Qualcomn5G Com Daftar Dapat 200Rb Apakah Penipuan?

Qualcomn5G Com Penghasil Uang Apakah Penipuan? -  Setelah sebelumnya membahas Qualcomn5G com yang bisa menghasilkan uang 200 ribu setelah daftar, ternyata kini link Qualcomn5G ini ramai di perbincangkan di media sosial. 


Qualcomn5G Apk Penghasil Uang
Qualcomn5G Com Daftar Dapat 200Rb Apakah Penipuan? 


Qualcomn5G com ini memberikan event yang sangat menggiurkan, ditambah lagi ada event pengguna baru bisa mendapatkan unag sebesar 200 ribu. 


Sebagian orang yang daftar Qualcomn5G com telah mencoba tarik uang di aplikasinya dan mereka mengatakan sudah terbukti membayar dan dibuktikan dengan hasil screenshot penarikan dari Qualcomn5G ini.


Namun belakangan ini situs Qualcomn5G com ini tidak dapat di jangkau dan di akses oleh pengguna baru. Hal ini kemungkinan besar sedang ada perbaikan atau pertana akan scam.


Nah ternyata setelah mendapatkan info terbaru dari pengguna ternyata situs Qualcomn5G ini mengubah nama tautannya. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai situs Qualcomn5G com ini langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Qualcomn5G Com Penghasil Uang Apakah Penipuan? Berikut Penjelasannya


Sebelum membahas lebih lanjut, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu Qualcomn5G com agar nantinya tidak terjadi kesalah gunaan.


Kini Event Aplikasi Ini sudah berakhir ya, kamu bsia ikut event Gobantu Net pada artikel berikut ini:


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Apa Itu Qualcomn5G Com ?


Qualcomn5G com merupakan sebuah situs web yang di rancang khusus sebagai sarana untuk menghasilkan uang melalui investasi.


Selain berinvestasi kita juga diberikan misi-misi yang yang di klaim bisa menghasilkan uang dan nantinya bisa di cairkan ke rekening maupun ewallet.


Berhubung Qualcomn5G com ini baru rilis, maka aplikasi ini mengadakan event khusus untuk pengguna baru. Bagi pengguna baru yang daftar di Qualcomn5G ini akan mendapatkan saldo sebesar 200.000 yang bisa di gunakan untuk melakukan investasi.


Kita bisa berinvestasi secara gratis di com Qualcomn5G menggunakan saldo bonus yang kita terima setelah melakukan pendaftaran. Nantinya kita akan mendapatkan keuntungan dari hasil investasi ini dan nantinya bisa di cairkan ke rekening setelah mencapat batas minimal withdraw.


Link Daftar Qualcomn5G Com


Agar bisa menghasilkan uang di aplikasi ini tentunya kamu harus mendapatkan aplikasinya. 


Qualcomn5G ini sayangnya belum terdaftar di play store, jadi kamu hanya bisa mendownload aplikasi ini melalui tautan resminya.


Namun sebelum mendownload Qualcomn5G ini kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Berikut link daftar Qualcomn5G com.


  • Langkah pertama silahkan masuk ke link pendaftarannya 
https://Qualcomn5G.com atau https://5gqualcomn.com
  • Selanjutnya masukkan alamat email yang masih aktif setelah itu klik “Mengirim” Untuk mendapatkan kode verifikasi.
  • Buka email dan masukkan kode verifikasi yang telah di kirim pada kotak yang di sediakan di menu pendaftaran.
  • Setelah itu masukkan kata sandi dan konfirmasi kata sandi
  • Klik “Daftar untuk menyelesaikan proses registrasi.
  • Selesai, bonus 200k akan segera diterima


Setelah berhasil mendaftar di aplikasinya, kamu bisa download Qualcomn5G ini dengan cara buka dan login di Qualcomn5G.com kemudian klik download app di menu bagian kanan atas.


Sebagai catatan untuk saat ini link akses ke situs Qualcomn5G.com tidak dapat di akses. Situs Qualcomn5G com di ubah dengan nama 5gqualcomn com. Jadi bagi kamu yang mau daftar di Qualcomn5G com ini bisa melalui link yang ke-2. 


Cara Mendapatkan Uang Dari Qualcomn5G Com Dengan Cepat


Setelah berhasil melakukan registrasi, kamu bisa menghasilkan uang dari Qualcomn5G com ini setelah mengerjakan misi-misinya.


Ada beberapa misi yang bisa kamu kerjakan agar bisa mendapatkan uang di Qualcomn5G, diantaranya adalah sebagai berikut.


Artikel Terpopuler: 


1. Misi investasi secara gratis


Misi pertama yang bisa dikerjakan adalah misi investasi secara gratis yang mana kamu bisa menggunakan saldo bonus 200 ribu yang kamu dapatkan.


Saldo 200 ribu ini bisa di investasikan secara otomatis setelah melakukan registrasi. Kamu bisa mendapatkan penghasilan sebesar 3000 perhari dalam waktu 7 hari.


Kamu bisa melihat investasi gratis kamu di menu 5G order dan setelah 7 hari kamu bisa mendapatkan uang sebesar 21 ribu secara gratis dari investasi ini.


2. Misi investasi berbayar


Selanjutnya kamu bisa mengerjakan misi investasi berbayar di com Qualcomn5G ini. Minimal investasi yang bisa dilakukan adalah sebesar 3.000.000 dengan penghasilan harian 6 persen atau 180 ribu dalam jangka waktu 180 hari.


Jika di jumlahkan maka kamu akan mendapatkan uang 5,4 juta dari hasil investasi ini. Namun sebagai catatan investasi berbayar ini tentunya memiliki risiko yang tinggi karena aplikasinya tidak terdaftar OJK.


3. Misi undang teman


Selain misi investasi, kamu bisa mengerjakan misi undang teman di apliaksi Qualcomn5G ini.


Event undang teman ini paling banyak dilakukan karena ini gratis dan tentunya tidak memerlukan modal. Kamu bisa mengerjakan misi udang teman di menu Task.


Setelah itu klik undang sekarang, dan kamu bisa membagikan link undangan kamu ke media sosial atau whatsapp.


Komisi yang akan didapatkan dari misi ini adalah sebesar 20 ribu dari 10 teman yang kita undang. Semakin banyak teman yang kita undang maka semakin banyak penghasilannya.


4. Misi chekin harian


Selain undang teman, kamu bisa melakukan misi checkin harian di Qualcomn5G ini di menu tugas harian. 


Kamu bisa mendapatkan bonus Rp. 1000 setiap kamu checkin di aplikasi ini. 


5. Misi pengguna baru


Selain misi-misi di atas, kamu juga bisa mengikuti misi pengguna baru yang mana bisa menghasilkan uang tambahan dari com qualcomn ini. 


Berikut ini beberapa misi pengguna baru yang bisa kamu lakukan.


  • Masuk ke grup telegram resmi dapat 2000
  • Berlangganan saluran telegram dapat 1000
  • Berbagi lewat facebook dapat 1000
  • Berbagi lewat WA dapat 1000


Qualcomn5G Com Penghasil Uang Apakah Penipuan?


Saat ini situs Qualcomn5G com ini tidak dapat di akses sama sekali. Dan kini admin mendapatkan informasi situsnya berubah menjadi 5gqualcomn.com. Dan sampai kemarin situs ini masih bisa berjalan dan di jangkau oleh pengguna.


Namun akhir-akhir ini situs 5gqualcomn.com sudah tidak bisa di akses lagi dan kemungkinan situsnya akan berubah lagi. 


Dari skema perubahannya itu dapat dipastikan Qualcomn 5g com ini jelas bisa terjadi scam atau penipuan. Hal ini bisa di lihat bahwa situs Qualcomn5G.com ini tidak di indeks oleh google sehingga aplikasinya bisa di simpulkan penipuan atau scam.


Walaupun sebelumnya Qualcomn5G com ini sudah terbukti membayar, namun sudah menjadi suatu hal yang biasa bahwa aplikasi penghasil uang berkedok investasi ini hanya akan bertahan beberapa saat saja dan nantinya berujung scam.


Baca Juga: Event Terbaru, Aplikasi KUPU Apk Penghasil Uang Dapat 6Rb Tiap Undang Teman


Demikian informasi seputar situs Qualcomn5G com yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini dijadikan sebagai referensi dan sebagai contoh bahwa jangan pernah melakukan investasi di link yang tidak resmi seperti Qualcomn5G.com. 


Artikel Terpopuler: 


Jadi agar kita bisa mengikuti eventnya kita sebaiknya mengikuti event yang gratisan saja seperti mengundang teman dan checkin harian. 


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini