HEV ke BEV, Toyota menghadirkan teknologi elektrifikasi lengkap ke GIIAS

Toyota bawa teknologi elektrifikasi lengkap ke GIIAS.
Toyota bawa teknologi elektrifikasi lengkap ke GIIAS.

BORNEOTRIBUN JAKARTA - Toyota-Astra Motor (TAM) akan tampil maksimal di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan menampilkan teknologi elektrifikasi lengkap antara lain Hybrid Electric Vehicles (HEV), Plug-In Hybrid Vehicles (PHEV). ), dan Baterai Kendaraan Listrik (BEV).

HEV, PHEV dan BEV merupakan bagian dari strategi multi-jalur Toyota Indonesia untuk mempopulerkan teknologi ramah lingkungan sekaligus mendukung program pemerintah untuk memperluas kendaraan elektrifikasi di Indonesia.

Di GIIAS 2022, Toyota hadir di Hall 1B ICE BSD City

Dalam siaran persnya, Jumat, TAM menyebutkan setidaknya akan ada tujuh kendaraan berteknologi elektrifikasi untuk menunjukkan opsi lengkap bagi masyarakat yang ingin berkontribusi dalam pengurangan emisi.

Pada pameran tahunan tersebut, Toyota juga menampilkan teknologi canggih yang mendukung mobilitas masyarakat, upaya Toyota mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia serta berbagai permainan & simulator interaktif untuk dinikmati pengunjung pameran.

“Kehadiran Total Mobility Solution di GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota untuk memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

“TAM mengajak pengunjung untuk menjelajahi booth Toyota bertema Let's Go Beyond dan menemukan hal-hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” ujar Henry Tanoto.

Di GIIAS 2022, Toyota hadir di Hall 1B ICE BSD City dengan menempati lahan seluas 3.000 m2 yang akan memuat brand Toyota, Lexus dan GAZOO Racing untuk memamerkan lebih dari 25 line-up kendaraan.

Khusus di area GAZOO Racing, Toyota menampilkan nuansa motorsport melalui lini produk GR Sport hingga GR Sporty yang dibuat terpisah dari Toyota.

“Toyota akan menjadikan salah satu pameran otomotif terbesar di Asia sebagai peluang untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

(antara)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini