Comfort, Smart dan Sport.

Stargazer menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6.300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4.500rpm. Hyundai menyematkan fitur Connected Car Service Bluelink sebagai salah satu fitur unggulan Stargazer.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini