2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis 2022

 2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis - Banyak sekali orang yang pernah mengalami kejadian sisa kuota Indosat masih banyak tetapi masa aktifnya akan segera habis. Apakah bisa untuk memperpanjang masa aktif kuota internet Indosat tersebut?


2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis


Cara untuk memperpanjang masa aktif kuota Indosat tidaklah terlalu rumit, malahan sangat mudah untuk anda lakukan. Hanya saja masih banyak orang yang belum mengetahui semuanya bahwa kuota Indosat ini bisa diperpanjang, meskipun paket internet Indosat tergolong sangat terjangkau.


Akan tetapi jika kuota anda masih banyak dan masa aktifnya habis, maka tetap saja anda harus membelinya lagi. Akan tetapi juga, bagi anda disini khususnya pengguna Indosat ada kabar baik nih karena provider yang satu ini peka akan terhadap keadaan dimana sekarang anda masih bisa tetap menggunakan sisa kuota tanpa harus menghabiskannya sekaligus. 


Nah, sedikit penjelasan yang sudah admin paparkan diatas ini, pada kesempatan kali ini admin pun akan memberikan sebuah cara yaitu cara memperpanjang masa aktif kuota Indosat gratis yang sudah menjadi pertanyaan anda semua disini. Langsung saja berikut 2 cara memperpanjang masa aktif kuota Indosat gratis yang bisa anda coba.


Berikut 2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis


1. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis dengan Kode Dial (555)


Ada 3 jenis yang bisa anda lakukan dalam upaya memperpanjang masa aktif kuota Indosat gratis. Untuk lebih lengkapnya lagi berikut langkah ataupun cara yang bisa anda coba langsung melalui kode dial atau menu SMS.


  1. Silahkan anda ketik AKTIF3 dan kirimkan ke nomor 555 untuk perpanjangan masa aktif selama 3 hari dengan jumlah harga Rp. 2.000.
  2. Anda juga bisa ketik AKTIF14 dan kirim ke nomor 555 untuk perpanjangan masa aktif selama 14 hari dengan jumlah harga Rp. 6.000.
  3. Selanjutnya terakhir anda juga bisa ketik AKTIF30 untuk perpanjangan masa aktif selama 30 hari dengan jumlah harga Rp. 10.000.


2. Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis dengan Data Rollover


  1. Pertama silahkan anda buka Menu Panggilan dan lalu ketikkan *123#. Pilih paket internet Indosat yang akan anda perpanjang masa aktifnya tersebut.
  2. Setelah itu, silahkan anda bayar paket internet Indosat yang anda sudah pilih sebelumnya.
  3. Selanjutnya anda langsung cek saja apakah masa aktif perpanjangan internet Indosat sudah bertambah atau belum melalui SMS yang dikirim ke nomor 3636 dengan format USAGE.


Nah, itulah 2 Cara Memperpanjang Masa Aktif Kuota Indosat Gratis yang dapat admin  sampaikan. Semoga apa yang admin sampaikan ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • cara memperpanjang masa aktif kuota indosat tanpa pulsa
  • cara memperpanjang masa aktif kuota internet im3
  • masa aktif habis kuota masih banyak indosat
  • cara memperpanjang masa aktif indosat gratis
  • cara menambah kuota indosat tanpa menghanguskan kuota sebelumnya
  • cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa
  • cara perpanjang paket freedom indosat
  • cara memperpanjang masa aktif indosat 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini