Event Lumina Bulan Juli Bisa Dapat Uang 150 Ribu Gratis, Begini Cara Mainnya

Event Lumina Bulan Juli Bisa Dapat Uang 100 Ribu Gratis, Begini Caranya - Seiring dengan perkembangan zaman kini teknologi sudah semakin canggih. Kita bisa menghasilkan uang dari internet hanya bermodalkan kuota saja.

 

Event Lumina Bulan Juli Bisa Dapat Uang 150 Ribu Gratis, Begini Mainnya
Event Lumina Bulan Juli Bisa Dapat Uang 150 Ribu Gratis, Begini Mainnya

Kini telah rilis aplikasi lumina penghasil uang yang didalamnya merupakan sebuah wadah untuk cari kerja atau loker.

 

Dalam aplikasi ini menyediakan beragam lowongan pekerjaan yang berasal dari perusahaan tertentu untuk memudahkan kita mencari pekerjaan terbaik dengan gaji yang tinggi.

 

Berhubung aplikasi lumina baru rilis maka aplikasi ini sedang mengadakan even besar-besaran untuk mendapatkan hadiah. Event aplikasi lumina saat ini yaitu pengguna akan mendpatkan komisi sebesar 100 ribu setelah mengerjakan misi yang disediakan.


Selain itu dalam aplikasi lumina apk ini kita berkesempatan mendapatkan hadiah saldo Ewallet sebesar 50.000 setiap hari dengan cara di undi.

 

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi lumina dan ingin mengikuti evennya kalian bisa langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. Karena disini kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara daftar aplikasi lumina apk hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.


Event Lumina Bulan Juli Bisa Dapat Uang 150 Ribu Gratis, Begini Cara Mainnya

 

Mungkin saat ini telah banyak aplikasi penghasil uang yang dirilis di play store, dan kini kita dihadiri aplikasi lumina penghasil uang yang memberikan even yang menarik dan juga berkesempatan mendapatkan uang 150 ribu sehari dari event yang disediakan.

 

Sekilas Tentang Aplikasi Lumina Penghasil Uang

 

Aplikasi Lumina apk penghasil uang adalah Aplikasi yang menyediakan info tentang lowongan pekerjaan. Disamping itu, Aplikasi ini saat ini sedang mengadakan event hasilkan uang 100 ribu dan 50 ribu secara gratis dari aplikasi lumina.

 

Aplikasi lumina apk ini sudah di rilis di google play store, jadi kamu bisa langsung download aplikasi lumina apk dan langsung mengikuti eventnya.

 

Nah bagi kamu yang ingin mengetahui cara daftar aplikasi lumina agar dapat uang, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

 

Cara Daftar Aplikasi Lumina Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

 

  • Langkah pertama silahkan download aplikasinya di google play store Link Download
  • Selanjutnya Install dan buka, kemudian click mulai mencari loker.
  • Setelah itu lakukan pendaftaran menggunakan akun facebook atau google
  • Jangan lupa masukan nomor telephone, dan isi semua data yang telah disiapkan.
  • Sesudah data diisi secara benar, selanjutnya masukkan kode undangan lumina dibawah ini
Kode: ANDRI2459
  • Salin dan tempel kode tersebut di kolom kode refferal apk lumina untuk melengkapi data
  • Selesai

 

Nah Untuk kamu yang ingin coba Aplikasi Lumina apk ini, langsung saja kalian dowload dan daftar dengan memakai account Google atau Facebook secara telah admin siapkan di atas.

 

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lumina Rp 150 ribu

 

Nah setelah melakukan registrasi, kamu harus melakukan beberapa misi supaya bisa mendapatkan uang. Sebetulnya untuk mendapatkan uang di Aplikasi Lumina ini termasuk cara yang sangat gampang, yakni cukup dengan mengundang teman saja.

 

Setiap kamu sukses mengundang 1 teman untuk gabung ke Aplikasi Lumina, maka otomatis kamu akan memperoleh penghargaan bonus sejumlah Rp5.000 . jadi makin banyak kamu mengundang teman di Aplikasi Lumina, maka makin besar hadiah yang dapat kamu peroleh.

 

Jadi untuk mendapatkan uang 100 rb sehari dari aplikasi lumina, maka kamu harus mengundang teman minimal 20 orang saja dengan cara membagikannya ke facebook atau media sosial lainnya.


Selain itu, dalam aplikasi lumina terdapat pula bonus E-Wallet 50 ribu yang akan diberikan kepada top 3 refferal setiap hari. Jadi semakin banyak teman yang kamu undang maka kamu juga berkesempatan mendapatkan saldo ewallet sebesar 50 ribu ditambah lagi uang 100 ribu. Jadi setelah mengikuti event ini kamu bisa mendapatkan uang 150 ribu. 


Menariknya lagi di aplikasi lumina apk ini juga mengadakan event hadiah mingguan berupa barang senilai jutaan rupiah. kamu bisa melihat barang-barangnya di akun instagram @mba.lumina yang mana barangnya ada sebuah motor dan lain-lain.

 

Adapun event hadiah undang teman ini sangat terbatas yaitu tanggal 12 hingga 31 juli 2022. Jadi bagi kamu yang ingin mengikuti event lumina apk ini sebaiknya harus sesegera mungkin daftar di aplikasi ini agar kamu tidak ketinggalan.

Cara Mengikuti Event Dapat Uang Dari Aplikasi Lumina Ratusan Ribu


Bagi kamu yang ingin mengikuti event lumina apk, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi Lumina apk 
  2. Selanjutnya pada menu beranda akan ada gambar refferal program 100 Rb dan 50 Rb lalu klik eventnya
  3. Setelah itu salin kode refferal lumina kamu atau klik bagikan untuk mendapatkan tautan undangan
  4. Setelah itu bagikan link undangan kamu ke media sosial facebook atau whatsapp agar bisa mengundang teman dan dapat bonus
  5. Selesai

Nah itulah cara dapat uang dari aplikasi lumina dengan mengikuti event berhadiahnya yang bisa kamu lakukan dengan mudah. 

Apakah Event Aplikasi Lumina Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan pengalaman pengguna yang telah mengikuti event yang telah di selenggarakan sebelumnya aplikasi lumina apk ini sudah terbukti membayar. Jadi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang di aplikasi lumina langsung saja ikut evennya agar nantinya bisa mendapatkan penghasilan sampingan. 


Demikian review Event Lumina Bulan Juli Bisa Dapat Uang 150 Ribu Gratis yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini menjadi referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi lumina apk. Selamat mencoba.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini