Nuyul Toss Reward Apk Penghasil Pulsa Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Toss Reward Apk Penghasil Pulsa Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya – baru-baru ini telah hadir aplikasi penghasil pulsa yang lagi viral di media sosial. Aplikasinya bernama tos reward yang mana aplikasi ini di klaim bisa menghasilkan uang 7k dari setiap undang teman.


Toss Reward Apk Penghasil Pulsa Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Apk toss reward merupakan aplikasi penghasil pulsa yang telah di rilis update di play store sejak 20 juni 2022. Aplikasi toss reward telah di unduh oleh jutaan orang dan mendapat rating yang lumayan baik.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi toss reward apk, langsung saja simak penjelasannya berikut ini karena admin akan kupas tuntas terkait cara mendapatkan pulsa secara gratis dari toss reward apk dan juga cara nuyul toss reward agar bisa mendapatkan pulsa dengan cepat.


Toss Reward Apk Penghasil Pulsa Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas mengenai aplikasi toss reward apk sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu review aplikasi toss reward, toss reward apk apakah membayar dan juga cara menghasilkan uang dari aplikasi toss reward.


Review Aplikasi Toss Reward Apk Penghasil Pulsa


Toss reward Topup merupakan aplikasi penghasil pulsa yang dikembangkan oleh viva republica yang telah di rilis sejak 10 Maret 2021. Setelah mendapatkan update terbarunya tanggal 20 juni 2022 aplikasi ini mendadak viral karena bisa menghasilkan pulsa secara gratis hanya dengan menyelesaikan misi dan mengundang teman saja.


Aplikasi toss reward apk memiliki ukuran 42,02 Mb yang mana telah berhasil di unduh oleh 10 juta pengguna di play store dan memiliki komentar dan rating yang bervariatif. 


Aplikasi toss reward hampir mirip dengan step go apk yang mana disini kamu bisa menghitung setiap langkah mengunakan sensoor internet yang dimiliki oleh aplikasi. Kamu bisa mendapatkan uang Rp 5 dari tos reward ini setelah berhasil melakukan perjalanan sebanyak 200 langkah.


Aplikasi toss reward cocok banget bagi kamu yang suka jalan-jalan karena setiap langkah yang kamu lakukan akan menjadi uang yang bisa ditukar dengan pulsa oleh aplikasi toss reward apk.


Cara Download Dan Daftar Aplikasi Toss Reward Apk


Nah bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi toss reward apk agar bisa menghasilkan pulsa, berikiut admin berikan tutorial mendownload dan daftar aplikasi toss reward agar bisa mendapatkan pulsa secara gratis.


Kamu bisa mendownload aplikasi toss reward langsung di aplikasi play store karena aplikasinya sudah tersedia di play store dan tentunya bisa menyesuaikan versi dengan merek hp apapun.


Artikel Terpopuler: 


Berikut Cara daftar aplikasi toss reward


  • Langkah pertama silahkan download aplikasinya melalui tautan resminya https://toss.vn/
  • Selanjutnya akan ada pemberitahuan dapat 7.000 pulsa, klik dapatkan sekarang setelah itu otomatis akan mengarah ke play store
  • Instal kemudian buka aplikasinya
  • Setelah itu kamu bisa memilih nomor negara Indonesia dengan kode (+62) 
  • Masukkan nomor telepon yang ingin kamu daftarkan kemudian klik mulai
  • Masukkan kode OTP yang telah didapatkan melalui SMS kemudian klik setuju dan mulai
  • Jangan lupa klik next untuk mendapatkan izin akses mendapatkan hadiah pulsa gratis
  • Selesai


Nah itulah cara daftar aplikasi toss reward yang bisa kamu lakukan dengan mudah melalui HP kalian. Namun bagi kamu yang terkedala mengenai tidak menerima kode OTP dari toss reward, kamu bisa mendaftar di lain waktu saja karena kemungkinan servernya lagi down.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Toss Reward Apk 


Setelah melakukan registrasi atau pendaftaran aplikasinya kamu bisa memulai misi agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi toss reward. 


Ada beberapa misi yang bisa kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang dengan cepat, yaitu sebagai berikut.


1. Misi berjalan kaki


Pada dasarnya aplikasi toss reward memberikan misi yang unik yaitu misi berjalan kali sejauh mungkin. Aplikasi ini mungkin menggunakan teknologi gps yang mana aplikasi bisa mengukur seberapa banyak kamu melangkah dan seberapa jauh kamu pindah.


Kamu bisa menyelesaikan tugas berjalan kaki sambil kamu bepergian kemanapun, jadi kamu cukup mengaktifkan aplikasi toss reward ini agar langkah kamu bisa terbaca. 


Dari setiap 200 langkah kamu berjalan maka kamu bisa mendapatkan komisi sebesar Rp 5 yang akan masuk ke saldo aplikasi. 


Jadi agar bisa dapat komisi yang berlipat ganda maka kamu harus sering berjalan agar bisa meraih pulsa secara gratis.


2. Misi undang teman


Aplikasi penghasil uang tentunya memiliki sebuah misi andalan yang mana bisa menghasilkan uang dengan cepat dari misi undang teman. 


Aplikasi toss reward apk di klaim bisa menghasilkan saldo Rp. 7000 dari setiap teman yang kamu undang. Dan teman kamu bisa mendapatkan jumlah uang yang sama saat pertama kali daftar aplikasi toss reward apk ini. 


Nah agar kamu bisa mendapatkan uang dengan cepat dari aplikasi toss reward, kamu bisa mempraktkan nuyul aplikasinya menggunakan cara-cara sebagai berikut.


Cara Nuyul Aplikasi Toss Reward Apk Agar Menghasilkan Pulsa Dengan Cepat


Setelah kamu mengerjakan misi-misinya namun terkendala dengan saldo yang lama bertambah maka kamu bisa mempraktikan nuyul aplikasi menggunakan link undangan. Berikut tutorialnya.


  • Langkah pertama siapkan nomor telepon terlebih dahulu agar nantinya mudah dalam melakukan registrasi saat nuyul.
  • Selanjutnya buka aplikasi toss reward apk lalu masuk ke even undang teman kemudian salin tautannya
  • Setelah itu silahkan pergi ke pengaturan telepon kemudian cari info aplikasi toss reward apk
  • Klik paksa berhenti dan jangan lupa hapus data dan cachenya
  • Setelah itu aktifkan mode pesawat selama beberapa menit ya agar proses nuyulnya berhasil
  • Buka aplikasi island kemudian buat profil kerja
  • Pada menu aplikasi di apk island, cari aplikasi Chrome kemudian buka
  • Lakukan login menggunakan email yang berbeda yang telah kamu siapkan
  • Paste tautan undangan yang telah kamu salin kemudian enter di chrome
  • Selanjutnya unduh aplikasi toss reward di play store tersebut kemudian buka
  • Lakukan login seperti saat kamu login tadi menggunakan akun google yang berbeda
  • Selesai


Toss Reward Apk Apakah Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review para pengguna, aplikasi toss reward apk memang sudah terbukti membayar dan uangnya bisa ditukarkan dengan pulsa secara gratis di aplikasinya.


Namun beberapa pengguna masih memiliki kendala di aplikasi dan kemungkinan tidak bisa menggunakan aplikasinya atau masih dalam tahap pengembangan. 


Dari segi keamanannya aplikasi toss reward apk sudah terbilang aman ya karena bisa menghasilkan pulsa secara murni dan tidak ada skema ponzi atau perminan uang pengguna.


Baca Juga:


Nah jadi bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi toss reward apk, kamu bisa mendaftar dari sekarang agar kamu tidak ketinggalan even menghasilakn pulsa gratis.


Nah itulah review aplikasi toss reward ayng bisa admin sampaikan kepada sobat pencari cuan online. semoga informasi ini bisa menjadi referensi dan pertimbangan bagi kamu yang ingin menyelesaikan misi hasilkan pulsa. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini