Kode Undangan Bling News Apk Terbaru 2022 Langsung Dapat 3000 Koin Emas

Kode Undangan Bling News Apk Terbaru 2022 Langsung Dapat 3000 Koin Emas– Kali ini admin menemukan aplikasi penghasil uang yang sangat legit dan mirip dengan aplikasi IDN Berita.


Kode Undangan Bling News Apk Terbaru 2022 Langsung Dapat 3000 Koin Emas
Kode Undangan Bling News Apk Terbaru 2022 Langsung Dapat 3000 Koin Emas

Aplikasi bling news ini cocok banget bagi kamu yang hobi baca berita, karena didalamnya kita bisa mendapatkan rupiah selagi kita rajin membaca berita.


Menariknya selain baca berita bagi kamu yang tidak suka baca berita atau artikel, kamu bisa mengerjakan misi-misi lainnya yang mana di klaim bisa menghasilkan uang. 


Misi yang harus dikerjakan khusu untuk pengguna baru salah satunya adalah memasukkan kode undangan bling news apk. Setelah berhasil memasukkan kode undangannya maka nantinya kita akan mendapatkan bonus 3000 koin. 


Nah bagi kamu yang sedang mencari kode undangan bling news apk, kamu bisa langsung simak artikel ini karena didalamnya kita bahas review kode undangan bling news dan cara penggunaanya.


Kode Undangan Bling News Apk Terbaru 2022 Langsung Dapat 3000 Koin Emas


Sebelum menghasilkan uang di aplikasi bling news tentunya kita harus ketahui terlebih dahulu apa itu Aplikasi Bling News Apk dan bagaimana cara kerjanya agar nantinya tidak gagal faham. 


Apa Itu Aplikasi Bling News Apk?


Aplikasi Bling News Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang di rilis bulan ini yaitu tepatnya tanggal 8 juli 2022. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer youling yang mana developer ini merupakan developer yang sama dengan IDN Berita.


Sejak awal perilisannya aplikasi bling news ini telah di download oleh 10 ribu pengguna di play store dan memiliki rating yang bagus yaitu 4,9 dari 5. 


Pada dasarnya aplikasi bling news di rilis untuk memudahkan pengguna untuk mencari berita-berita terbaru dari situs-situs besar. Untuk menyemangati pengguna agar mau baca berita maka Aplikasi Bling News Apk ini mengadakan beberapa misi yang bisa di kerjakan dan menghasilkan uang.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang di Aplikasi Bling News Apk tentunya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.


Baca Juga: Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Apk Bling News Langsung Cair


Apa Itu Kode Undangan Bling News Apk?


Kode undangan bling news apk merupakan sederet kode unik yang berisi angka yang mana kode ini bisa digunakan untuk mengerjakan misi isi kode undangan.


Setelah berhasil memasukkan kode undangan di aplikasi bling news, maka pengguna akan mendapatkan 3000 koin emas tambahan.


Kode Undangan Bling News Apk


Kode undangangan bling news yang bisa kamu gunakan saat ini adalah 10080973  Kode tersebut bisa digunakan di menu isi kode undang teman yang ada di dashboard "Hasilkan Uang". Setelah memasukkan kode undangannya kita akan berhasil mengerjakan misi memasukkan kode undang dan nantinya bisa menambah penghasilan.

Cara memasukkan kode undangan Bling News Apk


Bagi kamu yang belum tahu cara memasukkan kode undangan bling news apk, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Bling News Apk
  • Selanjutnya pergi ke menu "Hasilkan Uang". 
  • Setelah itu geser ke bawah hingga menemukan misi "Hadiah Kode Undang". 
  • Jika sudah ketemu, silahkan klik Go.
  • Masukkan kode undangan bling news dibawah ini
Kode: 10080973
  • Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang di sediakan di aplikasinya
  • Setelah kode terisi, langsung saja klik "Kirimkan".
  • Selesai, Kamu bisa mendapatkan bonus 3000 koin setelah mengerjakan misi ini.

Baca Juga: 

Demikian Review Kode Undangan Bling News Apk Terbaru 2022 Langsung Dapat 3000 Koin Emas yang bisa admin sampaikan. Gunakan kode undang bling news tersebut sebaik-baiknya untuk mengerjakan misi memasukkan kode undangan. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini