10 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card 2022 Langsung Cair Ke DANA

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card 2022 Langsung Cair Ke DANA - Aplikasi lucky card apk merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis tanggal 29 april 2022 hingga kini telah di update tanggal 13 juni 2022 telah terbukti membayar dan masih stay sebagai aplikasi penghasil uang terpercaya.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card
Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card Tercepat

Aplikasi lucky card memberikan even hasilkan uang dengan mudah hanya dengan menggosok kartu yang di sediakan. Jadi aplikasi ini berbeda dari aplikasi lain seperti fizzo novel yang saat ini masih terbukti membayar dan juga aplikasi IDN berita baca berita dapat uang. 


Aplikasi lucky card yang di kembangan oleh developer lukcy33 ini telah berhasil di unduh oleh pengguna sebanyak 100 ribu pengguna lebih di play store dengan rating bagis yaitu 4.5 dari 9 ribu ulasan.


Nah bagi kamu yang belum tahu cara menghasilkan uang dari aplikasi lucky card langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Lucky Card 2022 Langsung Cair Ke DANA 


Pada artikel kali ini akan admin kupas tuntas mulai dari review aplikasi lucky card, cara menghasilkan uang dari aplikasi lucky card dan juga bukti pembayaran yang telah admin uji coba dari aplikasi lucky card bahwa memang benar-benar membayar. 


Sekilas Tentang Aplikasi Lucky Card Apk Penghasil Uang


Lucky card merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis oleh lucky33 yang mana developer ini telah berhasil merilis sebuah aplikasi penghasil uang yang benar-benar terbukti membayar ke rekening DANA. 


Dengan adanya aplikasi Lucky Card, kita bisa menghasilkan koin setiap hari dengan mengerjakan misi-misinya sehingga nantinya bisa di cairkan menjadi uang minimal penarikan 200 rupiah. 


Jadi kita sebagai para pencari uang bisa dengan mudah mendapatkan uang dari lucky card hanya dengan menyelesaikan beberapa misi saja setiap harinya.


Setelah menyelesaikan misi maka nantinya kita akan mendapatkan koin yang bisa di tukarkan dengan uang. Adapun uang yang di hasilkan nantinya bisa di cairkan ke E-Wallet seperti DANA, OVO dan Gopay. Jadi kamu tidak perlu punya rekening bank untuk tarik uang dari aplikasi ini.


Cara Daftar Aplikasi Lucky Card Apk Penghasil Uang


  • Langkah pertama silahkan download aplikasinya melalui play store atau disini
  • Selanjutnya akan muncul hadiah 40.000 koin klik instal sekarang 
  • Setelah di instal silahkan buka aplikasi maka akan otomatis menerima popup dapat 12.000 koin. Langsung saja klik Log in untuk menerima
  • Disini kamu bisa login menggunakan akun google ya dengan cara klik log in dengan google. Pilih akun sesuai keinginan ya
  • Setelah itu akan diperintah gosok kartu 20 kali, klik mulai
  • Selamat kamu bisa mendapatkan koin dari gosok kartu ini.
  • Selesai


Nah itulah cara daftar aplikasi lucky card apk penghasil uang yang bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja karena aplikasi penghasil uang ini gratis.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Lucky Card Apk Penghasil Uang


Setelah kamu berhasil melakukan registrasi maka selanjutnya kalian bisa mengerjakan misi-misi untuk menghasilkan uang dari aplikasi lucky card. Nah untuk memainkan misi aplikasi lucky card apk, silahkan klik menu misi pada dashbroad.


Ada beberapa misi yang bisa kalian mainkan diantaranya adalah sebagai berikut.


1. Menyelesaikan Misi Check in Harian


Cara menghasilkan uang dari aplikasi Lucky Card yang pertama adalah menyelesaikan misi checkin harian. Nah disini kamu di suruh untuk selalu membuka aplikasi lucky card apk agar kamu bisa menyelesaikan checkin agar dapat koin.


2.  Nonton Video


Selanjutnya kamu bisa menghasilkan uang dari lucky card dengan mengerjakan misi nonton video. Nah bagi pengguna baru akan di sediakan 8 video yang mana nantinya akan mendapatkan 200 koin. 


Video yang di tampilkan biasanya berupa iklan dan kamu harus menonton sampai habis ya agar koin kamu masuk.


3.  Putar Roda (Spin) Harian


Selanjutnya kamu bisa menyelesaikan misi harian dengan putar roda keberuntungan. Nah disini kamu berkesempatan mendapatkan uang Rp. 80.000 rupiah jika kamu beruntung.


4. Isi ID Undangan Lucky Card


Jika kamu pengguna baru di aplikasi lucky card, kamu tentunya kamu harus menyelesaikan misi isi ID undangan agar bisa mendapatkan 3000 koin. Masukkan kode undangan Lucky Card di bawah ini agar langsung dapat koin gratis>


Kode ID Undangan : 86902966


Salin dan tempel kode ID undangan lucky card tersebut agar kamu bisa dapat 3000 koin langsung.


5. Kartu Gores 15 Kali


Misi selanjutnya adalah gosok kartu sebanyak 15 kali yang mana setelah menyelesaikan misi gosok kartu ini kamu bisa mendapatkan 500 koin yang bisa di tukar dengan uang. 


6. Gambar 15 Kali


Pada misi yang satu ini kita akan di berikan sebuah roda putar yang mana kita hanya bertugas tap roda saja untuk mendapatkan koin keberuntungan.


7. Mesin Slot


Pada misi yang satu ini bukan berarti kita harus deposit ya, jadi kita hanya di memainkan mesin slot saja dengan menekan tombol mulai dan biarkan mesin bekerja. Jika kita beruntung maka kita akan mendapatkan koin ataupun berlian yang melimpah dari misi ini.


8. Bermin Game Monopoli


Selain misi utamanya menggosok kartu, aplikasi lucky card juga menyediakan misi bermain game monopoli. Jadi kita tinggal tap pada dadu saja dan biarkan monopoli bergerak untuk meraih koin.


9. Undang Teman


Nah misi yang terakhir yang bisa kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi lucky card apk adalah menyelesaikan misi undang teman. Jadi kamu bisa mengundang teman kamu sebanyak-banyaknya di media sosial agar bisa ikut mendaftar aplikasi lucky card. 


Bagikan link referal yang kamu miliki ke teman kamu melalui media sosial seperti facebook, WA, instagram dan lainnya agar kamu mendapatkan koin dan diamond yang banyak.


Nah setelah kamu berhasil mengundang teman maka koin tidak akan langsung masuk ke saldo kalian, jadi kalian harus klik terima koin dari undang teman yang ada pada menu "Misi".


10. Nuyul Aplikasi Lucky Card


Cara yang terakhir yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan trik nuyul aplikasi lucky card. Namun untuk melakukan cara ini diperlukan keahilan yang khusus yang belum diketahui banyak orang. 


Nah bagi kamu yang ingin mencoba mempraktikan trik nuyul lucky card, kamu bisa membaca artikel berikut ini.


Cara Nuyul Aplikasi Lucky Card Apk Penghasil Uang Tercepat


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Lucky Card Apk


  • Langkah pertama silahkan klik menu saya
  • Setelah itu pada kotak koin saat ini, silahkan klik tarik
  • Pilih e-wallet yang diinginkan baik itu DANA, OVO atau Gopay
  • Masukkan nominal penarikan, minima 200 rupiah
  • Kemudian klik tombol “Konfirmasi penarikan”
  • Selanjutnya Masukkan nomor e-wallet kalian dengan benar ya lalu klik “tarik”
  • Selesai


Bukti Pembayaran (Withdraw) Dari Aplikasi Lucky Card


Nah bagi kamu yang masih ragu dengan aplikasi lukcy card, berikut admin lampirkan bukti pembayaran yang telah diberikan oleh aplikasi lucky card yang telah admin buktikan sendiri. 

Bukti Withdraw dari Aplikasi Lucky Card
Bukti Withdraw dari Aplikasi Lucky Card
Bukti Withdraw dari Aplikasi Lucky Card
Bukti Withdraw dari Aplikasi Lucky Card

Jadi disini admin telah mencoba tarik uang dari aplikasi lucky card pada pukul 5.36 dan setelah menunggu permintaan withdraw maka beberapa jam kemudian tepatnya pukul 07.05 uang sudah di terima di aplikasi DANA.


Artikel Terpopuler: 


Nah itulah review aplikasi lucky card apk penghasil yang yang bisa admin sampaikan kepada sobat pencari cuan online. Jadi dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini sudah terbukti membayar dan cukup aman dimainkan.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini