Shell Plan Apk Daftar Dapat 1Jt Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya

Shell Plan Apk daftar dapat 1Jt apakah membayar dan aman? – baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang berbasis website yang bernama shell plan com. Situs in kini viral di media sosial karena dikabarkan pengguna baru dapat menghasilkan uang sebesar 1.000.000 saat pertama kali mendaftar.


Shell Plan Apk Daftar Dapat 1Jt Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya
Shell Plan Apk Daftar Dapat 1Jt Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya

Maka dengan demikian Banyak orang yang mulai tertarik dengan Shell Plan Apk ini dengan penawaran bonus daftar yang sebesar 1 juta rupiah.


Shell plan com apk ini merupakan situs penghasil uang yang di rilis dalam versi website yang mana dalam aplikasinya sedang mengadakan event yang bisa menghasilkan uang secara gratis maupun berbayar.


Misi utama pada aplikasi ini adalah misi investasi minyak dengan beragam pilihan yang memiliki nilai profit yang cukup tinggi. Selain investasi kamu juga bisa mengerjakan misi lainnya yang tentu bisa mennghasilkan uang secara gratis juga.


Nah bagi kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi ini langsung saja simak artikelnya hingga selesai karena kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari shell plan apk ini.


Shell Plan Apk Daftar Dapat 1Jt Apakah Membayar Dan Aman? Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas lebih lanjut tentang aplikasi shell plan com, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu shell plan dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Apa Itu Shell Plan Apk?


Shell Plan com merupakan sebuah situs penghasil uang terbaru dengan cara kerja investasi minyak dengan beragam pilihan yang tersedia.


Untuk saat ini aplikasi shell plan tidak di rilis di google play store, sehingga kita hanya bisa mengaksesnya dalam versi website saja melalui berowser.


Selain berinvestasi kamu juga bisa mengerjakan beberapa misi yang bisa menghasilkan uang secara gratis. 


Menarikanya saat melakukan pendaftaran maka kamu bisa langsung mendapatkan 1 juta rupiah sebagai hadiah awal namun tidak bisa Kamu cairkan melainkan untuk modal investasi gratis.


Cara Daftar Shell Plan Apk Penghasil Uang Agar Dapat Uang 1 Juta 


  1. Langkah pertama silahkan kunjungi situs resminya di shell-plan.com 
  2. Selanjutnya lakukan registrasi dengan memasukan nomor ponsel dan buat kata sandi akun
  3. Setelah itu masukan nama pengguna lalu masukan kode yang ada disampingnya
  4. Isi kolom kode referral shell plan jika masih kosong, Terakhir klik mendaftar lalu konfirmasi
  5. Selesai


Setelah berhasil registrasi, maka kamu akan di arahkan ke halaman utama dan bisa klaim saldo bonus yang sebesar Rp.1.000.000  dengan cara klik “DAPATKAN SEKARANG”. Setelah berhasil di klaim maka nantinya bisa digunakan untuk modal investasi.


Cara Mendapatkan Uang Dari Shell Plan Apk Dengan Cepat


Setelah melakukan registrasi, tentunya kamu bisa mengerakan misi agar menghasilkan uang dari shell plan com apk ini. Berikut ini ada beberapa misi yang bisa dikerjakan secara gratis maupun berbayar.


1. Investasi Gratis


Misi pertama yang bisa kamu lakukan agar dapat uang dari aplikasi shell plan adalah melakukan investasi secara gratis menggunakan bonus saldo yang kita dapatkan saat pertama kali mendaftar.


Untuk mengerjakan misi ini, caranya silahkan klik menu tugas kemudian pada bagian pengalaman investasi maka silahkan klik “klik untuk mulai berinvestasi”. 


Setelah berinvestasi menggunakan saldo tersebut maka Kamu akan mendapatkan keuntungan Rp.1000 setiap hari. dan ketika saldo investasi tersebut bertambah maka profit juga akan meningkat.


2. Investasi Berbayar


Selain investasi secara gratis, kamu juga bisa mengerjakan investasi berbayar agar mendapatkan keuntungan lebih. Untuk melakukan investasi ini Kamu bisa langsung klik saja menu tren dengan pilih daftar investasi yang tersedia.


Adapun jumlah uang yang bisa di investasikan paling kecil yang tersedia adalah 200 ribu rupiah dengan keuntungan 100 ribu dalam jangka waktu 10 hari.


3. Check In Harian


Selanjutnya kamu bisa mengerjakan misi checkin harian Agar Kamu bisa menambah saldo investasi sebesar 30.000 gartis. Caranya  masuk ke menu tugas dan klik tombol mendaftar pada bagian menu checkin maka nantinya akan menghasilkan 30 ribu perhari.


4. Mengundang Teman


Misi lain untuk mendapatkan uang dari shell plan apk adalah membagikan link undangan kepada teman Kamu. Caranya cukup mudah yaitu langsung klik menu tugas dan klik undang sekarang.


Dengan cara ini Kamu bisa salin link tautan yang sudah disediakan dan membagikannya melalui media sosial dan lain sebagainya.


Atau Kamu bisa langsung masuk saka ke menu bagikan dan copy link undangan Kamu untuk mengajak banyak orang mendaftar.


Dengan mengerjakan misi undang teman ini maka kamu akan mendapatkan penghasilan sesuai jumlah teman yang kamu undnag. Berikut ini daftar teman beserta jumlah penghasilan yang akan di dapat.


  • Undang 10 teman Rp500,000 0%
  • Undang 50 teman Rp1,000,000 0%
  • Undang 100 teman Rp2,000,000 0%


Selain itu Kamu bisa mendapatkan komisi tambahan dari hasil jumlah investasi teman yang berhasil Kamu undang sebagai berikut:


  • 20% dari jumlah top-up teman level 1
  • 5% dari jumlah top-up teman level 2
  • 5% dari jumlah top-up teman level 3


Nah nantinya Komisi yang sudah Kamu dapatkan bisa langsung ditarik ketika telah mencapai batas minimal yang ditentukan.


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Shell Plan Apk Ke Rekening


Setelah berhasil mengumpulkan uang maka kamu bisa melakukan penarikan dari aplikasi shell plan ini ke rekening dengan cara sebagai berikut.


adapun untuk minimal batas penarikan yang ditentukan adalah sebesar Rp.100.000 dengan biaya penarikan 10% dari total yang ditarik.


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke menu saya
  2. selanjutnya klik menu tarik uang lalu masukan jumlah nominal
  3. setelah itu pilih nama bank lalu masukan nama pemiliki rekening
  4. Terakhir masukan nomor rekening dan klik kirimkan


Apakah Shell Plan Apk Terbukti Membayar?


Banyak orang yang sangat penasaran dengan informasi tentag pembayaran dari ShellPlan Apk penghasil uang ini apakah sudah terbukti membayar atau tidak.


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari beberapa pengguna memang masih belum ada bukti yang valid terkait dengan membayar atau tidak, Namun biasanya akan membayar pada awal rilis saja untuk menarik peminat lain.


Apakah Shell Plan Apk Aman Digunakan


Jika dilihat dari cara kerjanya situs ini menerapkan skema ponzi atau permainan uang dengan cara deposit, jadi Yang pasti penghasil uang semacam ini tidak aman digunakan karena menganut skema deposit uang dengan tingkat resiko yang tinggi dan ternyata tidak ada ijin dari OJK.


Maka dengan demikian admin sarankan sebaiknya kamu mengerjakan misi secara gratisan saja yaitu investasi menggunakan saldo bonus, checkin atau mengundang teman. 


Nah itulah review aplikasi Shell Plan Apk daftar dapat 1Jt yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari situs penghasil uang ini. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini