Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp 1.000 Gratis

Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp. 1000 Gratis – baru-baru ini aplikasi shopee sedang mengadakan event shopee sultan 10 miliar. Dalam event ini pengguna baru di berikan kesempatan untuk menyelesaikan misi di shopee video. 


Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp 1.000 Gratis
Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp 1.000 Gratis 

Misi yang pertama harus dilakukan oleh pengguna baru shopee video yaitu memasukkan kode referral shopee video. setelah memasukkan kode referral tersebut kamu bisa mendapatkan bonus Rp. 1000.


Selain misi memasukkan kode undangan, kamu juga bisa menyelesaikan misi ajak teman nonton video di shopee , posting video di shopee dan lain-lain.


Event shopee sultan 10 miliar ini ada di dalam shopee video, yang mana event ini terbatas waktu dan berlaku sejak tanggal 18 juli hingga tanggal 4 september 2022.


Nah bagi kamu yang kebetulan baru mengenal event ini, langsung saja pada artikel ini akan admin bagikan kode undangan shopee video agar kamu bisa mendapatkan bonus tambahan.


Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp 1.000 Gratis


Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu shopee video, berikut ini admin jelaskan mengenai shopee video dan cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Apa Itu Shopee Video?


Shopee video merupakan layanan yang di berikan oleh aplikasi shopee yang mana pengguna bisa melihat video layaknya seperti aplikasi tiktok dan juga snack video. 


Shopee video bisa langsung di akses melalui aplikasi shopee, jadi kamu tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk menikmati shopee video ini.


Baru-baru ini shopee sedang mengadakan event terbaru bulan juli hingga september yang mana event ini adalah shopee sultan 10 miliar.


Event ini bisa di akses di menu shopee video dan kamu bisa mengerjakan misi layaknya seperti aplikasi penghasil uang lainnya. 


Baca Juga: Cara mendapatkan uang dari event shopee sultan 10 miliar


Kode Referral Shopee Video Terbaru 


Kode referral ( Kode undangan ) shopee video merupakan deretan kode yang bisa di gunakan pada saat event shopee sultan 10 miliar berlangung.


Bagi pengguna shopee yang berhasil memasukkan kode undangan shopee video maka nantinya akan mendapatkan bonus Rp. 1000 dan nantinya bisa di cairkan ke shopeepay.


Bagi kamu yang membutuhkan kode referral shopee video terbaru, kamu bisa menggunakan kode di bawah ini.


Kode: ZXGM2W


Salin dan tempel kode tersebut agar kamu bisa menghasilkan uang dari event shopee video ini.


Cara Memasukkan Kode Referral Shopee Video


Bagi pengguna baru yang belum mengetahui cara memasukkan kode refferal shope video, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi shopee
  • Selanjutnya klik menu Video kemudian klik ikon Sultan 10 miliar yang mengambang di atas video,
  • Setelah itu cari menu “isi kode referral temanmu” di bawah tombol “ajak sekarang”.
  • Masukkan kode di bawah ini

Kode: ZXGM2W

  • Setelah itu silahkan “Konfirmasi” 
  • Selesai, kamu akan langsung dapat bonus Rp. 1000


Cara Melihat Kode Referral Shopee Video


Nah bagi kamu yang ingin membagikan kode referral shopee kamu ke teman-teman, kamu juga bisa melihat kode referral yang kamu miliki. Berikut langkah-langkahnya.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi shopee
  2. Selanjutnya klik menu Video kemudian klik ikon Sultan 10 miliar yang mengambang di atas video,
  3. Setelah itu cari menu bagian ajak teman jadi sultan.
  4. Nah disini kamu bisa melihat kode undangan shopee di “kode refferal-mu”. 
  5. Salin dan bagikan kode undangan shopee tersebut agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan
  6. Selesai


Artikel Terbaru: 


Demikian informasi tentang Kode Referral Shopee Video 2022, Dapatkan Bonus Rp. 1000 Gratis yang bisa admin sampaikan. Gunakan kode referral shopee tersebut sebaik-baiknya agar kamu bisa mendapatkan bonus yang bisa di tarik ke shopeepay. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini