Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya

Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya – Kali ini admin menemukan aplikasi penghasil uang yang sangat legit dan mirip dengan aplikasi IDN Berita.


Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya
Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar

Aplikasi Bling News Apk hadir dengan desain yang hampir sama persis dengan IDN berita yang mana dalam aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara nonton berita dan mengerjakan misi lainnya.


Aplikasi Bling News Apk ini baru di rilis beberapa hari yang lalu dan tentu aplikasinya cukup legit untuk digarap.


Nah bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi Bling News Apk, langsung saja simak artikel ini sampai selesai karena disini akan di bahas mulai dari cara download dan daftar Aplikasi Bling News Apk hingga cara menghasilkan uang di aplikasi ini.


Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya


Sebelum menghasilkan uang di aplikasi bling news tentunya kita harus ketahui terlebih dahulu apa itu Aplikasi Bling News Apk dan bagaimana cara kerjanya agar nantinya tidak gagal faham.


Apa Itu Aplikasi Bling News Apk?


Aplikasi Bling News Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang di rilis bulan ini yaitu tepatnya tanggal 8 juli 2022. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer youling yang mana developer ini merupakan developer yang sama dengan IDN Berita.


Sejak awal perilisannya aplikasi bling news ini telah di download oleh 10 ribu pengguna di play store dan memiliki rating yang bagus yaitu 4,9 dari 5. 


Pada dasarnya aplikasi bling news di rilis untuk memudahkan pengguna untuk mencari berita-berita terbaru dari situs-situs besar. Untuk menyemangati pengguna agar mau baca berita maka Aplikasi Bling News Apk ini mengadakan beberapa misi yang bisa di kerjakan dan menghasilkan uang.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang di Aplikasi Bling News Apk tentunya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.


Cara Download Dan Daftar Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang


Aplikasi bling news merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis di play store. Jadi kamu bisa dengan mudah mendownload dan instal aplikasinya dari play store.


Caranya cukup buka aplikasi play store kemudian ketikkan kata kunci “Bling News”. Nantinya akan muncul aplikasi bling news.


Setelah berhasil mendownload, kamu bisa daftar Aplikasi Bling News Apkagar dapat uang. berikut langkah-langkahnya.


  • Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasinya di play store atau melalui tautan disini
  • Selanjutnya buka Aplikasi Bling News Apk setelah itu akan dapat 6000 koin untuk pengguna baru. Klik tombol “Ambil Segera”.
  • Setelah itu lakukan login menggunakan akun google atau menggunakan facebook. Kamu bisa pilih salah satunya.
  • Setelah itu otomatis kamu dapat 6000 koin emas, lalu klik X.
  • Selesai. 


Nah itulah cara daftar aplikasi bling news yang bisa kamu lakukan dengan mudah di perangkat kalian masing-masing. Adapun bonus pengguna baru ini bisa langsung di tarik ke dana. khusus untuk pengguna baru bisa tarik uang 200 rupiah menggunakan 5000 koin emas. 


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Bling News Apk


Setelah berhasil download dan daftar Aplikasi Bling News Apk, kamu bisa mengerjakan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang. 


Untuk memulai misi-misinya kamu bisa pergi ke memu “Hasilkan uang” dan disana tersedia beragam misi yang tentunya bila dikerjakan akan mendapatkan koin tambahan.


Selain dari misi membaca berita, kamu juga bisa mengerjakan beragam misi lainnya untuk menambah pendapatan kalian. Khususnya untuk pengguna baru tentu ada beberapa misi yang bisa dilakukan, diantaranya adalah sebagai berikut.


1. Memasukkan Kode Undangan Bling News Apk


Khusus untuk pengguna baru diwajibkan untuk memasukkan kode undangan bling news apk agar bisa mendapatkan 3000 koin emas. 


Caranya klik menu “Hasilkan Uang” lalu cari misi “hadiah kode undanga” lalu klik Go. Setelah itu masukkan kode undangan bling news dibawah ini agar mendapatkan 3000 koin emas.


Kode: 10080973


Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang disediakan di Aplikasi Bling News Apk. setelah kode terisi langsung klik “kirimkan”. 


Baca Juga: Kode Undangan Bling News Apk Terbaru Langsung Dapat Bonus


2. Misi tonton video


Kamu akan diberikan 5 video setiap harinya untuk mendapatkan koin emas. Video yang dapat ditonton bukanlah video seperti hiburan dan lainnya. Melainkan video yang harus kita tonton berbentuk video iklan.


3. Misi baca berita


Selanjutnya kamu bisa mendapatkan koin emas dengan membaca berita minimal 10 setiap harinya. Setelah melakukan misi ini maka kamu akan diberikan koin emas yang nantinya bisa ditukar dengan uang.


4. Misi menyelesaikan penarikan


Kamu diperintah untuk menarik saldo bonus pendaftar baru ke ewallet DANA OVO maupun Gopay. Adapun uang yang dapat di tarik untuk pengguna baru adalah sbesar 200 rupiah dan ini memerlukan 5000 koin emas.


Berhubung pengguna baru bisa dapatkan 6000 koin emas, maka kamu bisa tarik uang 200 rupiah itu ke dana. 


Setelah mengerjakan misi tarik uang di aplikasi ini menariknya kamu akan di berikan 100 koin emas.


5. Misi checkin harian


Dalam Aplikasi Bling News Apk ini kamu bisa melakukan checkin harian setiap hari dan akan mendapatkan koin. Setelah melakukan checkin harian selama 30 hari berturut-turut maka kamu berkesempatan mendapatkan 30.000 koin emas.


6. Undian keberuntungan


Kamu akan diberikan 10 kesempatan untuk ikutan undian keberuntungan. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan ribuan koin emas dan juga diamond yang nantinya bisa ditukar dengan uang.


7. Buka peti harta karun


Kamu akan diberikan kesempatan 10 kali untuk membuka peti harta karun. Disini akan ada beragam hadiah yang didapatkan diantaranya koin emas dan juga diamond sebagai syarat untuk tarik uang.


8. Undang teman


Sudah tidak diragukan lagi, semua aplikasi penghasil uang tentunya ada misi undang teman agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. dengan misi undang teman ini kita berkesempatan untuk mendapatakn uang tanpa batas dengan metode ini.


Kamu bisa menyebarkan kode undangan Bling News apk ke media sosial agar teman kamu menginstal aplikasi ini. Setelah mereka berhasil mendftar dan memasukkan kode undangan kamu maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 39.000 koin emas.


Baca Juga: Cara Dapat Uang Ratusan Ribu Dari Aplikasi IDN Berita Apk


Apakah Aplikasi Bling News Apk Terbukti Membayar?


Sebuah aplikasi penghasil uang layak digarap dengan syarat aplikasinya terbukti membayar. Karena kita sebagai pengguna tentunya ingin memperoleh imbalan setelah mengerjakan misi-misinya. 


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber maka admin sudah menemukan jawabannya bahwa Aplikasi Bling News Apk sudah terbukti membayar.  


Jadi bagi kamu yang ingin menggarap aplikasi ini sudah tidak perlu ragu lagi karena aplikasi ini juga sudah mendapatakn penilaian yang baik di google play store.


Demikian Review Aplikasi Bling News Apk Penghasil Uang Baru Rilis Terbukti Membayar yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa menjadi gambaran bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi bling news. Selamat mencoba.


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini