Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya


Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya – baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang terbaru yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. aplikasi yang satu ini menawarkan misi yang cukup menarik yaitu hanya nonton video youtube saja kita bisa di bayar dengan uang.


Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang
Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang

Bagi kamu yang hobi streamin youtube, kamu bisa menggunakan aplikasi vidmate cash atau dikenal dengan VDM cash Apk agar kamu bisa mendapatkan penghasilan sambil nonton youtube.


Aplikasi vidmate cash bisa di akses langsung dari situs resmi vidmatecash.com karena aplikasi ini belum ada di play store. di sius webnya aplikasi VIdmate Cash dinamai dengan VDM cash karena mungkin biar lebih simple.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari aplikasi vidmate cash apk, kamu bisa baca terus artikel ini karena kami telah menyediakan ulasan lengkap mulai dari cara daftar vidmate cash hingga cara menghasilkan uang dari vidmate cash apk dengan cepat. 


Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya


Cara Daftar Aplikasi Vidmate Cash Apk 


  • Langkah pertama silahkan unduh aplikasi VDM Cash melalui tautan berikut: https://www.vidmatecash.com/
  • Selanjutnya ketuk tombol “install Now”.
  • Nah setelah itu kamu akan mendapatkan notifikasi download selesai
  • Setelah itu instal aplikasi vidmate cash di hp kalian kemudian buka
  • Klik ikon profil “Saya” kemudian klik tombol “Masuk”.
  • Nah disini kamu harus login menggunakan YouTube. Langsung saja klik tombol “Masuk”. 
  • Masukkan email dan password yang sudah di daftarkan ke YouTube. 
  • Klik tombol meraih tunai, kemudian pada menu invite code, silahkan masukkan kode undangan vidmate cash di bawah ini untuk mendapatkan 600 koin.

Kode: TY7AWK

  • Setelah memasukkan kode undangan vidmate cash, klik konformasi.
  • Selesai


Nah itulah cara download dan daftar aplikasi vidmate cash apk atau VDM Cash yang bisa kamu praktikan secara langsung di hp kalian.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Vidmate Cash Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil download dan daftar di aplikasi vidmate cash apk, kamu sekarang bisa mengerjakan misi-misi agar bisa menghasilkan uang yang nantinya bisa di cairkan ke rekening atau E-Wallet.


Berikut ini beberapa misi yang bisa kamu lakukan agar dapat uang dari aplikasi vidmate cash apk atau VDM cash apk.


1. Misi checkin harian


Misi yang satu ini memang tidak asing lagi bari sebuah aplikasi penghasil uang. nah agar kamu bisa dapat uang dari apk VDN cash atau vidmate cash, kamu bisa melakukan checkin setiap hari di menu “Meraih Tunai”.


2. Nonton video YouTube setiap hari


Vidmate cash apk sebenarnya aplikasi yang digunakan untuk mendownload video youtube. Namun kali ini vidmate apk sedang mengadakan event yang mana pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video YouTube dalam waktu beberapa menit saja.


Koin yang di dapatkan dari misi nonton video ini tergantung lamaya kamu streaming video. semakin lama kamu nonton video youtube semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan.


3. Mengundang teman 


Aplikasi vidmate cash mengadakan event undang teman yang cukup menggiurkan. Yang mana dari misi undang teman ini kita bisa mendapatan hadiah cash Rp. 1000 rupiah. Walaupun ini bernilai kecil tapi jika kamu mengundang teman 100 orang maka kamu bisa dapat 100 ribu dalam sehari.


Kamu bisa melakukan undang teman dan menyebarkan tautan yang kamu miliki ke media sosial, karena di media sosial kita bisa dengan mudah berbagi informasi dan bisa mengundang teman untuk menginstal aplikasi vidmate cash.


Baca Juga: Kode undangan vidmate cash terbaru agar dapat uang


4. Memasukkan kode undangan vidmate cash


Misi yang bisa kamu lakukan selain mengundang teman adalah mengisi kode undangan VDM cash dengan cara pergi ke menu Meraih tunai, kemudian cari menu “enter Invite code”. 


Masukkan kode undangan vidmate cash dibawah ini agar bisa mendapatkan bonus 600 koin.


Kode: TY7AWK

 

5. Nonton video iklan


Selain nonton video youtube, kamu juga bisa menghasilkan uang dari vdm cash dengan menonton video iklan yang disediakan oleh aplikasinya.

 

6. Mendaftar shopee


Misi yang paling menarik dari vidmate cash apk adalah misi mendaftar shopee, jadi kamu bisa berkesempatam mendapatkan 2500 koin setelah berhasil mendaftar.


7. Mendaftar tiktok


Selain daftar shopee, kamu juga bisa menyelesaikan misi daftar tiktok, jadi bagi kamu yang belum puya aplikasi tiktok, kamu bisa menyelesaikan misi ini agar mendapatkan koin vidmate cash.


Nah itulah misi-misi yang bisa kamu lakuan agar dapat uang dari aplikasi vidmate cash tercepat. Adapun uang yang di dapatkan dari beberapa misi tersebut dapat berbeda-beda mulai dari 100 koin hingga 25.000 koin.


Baca Juga: Cara Nuyul Vidmate Cash Agar Dapat Uang dengan Cepat


Apakah Vidmate Cash Apk Terbukti Membayar?


Aplikasi vidmate cash atau dikenal dengan VDM cash merupakan aplikasi penghasil uang yang telah rilis beberapa hari yang lalu. Sebelumya pernah ada aplikasi vidmate penghasil uang namun hanya berjalan beberapa pekan saja karena misinya sangat sedikit sehingga sulit mendapatkan koin. 


Namun kali ini vidmate cash hadir dengan misi yang cukup banyak sehingga kita bisa menghasilkan uang dengan cepat dari aplikasi vidmate cash. 


Adapun mengenai sistem pembayarannya aplikasi vidmate cash bisa di tarik melalui saldo dana dan gopay. Minimal penarikan yang bisa di lakukan memang relatif minim yaitu sebesar 2000 rupiah saja. Sedangkan maksimal penarikan yang dapa dilakukan dalam sehari adalah sebesar 60.000.


Namun yang menjadi pertanyaanya adalah, apakah vidmate cash apk ini terbukti membayar?. Nah berdasarkan informasi yang admin dapatkan dan juga berdasarkan pengalaman pengguna yang sebelumnya telah mendaftar aplikasi vidmate apk penghasil uang. di saat perilisannya aplikasi ini memang sudah terbukti membayar. 


Dan kini admin telah melakukan penarikan di aplikasi vidmate cash, dan ternyata langsung cair ke dana dalam hitungan detik. Kamu bisa melihat bukti penarikannya di bawah ini.


Bukti Withdraw Vidmate Cash
Bukti Withdraw Vidmate Cash


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Vidmate Cash Apk Penghasil Uang Terlegit


Setelah berhasil mengumpulkan koin, kamu bisa tarik uang dari aplikasi vidmate cash ini menjadi saldo dana. Namun sebelum tarik uang di aplikasi ini kamu diwajibkan untuk mengerjakan misi instal aplikasi yang tersedia di menu "Misi".

Setelah megerjakan misi dan telah mendapatkan poin minimal 20.000 poin maka kamu bisa tukarkan koin vidmate cash menjadi uang senilai 2000 rupiah. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi vidmate cash apk
  2. Selanjutnya klik menu "Mearih Tunai". 
  3. Nah disini kamu bisa klik tombol "menarik" yang ada di bagian pojok kiri atas.
  4. Pilih ewallet Gopay atau dana
  5. Setelah itu klik nominal penarikan lalu klik "Menarik".
  6. Masukkan nomor dana atau gopay kalian pada kolom "Masukkan akun bank anda".
  7. Setelah itu masukkan nama sesuai dengan akun dana atau gopay kalian lalu klik "Konfirmasi".
  8. Setelah itu ewallet kamu akan terikat dan pilih nominal penarikan sekali lagi dan klik "Menarik"
  9. Tunggu beberapa saat dan nantinya uang kamu akan cair ke ewallet kalian.
  10. Selesai


Jadi bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi vdm cash apk, kamu bisa menginstal dan mengerjakan misi-misinya agar bisa mendapatkan uang.


Artikel Terpopuler: 


Apakah Aplikasi Vidmate Cash Aman?


Dilihat dari segi misi yang dapat di kerjakan di aplikasi vidmate cash, didalamnya tidak terdapat deposit atau investasi, jadi dapat dipastikan aplikasi ini aman digunakan walaupun tidak terdaftar di google play store.


Nah itulah review aplikasi vidmate cash apk yang bisa admin sampaikan mulai dari cara download apk vdm cash,, hingga cara menghasilkan uang dari vidmate cash. Selamat mencoba!


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini