2 Cara Nuyul Bling News Apk Penghasil Uang Termudah, Langsung Cair

Cara Nuyul Bling News Apk Penghasil Uang Termudah, Langsung Cair– Kali ini admin menemukan aplikasi penghasil uang yang sangat legit dan mirip dengan aplikasi IDN Berita.


Cara Nuyul Bling News Apk Penghasil Uang Termudah, Langsung Cair
Cara Nuyul Bling News Apk Penghasil Uang Termudah, Langsung Cair

Aplikasi Bling News Apk hadir dengan desain yang hampir sama persis dengan IDN berita yang mana dalam aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara nonton berita dan mengerjakan misi lainnya.


Aplikasi Bling News Apk ini baru di rilis beberapa hari yang lalu dan tentu aplikasinya cukup legit untuk digarap.


Namun yang menjadi permasalahan saat mengerjakan misi untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini tentunya dalam hal mengumpulkan koinnya. Terkadang kita kesulitan saat mengumpulkan koin sehingga malas untuk mengerjakan misi-misinya.


Nah sekarang tenang saja karena disini akan kita bahas cara nuyul apk bling news apk agar bisa mendapatkan uang dengan cepat tanpa harus undang teman. 


Sebelum nuyul aplikasi bling news apk tentunya kita harus ketahui terlebih dahulu apa itu Aplikasi Bling News Apk dan bagaimana cara kerjanya agar nantinya tidak gagal faham.


Apa Itu Aplikasi Bling News Apk?


Aplikasi Bling News Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang di rilis bulan ini yaitu tepatnya tanggal 8 juli 2022. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer youling yang mana developer ini merupakan developer yang sama dengan IDN Berita.


Sejak awal perilisannya aplikasi bling news ini telah di download oleh 10 ribu pengguna di play store dan memiliki rating yang bagus yaitu 4,9 dari 5. 


Pada dasarnya aplikasi bling news di rilis untuk memudahkan pengguna untuk mencari berita-berita terbaru dari situs-situs besar. Untuk menyemangati pengguna agar mau baca berita maka Aplikasi Bling News Apk ini mengadakan beberapa misi yang bisa di kerjakan dan menghasilkan uang.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan uang di Aplikasi Bling News Apk tentunya kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu.


Cara Daftar Aplikasi Bling News Agar Dapat Uang


  • Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasinya di play store atau melalui tautan disini
  • Selanjutnya buka Aplikasi Bling News Apk setelah itu akan dapat 6000 koin untuk pengguna baru. Klik tombol “Ambil Segera”.
  • Setelah itu lakukan login menggunakan akun google atau menggunakan facebook. Kamu bisa pilih salah satunya.
  • Setelah itu otomatis kamu dapat 6000 koin emas, lalu klik X.
  • Selesai. 


Nah itulah cara daftar aplikasi bling news yang bisa kamu lakukan dengan mudah di perangkat kalian masing-masing. Adapun bonus pengguna baru ini bisa langsung di tarik ke dana. khusus untuk pengguna baru bisa tarik uang 200 rupiah menggunakan 5000 koin emas. 


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Bling News Apk Langsung Cair


Berikut 2 Cara Nuyul Bling News Apk Penghasil Uang Termudah, Langsung Cair


Jika kalian bosan mengerjakan misi hasilkan uang dari aplikasi Bling News, disini kalian bisa melakukan alternatif lain agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan teknik nuyul apk.


Ada dua cara yang bisa kamu lakukan dalam proses nuyul aplikasi, ada yang tanpa aplikasi dan ada juga yang menggunakan aplikasi. Supaya kalian tahu semuanya, berikut admin bagikan kedua cara tersebut.


Cara Nuyul Apk Bling News Tanpa Aplikasi


Sebelum melakukan praktik nuyul aplikasi, pastikan kamu sebelumnya sudah mendaftar aplikasi Bling News penghasil uang. 


Jika kamu yang belum daftar aplikasi Bling News, kamu bisa mengikuti tutorialnya yang telah admin bahas sebelumnya disini.


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi Bling News apk
  • Pergi ke even undang teman kemudian salin link atau kode undangan bling news apk
  • Setelah itu simpan tautan di whatsapp atau media sosial
  • Pergi ke setelan kemudian cari aplikasi Bling News
  • Hapus data dan cache aplikasi untuk menghilangkan jejak
  • Setelah itu kamu bisa reboot hp android kalian agar fresh
  • Buka tautan yang kamu simpan tadi kemudian lakukan cara yang sama seperti pada saat mendaftar.
  • Masukkan kode udangan Bling News yang kamu miliki di menu profil jika diminta.
  • Selesai


Lakukan cara yang sama agar kamu bisa mendapatkan uang berkali-kali lipat dengan memanfaatkan even link undangan ini.


Nah itulah cara nuyul aplikasi Bling News yang bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan. jika cara tersebut tidak bekerja di hp kalian, kamu bisa menggunakan cara kedua dengan menggunakan aplikasi tambahan.


Cara Nuyul Aplikasi Bling News Menggunakan Aplikasi Island.Apk


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi island.apk disini
  • Selanjutnya instal aplikasi kemudian ikuti perintah untuk mempersiapkan profil kerja, tunggu saja 30 detikan. Kemudian tekan berikutnya lalu klik terima dan lanjutkan
  • Klik menu myland di bagian atas, lalu cari aplikasi google chrome dan google play store dengan klik lalu tekan tanda + yang di tengah. 
    Cara Nuyul Apk Bling News Penghasil Uang Langsung Cair
  • Buka aplikasi home, kemudian cari google chrome di profil kerja yang ada logo gemboknya.
  • Buat akun email baru di google chrome
  • Selanjutnya keluar dari aplikasi google chrome
  • Buka aplikasi google play store yang ada logo gemboknya, lalu login menggunakan email yang sudah tadi kita buat untuk mendownload Bling News 
    Cara Nuyul Apk Bling News Penghasil Uang Langsung Cair
  • Download aplikasi Bling News dari play store langsung lalu klik buka
  • Lakukan login menggunakan akun google yang kita buat tadi dengan cara klik login dengan google
  • Klik tekan menu profil “ Saya “ kemudian masukkan kode referal dari akun utama kalian.
  • Selesai

Nah itulah 2 Cara Nuyul Apk Bling News Penghasil Uang Termudah, Langsung Cair yang bisa admin bagikan kepada kalian agar bisa menghasilkan uang dengan cepat dari aplikasi Bling News apk penghasil uang.

Kamu bisa memilih salah satu dari kedua cara tersebut, lalu pilih mana yang menurutmu mudah dilakukan. Jika kamu seseorang yang tidak mau ribet maka kamu bisa menggunakan cara pertama yaitu tanpa menggunakan aplikasi.

Namun bagi kamu yang berjiwa penasaran dan ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa memperaktikan cara kedua yaitu menggunakan aplikasi island.apk 

Selamat Mencoba!
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini