Duogaming Com Situs Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan?

Duogaming Com Situs Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan?– Baru-baru ini telah viral kembali situs game penghasil uang yang bernama Duogaming com. Situs ini mulai terkenal ketika pengguna sudah bermain di situs ini dan sudah melakukan penarikan di duogaming com. 


Duogaming Com Situs Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan?
Duogaming Com Situs Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan?

Namun yang menjadi pertanyaanya adalah apakah duogaming com ini terbukti membayar atau hanyalah iming-iming semata untuk merekrut pengguna agar bisa ikut dalam situs ini. Oleh sebab itu bagi kamu yang tertarik untuk mencoba situs duogaming com ini sebaiknya simak terlebih dahulu review yang akan admin sampaikan.


Duogaming Com Situs Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan? Begini Cara Kerjanya


Bagi kamu yang baru mendengar kabar tentang situs gaming yang bernama duogaming com, sebainya simak terlebih dahulu apa itu Duogaming com dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang.


Apa Itu Duogaming Com?


Duo gaming com atau duo gaming slot merupakan situs game penghasil uang yang sebenarnya telah di rilis beberapa bulan yang lalu. Layanan ini dikembangkan oleh seorang developer yang tidak di sebutkan namanya yang mana didalam situs ini di sediakan misi bermain game untuk menghasilkan uang tambahan.


Duo gaming slot apk di desain khusus melalui website sehingga kita yang ingin menggunakan layanan ini tentunya hanya bisa di akses melalui browser saja. 


Untuk saat ini duogaming com belum tersedia dalam versi aplikasi sehingga untuk mengakses situs ini kita memerlukan aplikasi browser seperti chrome, uc browser dan lain-lain.


Cara Daftar Dan Login Di Duogaming Com Agar Menghasilkan Uang 


Untuk melakukan pendaftaran di situs duogaming com tentunya harus mengakses situs resminya. Berikut langkah-langkah mendaftar aplikasi duogaming com.


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi browser kalian
  • Selanjutnya ketik kata kunci duogaming com login
  • Setelah itu klik menu dengan tanda garis tiga di pojok kiri atas
  • Setelah itu klik tombol “Daftar”.
  • Silahkan lengkapi data mulai dari kode referral Duogaming com, username, email, No. HP, kata sandi dan ulangi kata sandi.
  • Setelah semua data terisi, silahkan centang kotak persetujuan. Kemudian akhiri dengan klik tombol “daftar akun”.
  • Selesai


Setelah melakukan registrasi di situs duogaming com, selanjutnya kamu bisa mengikuti event dan juga mengikuti pentuk arahan untuk bermain game agar bisa menghasilkan uang.


Cara Menghasilkan Uang Dari Situs Duogaming Com Dengan Cepat


Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa mengerjakan misi yang di sediakan agar menghasilkan uang tambahan. 


Sebelum mengerjakan misi-misinya tentunya kamu harus melakukan verifikasi nomor telepon terlebih dahulu. Caranya cukup mudah kamu tinggal tekan saja menu yang berada di pojok kiri atas, setelah itu tekan di bagian spin, kemudian geser ke bawah hingga menemukan menu profil.


Setela itu silahkan klik tombol “Verifikasi” untuk mendapatkan kode OTP, kemudian masukkan kode verifikasinya pada kotak yang di sediakan. Setelah itu klik “verifikasi”.


Setelah berhasil melakukan verifikasi nomor telepon di situs duogaming com, kamu bisa mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang.


Dalam situs ini terdapat misi yang berbayar dan juga misi yang gratisan. Berikut ini ada misi berbayar dan misi spin gratis.


1. Misi spin gratis dapat 10K – 100K


Misi yang bisa kamu kerjakan untuk menghasilkan uang di situs duogaming com adalah melakukan spin scara gratis. Kamu bisa menemukan misi ini di bagian menu dengan cara klik tombol menu bertanda garis tiga di pojok kiri atas.


Setelah itu silahkan klik tombol “Free Spin” lalu lakukan spin agar mendapatkan uang secara gratis mulai dari 10 k hingga 100k. Adapun dalam spin ini tergantun ke hokian kalian karena terdapat menu zonk dan juga free spin lagi.


2. Misi berbayar / Deposit


Selain misi free spin kamu bisa melakukan misi deposit ke situs Duogaming com. Namun misi kali ini memerlukan modal yang tentunya harus kita keluarkan. 


Nah bagi kamu yang tidak mau mengeluarkan modal, kamu bisa mengerjakan misi free spin saja karena hasil dari spin ini bisa saja langsung di tarik ke rekening atau saldo dana setelah mencapai minimal batas penarikan.


3. Misi undang teman


Selain misi di atas, kamu juga bisa menghasilkan uang dari situs duogaming com dengan cara mengundang teman. kamu akan mendapatkan bonus satu spin gratis setelah kamu berhasil mengundang satu teman.


Semakin banyak kamu mengundang teman maka semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan spin gratis dan nantinya kita bisa menghasilkan uang secara gratis pula.


Kamu bisa melakukan misi ini dengan cara masuk ke menu kemudian klik menu bagian “Referral”. Setelah itu bagikan link referral kamu ke media sosial agar lebih cepat mendapatkan teman.


Baca Juga: 2 Cara Nuyul Duogaming Com ( Duo Gaming Slot ) Tanpa Deposit Langsung Cair


Apakah Duogaming Com Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari beberapa pengguna yang telah mereview situs ini mereka mengemukakan bahwa duogaming com sudah terbukti membayar langsung ke rekening. 


Dengan demikian kamu bisa mencoba untuk memanfaatkan situs Duogaming com apk ini untuk mencoba mendapatkan keuntungan tambahan. namun perlu di ingat agar kita terhindar dari penipuan di aplikasi duogaming com maka jangan pernah melakukan deposit menggunakan saku pribadi kita. Karena sangat rawan terjadi kerugian.


Cara Melakukan Penarikan Dari Situs Duogaming Com Ke DANA 


Bagi kamu yang sudah berhasil mengerjakan misi dan menghasilkan uang, kamu bisa langsung melakukan penarikan di situs duogaming. Berikut langkah-langkahnya.


  1. Langkah pertama silahkan login ke duogaming com
  2. Selanjutnya klik menu garis tiga yang ada di bagian kiri atas lalu pada jumlah saldo silahkan klik ikon gambar dompet.
  3. Setelah itu klik menu “Witdhraw” setelah itu pilih rekening, dan masukkan kata sandi.
  4. Berhubung kita belum menambah rekening, silahkan pilih metode withdraw yang ada di bagian bawah. 
  5. Dalam metode withdraw ini kamu bisa tarik uang ke rekening atau ewallet DANA yang di sediakan.
  6.  Setelah itu kamu akan di arahkan ke manajemen rekening bak, pilih bank DANA.
  7. Masukkan nama kamu pada menu nama rekening lalu masukkan nomor DANA kamu.
  8. Jika data telah terisi, silahkan klik tombol “Tambahkan akun”.
  9. Setelah itu tunggu beberapa saat agar muncul di menu withdraw.
  10. Cek kembali dengan cara klik menu Withdraw setelah itu pilih rekening dan tujuan rekening DANA
  11. Masukkan nominal penarikan minimal 50.000 hingga 2.000.000
  12. Setelah itu langsung klik tombol “DEPOSIT” untuk withdraw.
  13. Selesai


Apakah Duogaming Com Aman Di Gunakan?


Jika dilihat dari cara kerjanya, situs duogaming com ini didalamnya terdapat skema yang melibatkan taruhan sehingga kita bepotensi terjadi kecanduan dan kerugian. 


Selain itu situs web duogaming com sendiri belum terdaftar di lembaga keuangan seperti OJK dan sejenisnya sehingga situs ini sangat rawan terjadi scam atau penipuan di kemudian hari seperti aplikasi penghasil uang berbasis website yang sudah-sudah.


Baca Juga: SignalKoin Com: Login/Daftar Langsung Dapat Bonus 200Rb Begini Cara Kerjanya


Apakah Duogaming Com Penipuan?


Sistem  kerja yang terdapat dalam situs duogaming com didalamnya terdapat menu-menu yang mendorong kita untuk melakukan deposit. Dalam situs ini juga menawarkan profit yang sangat besar bagi pengguna yang telah melakukan deposit dengan jumlah uang yang lebih besar.


Artikel Terpopuler:


Dengan demikian situs Duogaming com ini sudah jelas rentan terjadi penipuan di kemudian hari. Karena biasanya situs seperti ini jika sudah mendapatkan banyak user maka pemiliknya akan kabur sambil mengambil uang pengguna yang telah melakukan deposit di situs duogaming com ini.


Demikian review Duogaming Com Situs Penghasil Uang Apakah Aman dan Membayar atau Penipuan yang telah admin bahas secara lengkap. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu sebelum menggarap situs duogaming com agar menghasilkan uang. 

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini